N
Ndilossa
Combination, Medium, Neutral
hasil lipstik dibibir warnanya bagus, meskipun bibir asli tidak berwarna cerah. tidak terlalu membuat kering bibir setelah beberapa jam dipakai dan makan, warna lipstik masih terlihat, tetapi agak sulit untuk dilapis ulang karena jadi bergaris2 di bibir ... 😊
Usage: Less than 1 week
W
Wildan_Jawas
Oily, Medium, Neutral
Suka warnanya kaya coklat muda ke oren2an gtu 😆 lumayan pas formulanya ga basah tp ga kering banget kaya purbasari, ya pas deh menurut qu. soal ketahanan lumayan jg si tp ya klo abis makan2 ya ttp perlu di touch up
Usage: Less than 1 week
D
DewayuMeranggi
Oily, Medium, Neutral
wardah lipcream see you late dan feeling red sering kujadiin ombre lips gitu, nudenya pas banget di bibir ku. tapiii si lipcream ini bikin bibir ku kering, padahal udah pake lipbalm. terus juga cepet banget ilangnya. ga terlalu tahan lama.
Usage: Less than 1 week
G
gwelchrist
Dry, Medium, Warm
Ini lip cream nude pertama aku.. Awalnya aku pengen coba warna nude dan ternyata teksturnya suka, tapi lama kelamaan kok keliatannya pucet ya kalo di aku, so aku jarang pake warna ini deh, pake pun harus aku ombre sama warna lain supaya ga pucet. Repurchase? Pilih warna lain aja kayanya..
Usage: Less than 1 week
Y
yunihafasha
Combination, Medium Light, Neutral
Warnanya aku suka. Aplikatornya bagus, lentur gitu. Isinya banyak. Tp bibir aku tipe yg kering, make ini malah bikin makin kering trus kerasa tebel gitu di bibir biar cuma satu layer aja. Masih kesisa banyak bgt karna ga aku pake lagi
Usage: Less than 1 week
P
Pelangi07
Combination, Medium Light, Cool
Sukaaaaaaaaa banget warnanya.. ga bikin pucet diwajah.. nudenya itu cute dan natural.. cocok banget buat ombre lipstik.. cuma sedikit berasa pake lipstiknya.. ga transfer juga.. cuma untuk dipake makan minum lumayan hilang.. lipstik ini sebelum dipake dibibir wajib bibirnya di lapisin foundation atau bb cream tipis dulu karena hasilnya justru lebih bagus
Usage: Less than 1 week
X
xlarassati
Dry, Medium, Neutral
awalnya beli karena tertarik dengan shades nya yang banyak pilihan, tetapi pas dipake sedikit mengecewakan di bibirku yang kering karena malah jadi kering retang dan ngeletek gitu. ngakalinnya coba pake lipbalm dan lumayan berhasil sih meskipun masih tetep kering.
Usage: Less than 1 week
P
pagitahn
Combination, Medium, Warm
Awalnya ga suka sama lipstik ini sama sekali karna warnanya agak pucat di aku dan super kering jadi kaya retak retak gt hasilnya. Tp waktu udah terpakai setengah warnanya kok jadi semakin bagus ya? 😂 cuma ya kering banget nya itu yang ga tahan..
Usage: Less than 1 week
N
Nindaanggraini
Combination, Medium, Neutral
pas dicobain di counternya bagus warnanya oke juga, dah pas udah dirumah mau dipake buat pergi ternyata dia pas diaplikasiin ke bibir jadi berat banget gitu dan dia crack bangettt:( dari pertama kali beli baru dipake sekali huhuhu. repurchase? NO
Usage: Less than 1 week
M
mellisa0105
Oily Skin, Medium, Neutral
My daily Lipcream. Pigmentednya oke, tahan lama tapi masih berasa kering di bibir jadi kayaknya bakalan oke banget kalau dipakai di bibir yang bener-bener sehat. Tapi karena saya tipikal yang setia dan hemat, lipcream ini bakalan selalu ada di pouch make up saya
Usage: Less than 1 week