L
lusianasnts
Combination, Medium Light, Neutral
ngebersihin eye makeup sama lipcream jadi lebih gampang pake ini! gampang banget dicari. di alfamart, indomaret juga udah ada. cuma butuh 1 kapas bolak-balik pake ini langsung bersih. suka sih, tapi masih pengen cobain pembersih yang lain..
Usage: Less than 1 week
H
hafizhaayu
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama produk ini,soalnya bener-bener ngangkat make up ya walaupun harus pake 1-2x swipe sih.trus ukurannya yang kecil jd gampang di bawa kemana-mana trus juga harganya ga terlalu mahal jadi bakalan repurchase berkali kali dehh
Usage: Less than 1 week
D
dianpalupisumarno
Dry, Medium Light, Neutral
Entah kenapa ya aku sih so so aja pakai ini. Awalnya ekspetasi aku udah tinggi banget sama produk ini aku kira bener 1x swipe aja udah bisa ilangin makeup waterproof tapi ternyata emang harus pakai effort juga kayak yg lain hehe. tapi ya lumayannlah buat org yg gak terallu suka heavy makeup kayak aku ini produk lumayan membantu.
Usage: Less than 1 week
R
revitasm
Combination, Medium, Neutral
pertama kali nyoba remover untuk eye&lip yang waterproof ku beli iniii. bener bener keangkat dongg yang waterproof. teksturnya juga enakk cair ada oilnya gitu ya. tapiii untuk ukurannya kecil ya harganya juga lumayan. untuk repurchase sepertinya tidak
Usage: Less than 1 week
R
rizkyugianti
Combination, Medium Light, Neutral
Udah ngga usah ditanya lagi make up remover ini kalo buat bersihin make up mata sama bibir. Udah paling juara buat muka gue. Bener2 ngebersihin banget, udah gitu ga perih di mata pula kan. Sempet iseng cobain make up removernya wardah. Terus nyesel banget dan balik lagi ke si maybelline ini ?
Usage: Less than 1 week
T
taneshaanpa
Combination, Medium, Warm
Nggatau lagi uda repurchace ini berapa kali, yang jelas tiap ini abis belinya slalu ini lagi gaperna ganti! Eye make up remover yang ngga bikin mata perih sama sekali. Dan langsung bisa ngangkat makeup2, langsung bersih. Definitely worth the price!
Usage: Less than 1 week
E
Elitinaphe
Combination, Medium Light, Neutral
kalo untuk lip remover sangat ampuh, tapi kalo untuk bersihin maskara yg waterproof mesti beberapa kali pakainya.. secara harga masih terjangkau, ada kemasan kecil yg gampang dibawa2 kalo traveling dan gampang ditemukan dimana2.
Usage: Less than 1 week
A
ameisya
Normal Skin, Medium Light, Warm
Dulu pakai ini karena tau dari ibu & kakak, masih belum terlalu ngerti eye make up remover lainnya. I really hate how greasy it feels? greasy dan di mata ninggalin rasa yg super gak enak & minyakan. Nggak repurchase ini setelah nemuin yang daya angkatnya oke, murah, dan yg terpenting nggak bikin mata ngerasa nggak nyaman.
Usage: Less than 1 week
A
aulwidya
Combination, Light, Neutral
Menurut aku produk ini kurang nampol untuk ngangkat produk waterproof seperti mascara, biasanya setelah pake ini untuk bersihin mascara aku pake micellar water lagi, dan emang masih ada sisa sisanya gitu. Karena menurutku banyak merk lain yang lebih bagus, jadi kayaknya gak akan repurchase lagi sih
Usage: Less than 1 week
M
mariaodilia3
Oily, Medium, Neutral
Makeup Remover terAJIP oitttttt ????? Ajip banget buat ilangin make up yg waterproof. Ga bikin perih dimata dan ga bikin kering. Nyaman dipakai *asal ga dipake buat keseluruhan muka ya, soalnya cepet abisnyaaaaa ? namnya juga eye and lip make up remover* but, I Love It very much ???
Usage: Less than 1 week