T
tiwilestari
Dry Skin, Medium, Neutral
ga ngerti lagi ini udah paling cucok meong, memang ada beberapa product lain yg aku pake juga suka ganti ganti tapi ini udah botol ke 3 yg aku pake oke begete pokonya. Beneran ngangkat make up banget.
Usage: Less than 1 week
S
schmakeupp
Oily, Medium, Warm
Nyobain si remover ini jujur aja belom lama, dan pas pertama kali nyoba enggak langsung jatuh cinta sih tapi pas udah pakai kedua kali dan seterusnya malah suka banget! Karena dia bisa bener-bener bersihan maskara aku yang waterproof. Aku ada orang yang seneng banget pakai maskara dan berlayer-layer jadi emang lebih butuh effort juga buat ngrbersihin dan dengan pakai ini so far so good, dia gak bikin mata aku perih dan bersihinnya jadi lumayan gampang, jadi gak usah berkali-kali ganti kapas. Poin plusnya lagi, ini murah dan enggak susah ditemuinnya?
Usage: Less than 1 week
M
murnikaruniadi
Combination, Medium, Warm
Hobby pakai waterproof eyeliner? Waterproof mascara? And event lipcream? Well, produk-produk tersebut itu kadang suka meninggalkan kenangan ya di wajah ? A K A sisa-sisa yang sulit di bersihkan. Untuk makeup waterproof kita harus pakai jurur jitu dengan makeup remover. Kalau untuk senjata favorite aku tentu aja Makeup Remover dari Maybelline ini. Untuk harga yang affordable menurut aku, kualitasnya oke. Ga bikin kering dan ga perlu banyak-banyak tuangin produknya ke kapas buat bersihin makeup. Aku selalu suka produk maybelline mungkin karena aku mau match dari riasan sampai cleansing itu pakai satu brand yaitu maybelline ?. Aku suka makeup remover ini karena produk ini Dermatologically tested, jadi aman dan dia ga bikin muka aku kering dan jerawatan soalnya kulit aku sensitif dan ga bisa pakai produk macam-macam, harus cocok-cocokan dulu. Maybelline makeup remover ini bisa kamu dapatkan di mini market atau supermarket terdekat, jadi selain kualitas oke dan harganya yang affordable kemudahan untuk cari Maybelline makeup remover ini juga jadi alasan aku untuk repurchase Maybelline Eye+Lip Make Up remover ini.
Usage: Less than 1 week
M
malayasika
Dry Skin, Medium, Warm
Duuuuhh ini mah paling ampuh buat bersihin mascara & lipstick. Ngga perlu berkali-kali hapus, cukup 1 kali langsung cuuussss bersih. atau 2 kali kalo emang ragu. Hihi. Aku udah beli ini berkali-kali. Dan emang secinta itu sama produk ini❤️
Usage: Less than 1 week
M
meshanoviar
Oily, Light, Cool
siapa sih yg gatau make up remover ini? yuppp produk ini emg ada dimana2 bgt even di minimart2 ada, jadi kalo habis bisa cepet dapetinnya. meskipun saat dipakai kerasa bgt minyaknya di wajah, tapi setelah selesainya wajahku yg udah berminyak malah ga makin berminyak kok! justru terasa bersihnya. meski kadang utk membersihkan mascara yg waterproof bgt harus agak digosok2 berulang baru bersih, tp tetep oke sih ini dengan harga yg relatif terjangkau
Usage: Less than 1 week
A
auraflorensia
Oily, Medium Light, Neutral
ampuh banget buat ngangkat maskara yg waterproof, dan sisa2 maskara di bawah mata. biasanya pkai ini untuk mata sma bibir aja, selain itu gabikin perih mata itu yg pling aku suka. habis pkai ini rasanya kaya oily gituu tpi tetep suka krna ampuh ngangkat maskara waterproof. repurchase? yesss
Usage: Less than 1 week
A
arkemala
Combination, Medium, Neutral
Biasanya pake ini cuma untuk mascara sama lipstick matte aja.. soalnya, finishnya berminyak banget... hhahaha.. tapi belakangan ini, suka make untuk semua muka karena percaya banget ngangkat semua complexion karena kaya ada oilnya gitu.. suka siiiiih.....
Usage: Less than 1 week
T
taranidyaa
Combination, Light, Neutral
Cepet banget cmn tinggal nempel tunggu 123 taraaa mascara waterproof ilang smuaa , cmn agak oily ajaa, apalagi kalo di pake di bibir kok rasanyaa kaya abis makan gorengan gt . Tapi ampun banget buat yang suka pake waterproof
Usage: Less than 1 week
A
Applemontea
Oily, Medium Dark, Warm
Banyak yg bilang ini bagus. Bagus sih memang. Buat ngangkat makeup mata sama bibir yg waterproof gampang banget, sayang banget tapi kukitku ga kuat pakai ini. Tiap habis pakai, malah perih dan merah-merah. Repurchase? Jelas enggak.
Usage: Less than 1 week
P
pratiwi93
Oily, Medium, Warm
Make up remover favoriiit. Awalnya cm nyoba2 doang beli soalnya suka susah ngapus maskara yg waterproof pake micellar water. Ternyata enak, gak lengket, gak bikin perih mata. Malahan aku suka pake buat ngebersihin semuka2 dan ternyata enak bgt, lebih kerasa bersih ngangkat foundation dll. Gak lengket dan gak bikin breakout. Consnya cuma 1, lumayan pricey sih dibanding make up remover lain krn ukurannya kurang besar.
Usage: Less than 1 week