I
indyaliffia
Combination, Medium Light, Warm
Produk lipcream pertama yang aku pake. Tapi sayang banget kalo udah lama lipstiknya ngegumpal gitu di bibir. Gampang transfer kalo makan berminyak. Udah gitu transfernya ga rata๐ jelek banget jadinya. Dan kalo mau reapply mesti apus semua dulu biar hasilnya bagus. Kalo di timpuk ngegumpal gitu jadinya
Usage: Less than 1 week
F
firandha
Dry, Medium Light, Warm
warna nude yang cocok banget sama kepribadianku yang ga suka terlalu bold buat daily lipcream ini cocok banget but, masih lumayan transfer lipcreamnya buat repurchase ulang sepertinya maybe deh ya โค but overall cucok meong
Usage: Less than 1 week
S
Seftiana16
Combination, Medium, Neutral
awalnya emang keliatan kering dan ngegumpal gitu dibibir, makanya harus tipis-tipis pakai nya. biasanya aku tap-tap pakai tisu. setelah 1jaman lebih warnanya udah mulai bagus.. dia ga bisa di ombre sama si liptint nya wardah, pasti warna liptint nya ilang
Usage: Less than 1 week
H
Henrietteregita_10
Oily, Medium Light, Neutral
Ini juga lip cream pertama aku, sebelumnya selalu pake lip tint.. kepicut sama warna2nya yang bagus dan banyak, favorit aku sih yang shade 03 sama 05. Tapi setelah dipake, bikin bibir kering :") agak kecewa tapi warnanya bagus dan gampang dicari
Usage: Less than 1 week
V
venveni
Combination, Medium Light, Warm
Wardah exclusive matte lip cream ini merupakan lip cream matte pertama aku dan aku suka banget sih sama warna yang See You Latte ini, jujur aku itu susah banget nyari lip product yang warna nude nya pas di aku dan wardah ini satu satunya warna nude yang bagus banget, ga terlalu pucat dan cocok banget dijadikan base ombre deh. Untuk formula yang sekarang sih udah enak ya ga bikin bibir terlalu kering jadi masih nyaman dipakainya, ga transfer juga, untuk ketahanan nya sih dia kurang tahan lama saat kamu makan yang berminyak minyak gitu tapi kalau kalian makan yang no minyak pasti ga ilang.
Usage: Less than 1 week
S
sunxkissed
Combination, Medium Light, Neutral
cuman pernah sekali pake dan langsung jatuh cinta sama warnanya๐ walaupun bikin kering pdhl sebelumnya udah pake lip balm:( pigmentasinya juga bagus, sekali poles juga udah keliatan dan nutup warna bibir yg gelap
Usage: Less than 1 week
W
wandamegawarni
Combination, Medium Dark, Warm
sebenernya waktu pertama kali ini tuh suka sih buat ombre lips tapi sayangnya wardah formulanya berat ya kerasa banget pake produk di bibir dan transfernya juga ga bagus bagus banget sih mungkin tahan lama sih iya tapi kalo ga banyak makan ya
Usage: Less than 1 week
A
anisafitriz
Oily, Medium, Warm
Gatau kenapa produk wardah yang ini tuh gapunya warna nude yang bagus, semua warna nudenya itu jelek banget, warna nya malah lebih ke pink. They look awful. Dan teksturnya juga kering banget, gua berasa kaya pake cat tembok di bibir :"v
Usage: Less than 1 week
A
anisafitriz
Oily, Medium, Warm
Gatau kenapa produk wardah yang ini tuh gapunya warna nude yang bagus, semua warna nudenya itu jelek banget, warna nya malah lebih ke pink. They look awful. Dan teksturnya juga kering banget, gua berasa kaya pake cat tembok di bibir :"v
Usage: Less than 1 week
A
andreaaps
Oily, Light, Neutral
gasukaaa bgt soalnya bikin bibir kering trs ga tahan lama cuma buat minum es teh aja uda ilang๐๐๐๐ warnanya cantik2 si harganya jg affordable cm super kering dan transfer bgtt. mending cari lipstik lokal lainnya drpd ini
Usage: Less than 1 week