N
naminggite
Combination, Medium Dark, Warm
aku punya dua dua nya nih warna nya bagus deh, suka banget warna nya.. tapi di bibir lama kelamaan jadi kering.. trus kalo mau di touch up jadi jelek gitu dibibir, padahal sebelumnya udah pake lipbalm tapi tetep pecah pecah di bibir
Usage: Less than 1 week
M
Mutbonbon
Oily Skin, Medium, Neutral
OMG INI TUH BAGUS BANGET. di bibir aku ga bikin kering, warna nya oke! mudah dicari dimana mana. dan buat bikin ombre lips ini juara bgt aku campur sama NYX ibiza atau wardah yg shade Ruby. terbaek lah. local products semakin bagus!!!
Usage: Less than 1 week
F
faradinaa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
kalo di review2 lain katanya hasilnya nude. ekspektasi.ku bakal nude ke cokelatan gitu, tapi di aku jatuhnya pink neon. dan agak kecewa karena ku ga suka lipstik pink pake ini rasanya tebel di bibir, kerasa banget kalo emang lagi pake lipcream. enaknya jadi ga mudah ilang. tapi kalo abis makan maj touch up mending di hapus dulu trus jangan lupa bibir harus dalam keadaan lembab ga pecah2. l
Usage: Less than 1 week
G
ghaisaniyudhistira
Combination, Medium Dark, Neutral
warnanya bagus bagus, sayangnya bikin bibir kering, terus kalau makan berminyak ilangnya bagian dalemnya aja. kalau di retouch jelek harus di hapus semua baru di pulas ulang. tapi kalau pake lipbam dulu bibir enggak kering, dan masih enak buat dipake pas acara yang enggak makan
Usage: Less than 1 week
N
nesyashari
Oily, Medium, Neutral
aku suka banget siiiih. aku beli yang shade 11 oh so nude itu baguuus bgt warnanya. gak crack di bibir, gak bikin bibir kering. gak gampang hilang juga dan cukup mudah dihapus. repurchase? maybe. aku hanya berharap wardah ngeluarin warna warna baru yang tone nya lebih ke brown gitu...
Usage: Less than 1 week
K
kamilazizar
Oily, Medium Dark, Warm
Lip cream pertama yg aku beli pas baru tau lipcream2an bbrp tahun yg lalu. Dan aku kurang suka, so sad :( Udah riset dulu, liat swatches2, brasa yakin sm shade warnanya, taunya tetep gak cocok di kulit sawo matangku. Kalo dipake sendiri, terlalu pucat gak seger, kyk org sakit. Dari segi warna warna okelah msh bisa diakalin, tp dr segi teksturnya itu hmm lbh gak suka 😅 Aku beli pas awal2, mungkin pas blm reformulasi ya. Kalo pk lipbalm dulu, jd gampang geser. kalo gak pake, kerasa kering. Ngeratainnya agak susah. Coveragenya kurang, 1x swipe gak nutup pinggiran bibirku yg kehitaman, swipe lbh dr 1x bibir keliatan tebel & kerasa berat. Trs gak berapa lama, garis2 bibir jd keliatan. Selain itu dia transfer, staying powernya jg standar. Gatau deh yg udh reformulasi kyk gmn, mungkin udh lbh baik. Tp buat yg punya medium to light skin bakal cocok2 aja kyknya, bisa buat ombre jg. Dr segi packaging sih oke & harganya jg tmasuk yg affordable. Repurchase? No, mau nyari lip cream lain aja. Yg shade ini jadinya kdg iseng2 aku pk buat blush on tipis2 haha 😆
Usage: Less than 1 week
R
raxhma
Oily, Medium, Cool
bikin bibir kering parahhhh banget tapi ya emang matte di hajar makan juga masih stay di bibir. warnanya bagus bagus. cuma gimana bikin bibir kering banget abisnya langsung pada ngeletek gitu bibitku huhu
Usage: Less than 1 week
J
juliavianih
Dry, Medium, Warm
Aku gak suka lipcream ini. Suka warnanya. aku beli yang nomer 5, tpi males nyari tempat review yg no 5. Aku gk cocok karena ini bikin bibir sama kulitku gatel gitu. Terus bikin bibir kering, susah nempel juga di bibir, nyesel pas itu beli gak nyoba tester dulu
Usage: Less than 1 week
A
archikadarra
Normal, Medium, Warm
Bibir aku bisa dibilang cukup sensitif karena gampang bgt keringg jadi aku ngga pernah pake yang matte! tapi karena temen aku bilang ini enak bgt jadi aku coba~ Dan ternyata memang enak bgt!! ngga kerasa pake matte karna ngga jadi keringg. dan yang lebih penting warnanya itu cocok bgttt di akuu. apalagi bibir aku emang agak item gitu jadi kalo pake lipcream ini cuco bgt huhu super luv!
Usage: Less than 1 week
S
shintapur
Oily, Medium, Warm
beli lipcream ini karena liat di iklan bagus gituu. pas dipake beberapa kali, dibibir jadi kering dan cakey gituu jadi keliatan pecah" gitu bibirnya. dan ketika dipake makan, lipcream nya bisa hilang setengah atau yg bagian dalem doang.
Usage: Less than 1 week