Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

C
Chatyarezate
Combination, Medium Light, Neutral
04 Feb 2019
inii lip cream kesukaan kuu tahan lamaa dan kalo dipake makan atau minum ga gampang ilang dan ga berantakan atau crack gituu.. packaging nya juga bagus.. harga nya masih terjangkau masih dibawah 50k...
Usage: Less than 1 week
A
Ameliaangesti
Combination, Medium Dark, Warm
04 Feb 2019
aku punya lipstik ini masih yang versi lama jadi masih kering dibibir tp bisa diakalin pake lipbalm kok. warnanya nude pink gituu dan cocok banget buat jadi campuran ombre lipstick. cocok banget dipake buat jalan2 dan kuliah karna warna yang soft๐Ÿ‘ pengen repurchase soalnya pengen nyobain formulanya yg baru hehee
Usage: Less than 1 week
F
Fhasyaalrey
Oily, Medium Dark, Warm
04 Feb 2019
Dulu selalu pake lipbalm maybelline kalau kemana2, udah sering liat ini sih di guardian atau toko2 kosmetik lainnya trs temen2ku jg banyak yg pake tapi gak pernah tertarik beli. Nah waktu itu lagi diskon, jadilah ikutan beli juga wkwkwk. Menurutku ini bikin bibirku kering bgt, jadi gak pernah aku pake lagi deh:( Tapi ku suka warnanya yg 03
Usage: Less than 1 week
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
04 Feb 2019
Warnanya cakep banget nude pink ada coklatnya dikit banget tapi teksturnya wardah agak kering cuma kalau di aku ga kering2 banget sih so far masih suka-suka aja kok dan warna wardah yg lip cream cakep2 banget ๐ŸŒˆ๐Ÿ˜
Usage: Less than 1 week
D
Dinaseas
Combination, Medium Dark, Warm
03 Feb 2019
lipcream pertama yg aku punya, nggak beli ahah iya ini dikasih temen. matte banget cuma entah kenapa bibir aku jadinya kering makanya sebelum pake lipcream ini aku selalu scrub bibir ku terlebih dahulu. biasanya aku pakai sebagai base ombre lip. repurchase? mungkin dishade lain aku akan beli karna suka sekali bikin ombre lip
Usage: Less than 1 week
I
ikafiyonda
Normal, Medium Light, Warm
02 Feb 2019
warnanya matte persis kayak namanya harganya jg terjangkau, tahan lama juga kalo nggak makan minum bisa awet seharian, tapi justru karena awet itu kali ya. pokoknya aku suka sama warnanya. cocok sama kulit ku
Usage: Less than 1 week
Y
Yollandelina
Normal, Medium, Neutral
01 Feb 2019
sampe sekarang blm nemuin produk wardah yg cocok, ntah knp.. lipcream nya bikin bibir kering sampe pecah2.. waktu awal2 coba pake bbrp hari berturut2, selain pecah2 bibir juga rasa nya kok jadi lbh gelap.. padahal wardah ini produk yg gampang bgt dicari, soalnya dia ada dimana mana, syg bgt gak cocok :(
Usage: Less than 1 week
A
arynastarihwana
Combination, Medium, Neutral
01 Feb 2019
Ini lipcream pertamakuu dapetnya juga dari seserahan nikah otomatis ini suami yg ngasih ๐Ÿ˜‚ untuk aku sebagai orang yg belom pernah pake lipcream kala itu, ini sih oke aja, suka juga warna yg shade 03. karena suami juga ga suka aku pake lipstick yg keliatan ngejreng, sukanya yg natural gitu.. tapi emang ini bikin kering di bibir jadi bikin ga suka dan kayanya gak beli lagi deh..
Usage: Less than 1 week
I
isnaoktav
Combination, Medium, Neutral
31 Jan 2019
langsung penasaran mau beli begitu ada notice lip cream ini. pas pertama kali dicoba suka sama hasilnya dan warnanya pun keliatan soft, tapi setelah beberapa kali dipake ternyata malah bikin bibir kering banget dan jadi terlihat crack di bibir. pernah udah pake lip balm tapi tetep aja masih sedikit kering. terus engga mau lagi beli ini.
Usage: 1 month - 3 months Watson
K
krishaa
Combination, Medium, Neutral
30 Jan 2019
Tekstur nya creamy tapi lama lama jadi matte. Sebenernya kurang suka sama hasil akhirnya karna di bibir aku kerasa kering banget sampe keliatan pecah pecah. Dia cukup tahan lama kalo dipake buat ngemil dan minum aja tapi kalo dipake makan makanan berminyak lumayan ilang terutama dibagian dalemnya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 190
Next