Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

A
agreenita
Combination, Medium, Warm
23 Jun 2018
So far pembersih makeup mata dan bibir ini enak dipakai, gentle dan gak berbau sama sekali. Harganya affordable dan mudah ditemukan dimana aja. Terus produk ini juga tersedia dalam beberapa kemasan. Sukaa☺️
Usage: Less than 1 week
R
Rennianisa
Oily, Medium, Neutral
22 Jun 2018
eye+lip makeup remover pertama aku sih sebenernya dan gatau kenapa jatuh hati ku padanya. makeup waterproof gampang banget diilangin walau gasekali usap ilang yew tapi seengkanya kita ngebersihinnya gapake tenaga dalem hehe repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
R
rahmasativa
Combination, Medium, Warm
22 Jun 2018
Ini produk make up remover paling oke sih menirurku buat ngilangin make up yg waterproof gt, dan ini adalah oembersih make up waterproof pertamakuu jadi udh jatih hati pda percobaan pertama. Enggak sekali usap langsung beraih semua sih tp yg ngusapnya gampang aja gt gak hrs butuh tenaga kayak misal kita pake micellar water gt, karenanemang ni produk ada minyaknya sih makany gampang buat angkat yg susah2 gt. Kalo repurchase ato enggak msh mikir sih soalnya lg oengen cb cleansing balm hehe
Usage: Less than 1 week
D
dhiacs
Combination, Medium, Neutral
22 Jun 2018
Ini oldie but goodie, selalu balik kesini kalau mau beli pembersih mascara/eyeliner, padahal gak sebagus itu wkwk. Dia lumayan ngebersihin eyeliner, dan mascara aku. Tapi untuk mascara sih yang agak susah ya, harus 2 kapas biasanya, padahal udah aku diemin dulu selama 1 menit di mata, tapi selalu kurang bersih
Usage: Less than 1 week
P
putriyovita
Oily, Medium Light, Warm
22 Jun 2018
Tergoda cobain ini gara-gara diskon di guardian sih, dan ternyata bagus. Setelah di hapus ngga ninggalin bekas lagi di mata, langsung bersih gitu. Sempet beruntusan gara-gara iseng nyobain ini produk buat hapus foundy, kalo ini kesalahan aku yaaa jangan ikutan nyobain buat hapus foundy pake ini ?
Usage: Less than 1 week
R
ritaanggara
Combination, Medium, Warm
22 Jun 2018
mascara remover pertama aku.. overall aq sukak.. bisa angkat mascara waterproof dan liquid lipstick matte dengan gampang. gak bikin pedih dimata dan gag bikin bibir jadi pahit.. overall aq sukak produk ini tp aq lebih suka mascara remover maybelline yg total clean.. aq selalu beli ini yg ukuran paling mini soalnya gampang dibawa travelling..
Usage: Less than 1 week
M
Maria_Yun
Dry, Medium, Neutral
22 Jun 2018
Aku waktu itu emang nyari makeup remover yang ga bikin kulit kering. Ketemulah produk ini. Aku suka sama produk ini karena cepet banget bikin makeup waterproof yang sering aku pake cepet bersih saat dibersihin. kekurangannya cuma 1, abis bersihin pake ini kayaknya harus cuci muka lagi biar ga berasa over oily. Mungkin kalau ga terlalu oily tapi tetep terasa moist setelah membersihkan pake produk ini, bakal lebih nyaman pakainya. Packaging kebetulan kemarin beli ukuran travel jadi seneng sih, dan ga gampang tumpah kemana mana. I'll buy it again.
Usage: Less than 1 week
B
bymell
Oily Skin, Medium, Neutral
22 Jun 2018
Make up remover pertama yang aku beli. Karena memang suka sama produknya Maybelline jadi coba beli yang ini. Aku suka warnanya ada birunya. Menurutku ini gaada wanginya dan gak bikin perih di mata saat hapus make up bagian mata! Aku pertamanya takut nyoba karena nanti bakal perih, ternyata gak perih sama sekali. Waktu dipake di bibir juga bagus cepet hapus lipsticknya. Sebelum dipakai dikocok dulu biar nyatu semua cairannya yaaa. Repurchase? Yes ofc! ?
Usage: Less than 1 week
C
citraool
Combination, Medium Light, Warm
22 Jun 2018
Product ini dari segi packaging sangat aku suka, karena mudah dibawa kemana-mana, Bisa menghapus mascara maybelline yang super duper susah dalam satu usapan saja, dan juga product ini gampang ditemuin dimana aja, untuk harga? lumayan terjangkau dan juga dia irit pemakaian karena dipake cuma beberapa tetes aja udah ngebersihin mascara aku yang biasanya susah dibersihin pake product lain♡
Usage: Less than 1 week
C
cintyada
Combination, Medium, Warm
21 Jun 2018
remover pertama yg aku punya. sampai sekarang terfavorit sih. buat eyeliner/mascara atau apapun yg waterproof, ini ampuh. buat lipmatte juga ampuh. dan biar aman, aku pakenya kapas yg udah dikasih cairan dikompres bentar di area yg mau dibersihin. jadi gak akan sakit atau lecet gitu. entah suka botol keberapa hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 123 dari 280
Next