Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

K
kikizegavv
Normal, Light, Warm
15 Nov 2018
warnanya sih cakep2.. tapi bibir selalu kering kalo make wardah ini.. kering banget sampe bisa di kletek2 kulit bibirnya tiap kali make lipstik ini.. ga akan beli lagi sih.. mending beli brand lokal yang satunya lagi..
Usage: Less than 1 week
A
anggrputri
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Nov 2018
Terbaiqqqq ini, warna nude tapi ga bikin pucet. Masih oke dijadiin base ombre lip, tapi dipake tanpa ditimpa warna lainpun oke. Sebelum pake ini kudu pake lip balm dulu, kalo aku sih pake lip ice dulu biar bibir ga kering. Soalnya dia bikin bibir kering & suka ngecrack gitu lama-lama, garis bibir keliatan & kalo dipake makan cepet bgt ilangnya, juga engga kissproof, ninggalin bekas bibir di gelas :( tp suka bgt sama warnanya
Usage: Less than 1 week
S
sasqimo
Combination, Medium Light, Neutral
14 Nov 2018
Aku sukaaa sama lip cream ini! Packagingnya bagus, warnanya apalagi, trs dia ringan di bibir. Sayangnya dia bikin bibir kering, dan baunya yg kimia bgt. tp serius ini bagus bgt untuk dijadiin base-nya ombre lips!
Usage: Less than 1 week
S
sofianwar
Dry Skin, Medium, Neutral
14 Nov 2018
beli ini karena tertarik pas lagi iseng nge swatch2 lipstick di watson. warna nya bagus, pink nude, bagus untuk dijadiin basic ombre lips. tapi, untuk formulanya di bibir aku kering sih, but harga nya tdk mencekik dompet. aku pakai kalau untuk sesekali kaya kondangan aja. untuk repurchase no..
Usage: Less than 1 week
A
Auliaafidiani
Normal, Medium, Neutral
12 Nov 2018
Ini lipcream pertama yg pernah aku cobain dan ternyata agak kecewa karna dia cracky di bibir aku. Warnanya juga terlalu pucet di bibir. Padahal aku suka banget sama ketahanannya & harganya juga murah banget dibanding lipcreamku yang lain. Repurchase? No:(
Usage: Less than 1 week
V
virnaamelia
Combination, Medium, Neutral
11 Nov 2018
Rekomen
Lipcream yang warna nudenya cakep banget, cocok buat jadi base ombre sama lipstick yang lain, udah repurchase berkali- kali sih shade see you latte ini karena warnanya secakep itu. harga juga terjangkau, minusnya dia bikin bibir agak kering dan kurang tahan lama ketahanannya.
Usage: More than 1 year Traditional market
A
almira999
Normal, Medium Dark, Warm
11 Nov 2018
Bisa buat eyehadow ala ala chinese make up gitu,cuma kaya dioles di bagian eyelid mata gitu sedikit,terus diratain pake cotton bud bisa jadi kaya eyeshadow,hasilnya juga lumayan bagus,cuma kalo dipake buat bibir agak gimana gitu,kurang cocok malah.
Usage: Less than 1 week
A
Ayu_Sekarini
Combination, Medium Light, Neutral
09 Nov 2018
aku pakai yang see you latte.. bagus warnanya netral di bibir aku. ngga menor tapi nggak berasa pucet juga. pakai baju warna apa aja nyatu sama warna lipstik ini. sejauh ini belum pengen pindah ke lain hati.
Usage: Less than 1 week
R
rnadiya
Combination, Medium, Neutral
09 Nov 2018
Produk lokal favorite yang warna nudenya bagus buat ombre biasanya aku combined sama yang warna 07 cucokk banget tapi dipake sendiri warnanya juga baguss banget suka walaupun harus pake balm karena agak kering kalo di aku tapi aku suka harganya juga terjangkau
Usage: Less than 1 week
D
deeatiara
Combination, Medium Light, Warm
09 Nov 2018
shade no. 03 ini waktu aku pake hasilnya jadi coral nude dan ga cocok di aku. sedikit oksidasi jadi lebih gelap tapi ga banyak berubah warna. finishnya aku kurang suka, karena mukaku jadi malah kelihatan pucet. rasanya juga berat dan formulanya bikin bibir jadi kering. di sisi lain, shade ini bakal cocok banget untuk fair skin atau yg mau dandan ala ala editorial look.
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 111 dari 190
Next