N
noonaxx
Oily Skin, Medium, Neutral
Ini tuh lip cream pertama aku, awalnya aku gk terlalu tertarikan, cm sekedar tau gitu doang, tp karena banyak temen aku yg make jadinya aku beli, dan lipcream ini tuh teksturnya bener2 ringan bgt, tp sayang klo di pake buat makan jdnya ilang gitu dan dia ini tuh kyk cakey atau patchy gt jadinya bikin bibir keliatan kering bgt
Usage: Less than 1 week
L
liaoktafiani
Oily Skin, Medium, Cool
Paling suka kalo pakai lip cream ini untuk ombre lips. Kurang cocok dibibirku kalo dipakainya full lips. Nggak tau, kurang suka aja, kaya ngerasa bibirku berat dan penuh banget kalo apply full lips, makanya pake ini kalo mau ombre aja
Usage: Less than 1 week
S
sarahjenii
Combination, Medium Dark, Warm
My first ever Lip Cream! teksturenya liquid dan sedikit creamy, untuk daya covernya kurang sih, butuh beberapa kali oles baru warna bibir aku tertutup sempurna, untuk staying powernya biasa aja, dipake makan udah memudar, yang gak aku suka dari produk ini adalah kalo kita reapply/touch up kadang dia tuh menggumpal dan gak nyatu gitu, jadi aku kalo mau re apply harus apus make lip makeup remover baru re apply lagi :( ribet kan :(
Usage: Less than 1 week
M
mutianasution
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku ngerasa Wardah See You Latte ganti formula deh. Dulu waktu awal-awal keluar, hasilnya bagus banget di warna kulitku. Nudenya cantik dengan hint peach-brown gitu. Kalau keluaran terbaru, dia jadi lebih sedikut orange di kulitku, jadi agak neon. Untuk staying powernya, lebih bagus keluaran yang sekarang karena lebih tahan lama.
Usage: Less than 1 week
S
Stqomariyah_
Oily, Medium Light, Neutral
aku pake yg no 3. suka bgt karna dia nude dan kayak nyatu gitu sm bibir aku. dan ini lipcream pertama yg aku pakai sampe abis. biasanya ga pernah abis kalo beli lipstik/lipcream. aku suka pake buat ombre juga tapi sama lipcream nya nyx. repurchase? yesssss
Usage: Less than 1 week
M
melaugusa
Oily, Medium, Cool
aku pecinta warna nude bangett. paling suka sm lipcream wardah no3, aku jarang bgt pake lipstik/lipcream semacamnya sampe abis, biasanya lipstiknya beranak terus tp yg dipake itu2 aja 😂😂 wardah lipcream no 3 ini my darling, selalu pake ini bener2 sampe abis krn warnanya nude kadang aku buat ombre pake liptint
Usage: Less than 1 week
R
rarsyillah
Oily, Medium Light, Cool
Cocok banget buat jadi warna dasar dan paling gampang buat diombre sama warna2 lain. Dipake sendiri juga oke banget buat sehari2. Warna2 aman yg bakal cocok dipake sama semua tone warna kulit. Aku pasti nyari bgt warna2 ini. Cakeeepp
Usage: Less than 1 week
N
Nataliamlrn
Combination, Medium, Warm
Lip cream andalan karena warnanya pas banget, udah nyobain seluruh warnanya dan lumayan tahan kalau buat makan yang ga terlalu berminyak terus bisa stay on lebih dari 6jam pas dikantor. Karena lip cream sejuta umat jadi gampang banget nyari ditoko kosmetik mana pun pasti Ada. Harganya juga rasional untuk lip cream
Usage: Less than 1 week
M
Mitapranata
Oily, Medium Light, Neutral
warnannya bikin bibir pucat, tapi formulanya sih enak aja dibibir aku yg kering.. kebetulan bibir aku cukup tebal, pakai ini bibir aku lebih terlihat calm gitu jd nggak langsung nunjukin kalau aku punya bibir tebal :D sayangnya, kalau makan/minum semuanya langsung ilang.. jd musti touch up terus, and i have no time to do that :( Repurchase? No, but maybe i'll try another shade
Usage: Less than 1 week
I
ira_alfian
Dry Skin, Medium, Neutral
aku ga cocok pake ini di bibir bikin kering dan kalo dah kelamaan jd keliatan pecah2 bibirku... padahal sih warnanya bagus natural banget sih di aku... tp entah knp ga cocok... apa harus pake pelembab bibir dulu kali yaaa??? jd aku mutusin untuk ga beli lagi krn memang fix ga cocok...
Usage: Less than 1 week