Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

F
fitriyansumita
Oily, Medium Dark, Warm
20 Jun 2018
make up remover for eyes and lip, membersihkan si tapi menurutku kurang bersih aja, apalagi untuk make up yang waterproof rasanya kurang ngangkat sisa-sisa makeup nya. jadi masih mikir untuk beli lagi
Usage: Less than 1 week
D
delladellas
Combination, Medium, Neutral
20 Jun 2018
Sebagai pemilik kulit sensitif, gue agak kesulitan cari make up remover. Tapi maybeline make up remover ini cocok banget pas sekali pake. Ga bikin gatell, berminyak dan iritasi. Terdapat beberapa ukuran botol dari kecil yang cocok dibawa traveling, sedang dan besar banget. Selain itu, harganya juga pas buat dikantong!
Usage: Less than 1 week
J
Jesslynzefanya
Normal Skin, Medium, Neutral
19 Jun 2018
Seperti klaim nya, aku setuju ini efisien banget untuk menghapus area mata, makeup waterproof, dan lipstick. Tekstur nya agak oily tapi masih ringan so tetep nyaman dipakai di mata. Sayang nya, mata ku cenderung sensitif jadi perih di mata. Repurchase? maybe no. little tips: buat mata sensitif kaya aku, pake baby oil untuk bersihin makeup mata udah paling aman ;)
Usage: Less than 1 week
J
Janenathania
Combination, Light, Cool
19 Jun 2018
Buat bersihin makeup yg susah ilang emang lebih gampang, tapi kok harsh banget di kulit. Bikin kering banget. Untuk yg merasa hal yg sama boleh cobain micellar water atau cleansing oil.. Mungkin lebih cocok untuk ga mau lama2 bersihin make up ?
Usage: Less than 1 week
T
thenewbie
Combination, Medium, Warm
19 Jun 2018
Aku make makeup remover ini buat mata sama bibir(sesuai sama yg dikasih tau di botolnya buat mata sama bibir). Menurut aku lumayan bersihin sih, tapi gabisa sekali swipe langsung bersih. Tutup botolnya ulir(yang diputer gitu) jadi lebih safety. Sayangnya kadang dia bikin iritasi buat mata aku yang lumayan sensitif:(
Usage: Less than 1 week
N
nopianti_borsil
Normal, Medium, Cool
19 Jun 2018
cocok banget untuk ngehapus makeup yang waterproof (mata dan bibir) Eyeliner dan maskara yang waterproof harus banget dihapus pakai remover ini. juga lipstik, khususnya yang superstay, ga perlu ribet2 ngapusnya
Usage: Less than 1 week
M
melia.jayanti
Normal, Medium, Neutral
19 Jun 2018
produk ini sih ampuh ya untuk bersihin makeup2 waterproff seperti maskara dan liquid lipstik di pakai enak, gampang, dan ampuh itu tadi untuk harga sih ga terlalu mahal yaa masih affordable lah repurchase yaa tp mau cobain produk2 lain lagi. hehe
Usage: Less than 1 week
P
prismaya
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2018
Bagus banget emg buat bersihin makeup mata apalagi mascara waterproof yang susahnya naudzubillah diilangin. Bersihin lipstick yg matte juga cepet bgt dan keangkat semua. Jadi emg sesuai claimnya sih bagus untuk bersihin makeup mata dan bibir??
Usage: Less than 1 week
L
lindajanah18
Dry, Medium Light, Neutral
19 Jun 2018
Aku dlu coba ini yg ukuran kcil buat bersihin mascara waterproof. awal make sih enak mskipun krasa lebih oily tpi dia angkat mascara waterproofnya oke. dimataku juga dia gk perih. tpi sayangnya gk tau knp abis bersihin mata pake ini klopak mata ku tuh langsung kluar bruntusan. mungkin ada kandungan apa yg gk cocok di mata aku jdi aku gk repurchase ini lgi.
Usage: Less than 1 week
V
viashophie
Combination, Medium, Warm
19 Jun 2018
coba ini, karena pengen coba first cleanser yang ada oil-nya. So-so aja sih. lumayan buat ngangkat make up tipis dan kotoran. yang ga terlalu aku suka adalah, karena ini ada oil-nya, habis pake ini muka aku yg emang udah oily, tambah oily lagi. dan agak nggak nyaman aja rasanya. untuk packagingnya sih kecil gitu ya, jadi travel-friendly. tutupnya ulir gitu, tapi aman kok. nggak gampang tumpah tumpah. repurchase? No. masih pengen setia sama micellar water kesayangan aku?.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 125 dari 280
Next