Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

B
balqisnab
Combination, Medium, Warm
03 Oct 2018
warnanya si yang bagus dan cocok bgt sama muka aku cuma kadang bikin bibir kering dan cepet ilang. kadang warna yang lainnya teksturnya lebih enak padahal sama2 lip creame wardah wkwk. tapi karena warnanya bagus2 jadi boleh laah buat beli lagi
Usage: Less than 1 week
R
rizkafdr
Oily, Medium, Neutral
02 Oct 2018
Sesungguhnya see you latte ini warnanya cantik banget jika diaplikasikan di tone wajah yg tepat. Kalo di aku sendiri bagusnya kalo lagi pake make up, minimal bb cream deh. Soalnya kalo bare face menurut aku warnanya kurang masuk huhu. Dan shade ini agak kering di bibirku, beda sama shade 13 yg lebih ringan. Repurchase? Maybe kalo lagi gak mager make upan๐Ÿ˜‚
Usage: Less than 1 week
F
feliciaandalas
Oily, Medium Light, Cool
01 Oct 2018
Pake lipcream ini bibirku jd keriiiiing kerontang lgsg grepesan jd gatel tangan kopek2 Wrnanya baguss cm keringnya gak nahan. Mgkn formulanya bsa dganti biar ga trll kering. Uda pke lipbalm jg masi kering bngt
Usage: Less than 1 week
D
diylaraa
Oily, Medium Light, Neutral
30 Sep 2018
Ini warna kecintaan banyak orang. Tapi sayangnya kalau aku pakai aku ngerasa mukaku jadi sedikit pucat. Jadi bagusnya kalau di pakai ombre lips dengan lip cream warna yang lebih terang. Lipcream ini lumayan bikin bibir kering. Jadi baiknya pakai lip balm dulu.
Usage: Less than 1 week
K
kieky_rizky
Combination, Medium Light, Neutral
30 Sep 2018
ini sih warna kecintaan bgt peach pink kalem biasa untuk warna ombre no.3 dan 7 wardah lipcream ini gak masalah deh klo luntur tinggal oles lagi pokoknya aku suka dan yg penting local halal brand harga lumayan murah 49rb dan aku bli di official store wardah di lazada dan bisa cod repurchase? yessss yessss...
Usage: Less than 1 week
D
draculalala
30 - 34
29 Sep 2018
aku liat di bibir teman aku yg warna see you latte bagus dan natural, tapi pas aku pakai koq kering ya, warnanya sih oke, teman2 aku juga bilangnya bagus tapi bibir aku kerasa ketarik dan setelah dihapus juga bibirku gatal2 . aneh deh apa aku aja yg kayak gini? ๐Ÿค” padahal aku suka warnanya, harganya juga ok
Usage: Less than 1 week
O
ogg333
Combination, Light, Cool
29 Sep 2018
Gak suka sama sekali!!! Aku pernah coba lipcream ini minjem sama temen, padahal bibirku udah di ekfloasi dan udah dipakein lipbalm. Malahan bikin kering abis, terus bibirku kayak ketarik, bikin garis bibir keliatan. Dan pas dibersihin pakai remover yang waterproof malahan bikin bibir luka. Padahal aku suka warna nya
Usage: Less than 1 week
A
ANGGUNNUGRAHA
Normal, Light, Neutral
28 Sep 2018
Lipcream pertama dari wardah yang aku beli. Sesukaaaa itu sama warnanya. Yang pasti salah satu dari sekian favorite lipcream dari wardah. Warnanya orange2 gimanaaa gitu, kalem, bikin adeeeem jadinya hahaha. Repurchase? Yayayaya.
Usage: Less than 1 week
Y
Yuliantikadian
Combination, Medium, Warm
27 Sep 2018
Nyoba produk ini sebetulnya karna iseng aja sih, karena banyak yang bilang kalo wardah bagus dan gak mahal. sebenarnya ini produk wardah yang aku coba pertama kali, dan lipstick ini menurut aku gak bagus entah bibir aku yang terlalu kering atau gimana tapi lipstick ini tuh bikin bibir aku kering dan berkerak setelah di pakai dan menurut aku pribadi jatuh warna nya ke kulit juga gak flattering. untuk kemasan sendiri menurut aku juga sangat kurang karena cream nya suka belepotan di tube bagian atasnya, jadi produk ini menurut aku big NO banget deh.
Usage: Less than 1 week
G
gggael
Dry Skin, Light, Cool
27 Sep 2018
aq baru pertama kali nyoba wardah exclusive matte lip cream , n beli yg see you latte ... pas dioles ptama kali tu gk oke di aq , tnyata beberapa menit kmudian jadi bagus warnanya . wanginya biasa aja . tp aq kurang nyaman karena kering bgt di aq n brasa ketarik gtu bibirnya . repurchase ? no .
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 116 dari 190
Next