Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

N
Nasya99
Dry Skin, Medium, Neutral
29 Jan 2019
pernah nyobain punya temen, warnanya bagus sihhh nude pink soft gituuu cuma di aku dia masih terlalu pucet, tp kalo dijadiin base ombre menurutku bagus, tp aku kurang suka sama formulasinya yang bikin bibir kering tambah kering
Usage: Less than 1 week
A
ainiahrona
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Jan 2019
Suka banget warnanya, packaging simple, pas diaplikasi ke bibir, beberapa menit kemudian bibir kerasa kering, kurang suka sama finishnya yang kadang bikin bibir keliatan ga sehat. Kerasa berat juga dibibir.
Usage: Less than 1 week
T
tessaamelias
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jan 2019
Warnanya emang cocok buat warna bibir indonesian, tapi kurang suka sama teksturnya yang suka ngegumpal gitu lah, kurang pigmented juga, sesuai harga lah ya, tapi lumayan tahan lama sih dipake, waterproof juga dipake wudhu gak ilang, minusnya bikin bibir ngecrack😖
Usage: Less than 1 week
D
dekawijaya
Normal, Medium Light, Warm
29 Jan 2019
Sebenernya suka sama lip cream wardah ini.. Warna cocok banget kalau dipadukan di muka aku.. Cuman bikin bibir jadi kering.. Kadang jadi pecah pecah gitu.. Kalau aja dy gak bikin kering di bibir aku beli terus deh
Usage: Less than 1 week
H
Hakaen__
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jan 2019
Aku suka banget sama dia, masuk sekali di wajahku dan cocok sama muka kalau pakai ini, tapi kok dia bikin kering sekali 🤧 dan setelah makan gampang hilang. Tapi overall bagussss sih ♥️♥️♥️♥️ qu suka ♥️
Usage: Less than 1 week
S
Sarasrahayu
Combination, Light, Neutral
28 Jan 2019
Suka sama warna lip cream ini, wrnanya cocok buat ombre atau di pake full di wajah aku yg fair dia cocok bgt gak buat pucat sih, tpi kurang suka sma formula lip cream ini dia buat bibir aku lbh kering, jadi sblm aku pke ini, aku pakai lip balm spya gak trlalu kering di bibir aku.
Usage: Less than 1 week
K
Kustinpamoelar
Combination, Medium, Warm
27 Jan 2019
kalau dipake sendiri terlalu neon di mukaku karena kulitku sawo matang, tapi bisa diakali dengan mix lipstick ,atau dibuat ombre...harga sangat² affdorable gak bagus² amat tapi juga gak jelek² amat, pokoknya sesuai dg harga
Usage: Less than 1 week
N
nadaoctav
Combination, Medium, Neutral
27 Jan 2019
Warnanya tercinta kalo untuk ombre lips. Tapi terlalu pucet kalo dipake sendirian dikulit wajahku. Overall bagus dan masih menjadi one of my fav lipcream cuman tekstur nya emg bikin cracky bgt. Jadi ga recom untuk bibir yg kering.
Usage: Less than 1 week
A
ardina2310
Combination, Medium, Neutral
27 Jan 2019
Warna nude yang pas di bibirku. Gak terlalu peach, tapi gak terlalu pucat juga. Teksturnya ringan, dan gak bikin kering di bibir. Klo mau dibikin efek ombre dengan lipstik lain yang lebih dark juga bisa, karena gampang banget untuk diblend
Usage: Less than 1 week
I
izkyamadhani
Combination, Medium Light, Cool
27 Jan 2019
krn mama sering pake brand ini jd ikut2an ingin coba. lalu ini lip cream yg pertama kali ku beli. warnanya aku suka banget krn sesuai dgn warna bibirku, tapi ini tuh bikin garis2 di bibir, bibir pun jd kering :( repurchase? maybe no :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 190
Next