D
dwinayaal
Combination, Medium Light, Warm
Subhanallah ini ancur bgt jeleknya,beli ini krn keracunan beauty guru/vlogger ternyata hasilnya zonk. Teksturnya cair,keringnya lama,pas dipake ga smooth ada sreg2nya,pas udh matte jg makin mau marah secrack itu dan gaenak diliatnya,bibir habis make jg jd kering
Usage: Less than 1 week
D
DianaRu
Combination, Light, Neutral
Warnanya memang cantik, dan pigmented juga cukup sekali oles. Tapi sayang hasilnya kering banget di aku, bibir jadi kerasa ketarik dan kayak ada lapisan tebalnya. Garis-garis halus di bibirku kelihatan jelas.
Usage: Less than 1 week
G
gbpaskal
Oily Skin, Medium, Warm
ini warnanya cantik banget tapi gak cocok banget sama bibir yg kering kerontang kaya aku, bisa kekopek kopek kl pake ini. sblm pake lip matte ini aku harus pake vaseline dlu biar lembab tapi jadi bikin agak beda gitu sama warna aslinya. lebih sering jadiin ini buat blush on sih. maybe repurchase sih🤷🏻♀️
Usage: Less than 1 week
T
tiwisilvia
Oily, Medium Dark, Neutral
yang saa suka texturenya yg lembut dan ga bikin kering di bibir.. sam multifungsi. kdang kalo lgi travelling sekalian bisa di jadikan eyeshadow da blush.. cuman sayangnya warnya tone nya lebih ke pink pink gtu ..
Usage: Less than 1 week
M
meilindaegha
Combination, Medium Light, Neutral
lagi nyari lipcream yg warna nya my lips but better gtu..nemu yg ini...dya bnran bkin matte sampe kadang bikin bibir kering...klw klamaan dipake dya ng'crack..warna nya ngga ilang mskipun dipake makan...ku pake bwt base ombre lips...
Usage: Less than 1 week
A
anditareynata30
Combination, Medium Light, Cool
lip cream kesukaan akuuu.. hasilnya tuh matte tahan lama tapi tetep ringan di bibir aku. gak bikin kering atau pecah2. Warna 03 see you latte warna andalan ku.. warnanya nude warna bibir... cocok juga buat diombre sama warna merah 01 , 06, atau 07 nya
Usage: Less than 1 week
R
rahmi_noerdiana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini adalah lip brush pertama aku, beli yang no 3 karena warnanya cocok di kulid aku. gak terlalu gelap dan gak terlalu terang. teksturnya mudah di baurkan. aromanya enak, wangi,, kayak wangi kue gitu. untuk ketahanannya sih biasa aja, di bawa makan, ilang,, mesti di apply ulang. gak tahan seharian. gak buat bibir aku kering juga.
Usage: Less than 1 week
R
rehgaprvt
Combination, Light, Cool
Lip cream lokal pertama yang aku coba sebelum em**a. Pigmented dan longlastingnya ok tapi dibibir ku berasa kering dan berat kayak bibir nih tebel banget, Trus kalo abis makan kayak luntur (ikut kemakan) dan lengket jadi kalo mau re-apply harus dibersihin dulu pake lip remover / tisu basah biar gak menggumpal.
Usage: Less than 1 week
N
Nabilamufida
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali beli sih pas lagi hype banget beberapa tahun yang lalu. eh pas coba omg terlalu ngecrack di bibir aku. gasuka. tapi tetep aku pake jadi dasar ombre. sampe habis 1 botol. kebetulan sekarang formula baru. langsung beli lagi. DAN AKU SUKA BANGET SAMA FORMULA YANG SEKARANG. gabikin crack lagi. dah lah ku sukak! hehehe
Usage: Less than 1 week
H
HannaLazwardy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Salah satu lipstick favourite aku, aku tipe orang yg kalo pake lipstick tergantung mood dan lokasi buat pake warna dan pake yg matte/satin/glossy . ini lipstick pigmented bgt, warna nya juga beragam, bisa dipake kapanpun, kemarin aku dikirim shades berbeda beda . Packagingnya lucu dan keliatan mahal gimana gitu dan juga walaupun murah tapi ini bikin ga liat harga murah tapi malah jatuhnya kayak lipstick mahal. cucok meong
Usage: Less than 1 week