Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

W
windagha
Combination, Medium Light, Neutral
18 Feb 2019
maaf wardah aku kurang suka lip cream nya hehe, di aku bikin kering banget dan cracking padahal sudah pakai lip balm, tapi meskipun aku kurang suka kadang aku pake aku campur sama merk lain hehe harganya murah bangeeeettt....
Usage: Less than 1 week
L
lovpartaw
Oily, Medium Light, Neutral
16 Feb 2019
ini kelihatan banget matte di bibirku tapi nggak bikin bibir kering dan nggak pecah-pecah. Selain itu juga nggak ada rasa lengket. Oh iya, sedikit tips kalau mau pakai lipstik atau lip cream yang matte, sebaiknya scrub dulu bibir kamu dengan menggunakan gula sebelumnya.
Usage: Less than 1 week
G
gabrielpalinggi
Oily, Medium, Cool
16 Feb 2019
Lipcreamm-nya sangat terjangkau untuk kantong pelajar, Tapi sayanggg, warnanya rada mirip2 antara shade yg satu dgn shade lain, rada susah diblend dan bikin bibir kering. baunyaa juga agak kurang enak.
Usage: Less than 1 week
N
nekusahasumi
Dry, Medium Light, Cool
14 Feb 2019
Formulanya di aku bikin bibir kering dan lumayan menggumpal di bibir. Warnanya cakep tapi itu, bikin bibirku kering. Kelihatan banget garis2 bibir. Lama juga matte nya nih lipcream, jadi mesti nunggu sampai dia matte karena kalau nggk matte bakal jelek banget di bibirku. Plus dia nggk longlasting sih. Lebih mantul make over lah dibanding wardah ini.
Usage: Less than 1 week
K
kinchay
Combination, Medium Light, Warm
14 Feb 2019
lip liquid wardah pertama yang aq punya.. warnanya nude MLBB.. bisa nutup garis bibir luar yang hitam.. ga begitu bikin kering kayak warna terang seri liquid ini.. biasanya aq pake buat olahraga biar ga kentara kalo dandan :)) dari segi kemasan dari luar bisa kelihatan warna shade nya, aplikator standar so far oke.. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
12 Feb 2019
suka banget sama warnanya. tapi bikin bibir berkerut saking keringnya. kalau mau pake ini harus pakai lipbalm dulu dan jangan dikatup katup sebelum kering. tapi karena aku kadang makeup buru buru jadinya ini aku pake pengganti cream blush
Usage: Less than 1 week
R
rieka_777
Normal, Medium Light, Neutral
10 Feb 2019
So far this is my favourite affordable matte lipstick evaaaaah.... byk pilihan warna, coverage, end resultnya matte, tahan lama.. sudah smpai koleksi bbrp warna. Bgs banget apalagi buat ombre... loooove it so mmuuuuuuch.. repurchase? Deffinitely yessss
Usage: Less than 1 week
G
gitasus
Normal, Medium, Warm
10 Feb 2019
sepertinya wardah perlu kreasi warna krn warnanya banyak yg gonjreng, jd susah pilih warnanya. teksturnya agak sulit di blend. dan bikin bibir kering. lumayan long lasting dan lumayan waterproof. hasil matte
Usage: Less than 1 week
F
Febrianana
Normal, Medium, Neutral
10 Feb 2019
Aku udah ngabisin tube yang ketiga karena ini lipcream yang paling sering aku pake sehari-hari. Suka warnanya yang ga terlalu mencolok tapi tetep cantik. Harganya murah dan mudah didapet dimana-mana...
Usage: Less than 1 week
E
Ellalisa
Combination, Medium, Warm
09 Feb 2019
lip cream wardah pertama kali beli ini .. suka warnanya nude peach pink gitu bagus buat pakai ombre . tpi lama lama pakai lip cream ini bikin bibir kering dan pecah-pecah gitu dan agak lengket juga berat kdg dipake .
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 190
Next