Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

N
nellaoctaviany
Oily Skin, Light, Warm
10 Oct 2018
Lipcream nude yang akhirnya ntah kenapa jadi cocok sama aku, dan ga mau lagi pindah ke lain hati.. ini selalu aku pake untuk daily, dan karena kalau pakai ini kulit masih agak pucat aku sering campur atau bikin ombre dengan warna merah.. suka banget sama tekstur nya dan ga bikin bibir aku kering, aku udh pakai 3 tube dan pasti repurchase trus 😂
Usage: Less than 1 week
S
santiiko
Combination, Medium Dark, Warm
10 Oct 2018
terlalu pucat warnanya di bibirku yg pigmented. jadi biasanya aku campurin pakai shade yg pink tua atau maroon, daripada gak kepakai kan. Trus di bibirku juga crack gt. Kurang suka sama formula matte nya, kurang lembut.
Usage: Less than 1 week
N
natasyajeng
Oily, Light, Neutral
10 Oct 2018
pertama kali nyobain punga nyokap yang emang "fanatik wardah" banget, tp di aku malah pucet gitu nude nya:( dan jadi bikin bibir kering udah gt pas makan malahan ilang:( cuman kalo dicampur warna lain jadi bagus gitu hu galau
Usage: Less than 1 week
P
pznafisa
Oily, Medium, Neutral
10 Oct 2018
lagi2 ga cocook pake produk wardah gatau kenapaa. di aku super duper amat sangat kering, cracking, narik, pecah2 pokoknya nggak enaakk banget bikin bibir super ga nyamaan. sedih padahal murah dan banyak pilihan warna ;(
Usage: Less than 1 week
R
rachmanita90
Combination, Medium Light, Neutral
10 Oct 2018
aku dlu awal keluar lip mate ini beli semua warna..tapi kurang suka..karena kuasnya kurang oke..dan warnanya pun dipake membuat bibir berasa tebal..jadi cocoknya di pake tipis gitu..kayak omre gitu...dan bikin bibir kering juga
Usage: Less than 1 week
M
mitamutiara15
Combination, Medium, Warm
09 Oct 2018
aku cintaa sama warnanya yg nude gitu, natural look banget. tapi di aku sayangnya dia kering banget gitu dan aku ngerasa nya gaenak aja gitu, garis bibir juga jadi keliatan terus kulit bibir aku suka ngelupas gitu:( padahal warna lipcream nya wardah cantik2 tapi ga cocok huhuu
Usage: Less than 1 week
L
Liaalfillia
Combination, Medium Light, Neutral
09 Oct 2018
Lipcream Wardah yang pertama kali aku coba. Di apply ke bibir warnanya berubah , agak lebih gelap aja. Gak suka liatnya. Akhirnya jarang aku pakai & aku kasih ke adek aku. Buatku Lebih nyaman pakai yg bentuk stick daripada cream
Usage: Less than 1 week
G
gildalarasati
Normal, Medium Light, Neutral
08 Oct 2018
ini lipstick pertama dari jaman gangerti makeup sampe sekarang, lip cream sejuta umat juga i think wkwk warna nya buat kulit yg kuning langsat sangat amat netral, bikin fresh dan gak pucet juga. teksturnya ringan banget kalo dipake untuk full lips juga bisa banget buat dijadiin base ombre lips, dan kekurangannya adalah kalo abis makan jelek banget kalo kau di touch up, harus di apply baru untuk hasil yg bagus. but overall aku suka
Usage: Less than 1 week
M
mirainka
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Oct 2018
Lip cream pertama yg aku coba. Yeeei ! (Gajelas-,-) kenapa milih See You Late? Karna waktu itu lagi jaman-jamannya warna nude gtu, racun juga sih dari selebgram Dwihandaanda wkk alhamdulillahnya di aku cocok-cocok aja siih, bagus banget menurut aku waktu itu. Teksturnya enak pas pertama2 di pake, lama kelamaan agak pecah sih dibibir aku tp itu wajar sih, tergolong awet juga kalo nggk dibuat makan yg berat-berat dan minyakan. Baunya juga enak-enak aja nggk terlalu keras gtu. Packagingnya lumanyan sih bagus, tp aku kurang suka yg kek kilat2 gtu kalo lama kelamaan keliatan bgt gtu leceknya wkk untuk harga? Worth it sih untuk aku anak kuliahan yg masi nodong ortu waktu itu aku masih smt 3/4an. Repurchase? Maybe. Karna semakin kesini aku semakin jelalatan aja gtu masalah makeup, jadi pengen nyoba2 yg lain gtu🙄
Usage: Less than 1 week
R
rmedia
Normal, Medium, Warm
04 Oct 2018
warna nude ini pucet di aku, tp bagus bgt kalau dipake ombre. jadi andalanku kalo pake ombrelips. warnanya pigmented, gak patchy, longlasting, gak bikin kering, tp sedikit berat di bibir yaa berasa kayak pake lipcream.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 190
Next