Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yunia96
Combination, Medium Light, Neutral
21 Oct 2018
Saya beli yg 03 see you latte, warnanya bagus banget kalau pakai makeup yg agak tebal. Kalo dipake tanpa makeup emang jadi kayak orang sakit haha. Katanya sih bikin kering, tapi saya tidak terganggu sih, karena saya pakainya cuma 1 layer
Usage: Less than 1 week
I
Ivanarosed
Oily Skin, Medium, Warm
20 Oct 2018
di bibir aku yang kering jadinya kering bangetttt kaya sahara dan ngelupas-ngelupas padahal di bibir temen2 aku aman-aman aja kalo pake lip balm jadinya pindah2 warnanya gitu(?) warnanya pucat kalau aku pakai di kulit sawo matang agak gelap. repurchase? no maaff karna ga bersahabat banget di bibir aku
Usage: Less than 1 week
A
allagia
Dry, Medium, Neutral
18 Oct 2018
nama disini yg anaknya ombree bgt? awalnya sih aku g ombre dan menolak ombre mungkin krna g nemu trick & warna yg cociks dibibir. tp setelah ketemu ini. ku berubah haluan. ku cintaaaaaa ombree berkat warnamu. love this coloooooor so far.
Usage: Less than 1 week
S
siamanda
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2018
produk lip cream pertama yang aku punya, warnanya tetap bisa cover warna bibir yang gelap sekalipun kayak warna bibir aku. dan dia memberi efek calm gitu di wajah jadi pas buat make up yang natural. untuk formula yang baru lebih gak bikin kering.. no repurchase karena mau coba yang lain hehe
Usage: Less than 1 week
Z
zhafiraayasmin
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Oct 2018
pertama beli exited gitukan langsung asal aja ambil yg see you latte. emang kayaknya ga cocok sama skintone gw jdnya pas pake agak rada pucet gt. trus pas dipake keringggg banget sampe garis bibir keliatan dan ganyaman pokoknya nempel tp tahan lama. cocok bagi yg suka lip matte yg tahan lama tapi bukan buat orng yg bibirnya kering dan gasuka kering.
Usage: Less than 1 week
M
michellemhrni
Dry, Medium, Warm
17 Oct 2018
Pertama kali tau produk ini karna temen aku, aku nyobain punya dia yg no 15. Aku pun suka dan mutusin beli yg no 3 ini. Setelah beberapa kali pake aku tetep suka tapi setelah nyoba lip matte lain, aku gak pernah pake lagi. Entah kenapa gk cocok di bibir aku, produk ini ngebuat bibir aku keliatan tambah kering padahal sebelumnya enggak kayak gitu. Cukup sedih ya, jadi mutusin buat enggak pake ini lagi :(
Usage: Less than 1 week
Y
YunisaIC
Combination, Medium Light, Warm
16 Oct 2018
tertarik nyoba karena warnanya cantik banget.. tapi ternyata gak cocok... lama-lama dipakai bibir jadi kering... gampang ilang jugaaa.... trus waktu dipakai berasa berat gitu dibibir. sayang... padahal warnanya cantiik...
Usage: Less than 1 week
A
aisyahamalinaaa
Dry, Medium Light, Neutral
15 Oct 2018
lipcream pertama yang aku suka. aku kan tipikal orang yang suka banget pake lipstick nude, apalagi buat ombre gitu. biasanya buat dasar ombre aku pake warna nomer 3 sama 11 dan untuk bagian dalamnya aku pake no.16 . pas di pake itu enak tp kalo udah pake lama dibibir bakal kering jadi musti pake lipbalm dulu. untuk packagingnya aku kurang suka soalnya kalo diambil produknyaa suka meleber gitu, so sad.
Usage: Less than 1 week
F
Fannyaurelia
Combination, Medium Light, Cool
12 Oct 2018
Lipcream pertama atau kedua aku sih ini. Aplikatornya enak. Warnanya menurutku nude yang lebih ke pink, ga nude banget. Kurang cocok buat basic ombre. Baunya kayak cat cat air gitu hahaha matte yang cocok buat daily tapi cepet ilang. Repurchase? Ga deh, lebih suka warna nude.
Usage: Less than 1 week
W
wardahmutia
Dry Skin, Medium, Warm
10 Oct 2018
terlalu terang di bibir aku. kurang cocok buat jadi basic ombre karna warnanya kurang merata apalagi yg bibirnya gelap. meskipun kerimg tapi bisa dibantu pake lipbalm sebelumnya. repurchase? maybeeeee
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 190
Next