Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

C
cacaaa28
Dry, Medium, Warm
24 Dec 2017
aku pernah pake ini buat ngapus eyeliner dan ini BAGUS BANGET DEM APA. harganya juga super duper murah. tapi sayang, isinya dikit. tapi dalam 3x ngapus itu udah kehapus semuanya parah. trus ga bikin mata pedih juga .pokoknya dabest bgt deh! repurchase?maybe yes hehe
Usage: Less than 1 week
J
joycewibowo01
Combination, Medium Light, Warm
24 Dec 2017
secara harga lebih murah dibanding L'Oreal make up remover, namun untuk membersihkan tidak bersih (harus bbrp kali usap) sehingga membuat kulit sekitar mata perih. lebih baik beli L'Oreal make up removernya
Usage: Less than 1 week
R
rinirizq
Combination, Medium, Neutral
23 Dec 2017
inget banget waktu itu lagi kepepet di mall. jadi beli si maybelline ini tanpa pikir panjang. pas aku pake buat hilangin eyeliner sama mascara aku, ku kira karna dia emang buat eye n lip dia gentle gitu. pas aku pake di mata, malah bikin mata aku perih, dan besoknya kelopak mataku malah kering. besok2nya aku coba pake lagi, balik lagi kelopak mataku jadi kering huhu
Usage: Less than 1 week
K
katherinee
Combination, Light, Neutral
22 Dec 2017
Produk ini gampang banget dicarinya, tergolong murah ? Untuk daya ngebersihin eye makeup oke banget, ga bikin perih dan kering di daerah sekitar mata. Dipakenya sambil dikompres sebentar terus diusap, bersih deh..
Usage: Less than 1 week
F
fbyptri
Combination, Medium Light, Neutral
21 Dec 2017
eye and lip remover terbaik menurutku sih. gampang banget bersihin make up mata, dan cukup mengangkat. terus, gak perih di mata juga pas dipake. buat ngehapus lipstick matte juga oke kok, sekali swipe langsung keangkat.
Usage: Less than 1 week
C
calyx
Combination, Medium, Warm
18 Dec 2017
Pembersih makeup yg enak bgt. Ga pedih dimata. Ga kering dikulit. Tinggal dikocok, taro dikapas sret sret makeup lgs keapus, ga usah pake digosok2. Love it....... Btw ada kemasan kecil pas buat traveling
Usage: Less than 1 week
E
elinherlina
Oily, Medium, Neutral
18 Dec 2017
Entah udah berapa kali repurchase, pokoknya suka banget. Dulu waktu awal awal pakai ini di gosok gosok ke mascara yang waterproof tapi setelah itu searching menggunakan eye remover yang baik itu gimana, ternyata sekali usap pakai eye remover maybelline ini mascara sama eyemakeup nya langsung hilang, biarpun harus nunggu beberapa detik dulu sampe si eyeremovernya melebur ke eyemakeup, but i so in love with this product.
Usage: Less than 1 week
G
gladyswrtm
Combination, Medium, Warm
18 Dec 2017
HG buat menghilangkan mascara super waterproof, sekali usap langsung bersih dan ga perihh di mataku, gada wangi2 mengganggu jg nilai plusnyaa. Apalagi ini brand drugstore ya sangat amat mudah buat repurchased nya, affordable loh untuk harga segitu, recommended????
Usage: Less than 1 week
M
melatinabila
Combination, Medium, Warm
17 Dec 2017
ini first makeup remover aku,ga ngerti lagi ini emang ngangkat bekas make up banget,apalagi biasanya make up mata itu kan tersusah di bersihin kadang masih ada bekas item" gitu kan?nah dia tuh engga,bener bener ngangkat and worth to buy bingiiitzzz
Usage: Less than 1 week
E
Etiii3
Combination, Medium Light, Neutral
17 Dec 2017
My first make-up remover! Cukup tempek dan tunggu beberapa detik ulangi sampe 2-3 kali semuanya beres. ga pedih pas kena mata dan ga pait jg pas masuk mulut. Ga bikin kulit kering juga menurutku. Repurchase ? maybe,ini juga masih banyak,mau coba yang lain juga.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 161 dari 280
Next