Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

N
Ndilossa
Combination, Medium, Neutral
25 Sep 2018
hasil lipstik dibibir warnanya bagus, meskipun bibir asli tidak berwarna cerah. tidak terlalu membuat kering bibir setelah beberapa jam dipakai dan makan, warna lipstik masih terlihat, tetapi agak sulit untuk dilapis ulang karena jadi bergaris2 di bibir ... 😊
Usage: Less than 1 week
W
Wildan_Jawas
Oily, Medium, Neutral
23 Sep 2018
Suka warnanya kaya coklat muda ke oren2an gtu 😆 lumayan pas formulanya ga basah tp ga kering banget kaya purbasari, ya pas deh menurut qu. soal ketahanan lumayan jg si tp ya klo abis makan2 ya ttp perlu di touch up
Usage: Less than 1 week
D
DewayuMeranggi
Oily, Medium, Neutral
22 Sep 2018
wardah lipcream see you late dan feeling red sering kujadiin ombre lips gitu, nudenya pas banget di bibir ku. tapiii si lipcream ini bikin bibir ku kering, padahal udah pake lipbalm. terus juga cepet banget ilangnya. ga terlalu tahan lama.
Usage: Less than 1 week
G
gwelchrist
Dry, Medium, Warm
21 Sep 2018
Ini lip cream nude pertama aku.. Awalnya aku pengen coba warna nude dan ternyata teksturnya suka, tapi lama kelamaan kok keliatannya pucet ya kalo di aku, so aku jarang pake warna ini deh, pake pun harus aku ombre sama warna lain supaya ga pucet. Repurchase? Pilih warna lain aja kayanya..
Usage: Less than 1 week
Y
yunihafasha
Combination, Medium Light, Neutral
21 Sep 2018
Warnanya aku suka. Aplikatornya bagus, lentur gitu. Isinya banyak. Tp bibir aku tipe yg kering, make ini malah bikin makin kering trus kerasa tebel gitu di bibir biar cuma satu layer aja. Masih kesisa banyak bgt karna ga aku pake lagi
Usage: Less than 1 week
P
Pelangi07
Combination, Medium Light, Cool
17 Sep 2018
Sukaaaaaaaaa banget warnanya.. ga bikin pucet diwajah.. nudenya itu cute dan natural.. cocok banget buat ombre lipstik.. cuma sedikit berasa pake lipstiknya.. ga transfer juga.. cuma untuk dipake makan minum lumayan hilang.. lipstik ini sebelum dipake dibibir wajib bibirnya di lapisin foundation atau bb cream tipis dulu karena hasilnya justru lebih bagus
Usage: Less than 1 week
X
xlarassati
Dry, Medium, Neutral
17 Sep 2018
awalnya beli karena tertarik dengan shades nya yang banyak pilihan, tetapi pas dipake sedikit mengecewakan di bibirku yang kering karena malah jadi kering retang dan ngeletek gitu. ngakalinnya coba pake lipbalm dan lumayan berhasil sih meskipun masih tetep kering.
Usage: Less than 1 week
P
pagitahn
Combination, Medium, Warm
16 Sep 2018
Awalnya ga suka sama lipstik ini sama sekali karna warnanya agak pucat di aku dan super kering jadi kaya retak retak gt hasilnya. Tp waktu udah terpakai setengah warnanya kok jadi semakin bagus ya? 😂 cuma ya kering banget nya itu yang ga tahan..
Usage: Less than 1 week
N
Nindaanggraini
Combination, Medium, Neutral
15 Sep 2018
pas dicobain di counternya bagus warnanya oke juga, dah pas udah dirumah mau dipake buat pergi ternyata dia pas diaplikasiin ke bibir jadi berat banget gitu dan dia crack bangettt:( dari pertama kali beli baru dipake sekali huhuhu. repurchase? NO
Usage: Less than 1 week
M
mellisa0105
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Sep 2018
My daily Lipcream. Pigmentednya oke, tahan lama tapi masih berasa kering di bibir jadi kayaknya bakalan oke banget kalau dipakai di bibir yang bener-bener sehat. Tapi karena saya tipikal yang setia dan hemat, lipcream ini bakalan selalu ada di pouch make up saya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 190
Next