V
viviianii10
Normal, Medium Light, Cool
Suka sama lipcream yang satu ini selain warnanya yang keluar juga harganya yang masih standar lah untuk seukuran lipcream. Hasilnya bakalan jadi kering klo pemakaian ga pakai lip balm sebelumnya tapi bakalan lebih bagus hasilnya kalau pakai lipbalm terlebih dahulu.
Usage: Less than 1 week
S
selenagomez_
Oily, Medium, Neutral
warnanya bagus, tapi lengket dan susah kering, harus pake lip balm dulu sebelum pakai ini karena bikin bibir kering, jangan mengharapkan tahan lama karena seudah minum juga udah hilang lagi, tapi bagus agak terang gitu
Usage: Less than 1 week
K
kanianad
Dry Skin, Medium Light, Neutral
i actually like this tapiii kalo gak dipake sendiri. aku gak tau kenapa warnanya agak aneh di aku (menurutku) jadi aku selalu ombre kalau pakai yg 03 ini. hasil ombrenya juga oke punya. formulanya menurutku lebih enak ini dibanding yg no 11 soalnya gak cracky gitu.
Usage: Less than 1 week
F
ferena_geta
Combination, Medium Light, Neutral
my first lipcream. beli jaman belom bisa makeup an dan buat latian cara pake lipcream karna suka ga rapih wkwk. warnanya baguss, cocok diaku walau tmenku kebanyakan bilang warnanya bikin mereka pucet, but it's back to our skin tone sihh. beli pertama tuh rasanya kering, dan tmen2 aku bilang emang lip cream wardah bikin kering bibir😢. tapi akhirnya tetep aku pake sampai habis, takut mubadzir. daann wardah akhirnya ngeluarin shades baru dan dengan "formula baru" yash, aku akhirnya repurchase lagi. dan ternyata bener, formula barunya ga bikin kering. thank you wardah 😍
Usage: Less than 1 week
N
nanaayy
Oily, Medium, Warm
cocok sama warna kulitku, dia tuh kelihatan seger gitu pake ini dan cocok buat anak sekolah karena ga menor wkwk tapi sayangnya ninggalin putih putih kalo lama kelamaan:( bisa di touch up sih, repurchase ? maybe karena aku prefer ke liptint nya wk
Usage: Less than 1 week
C
cachaoo
Combination, Medium Light, Neutral
awal beli ini karena diskon dan bosen gtu sama lipmatte lamaku. awal awal sih enak gtu ya bagus (mungkin karena baru pakai) tapi lama kelamaan bikin bibirku kering walaupun sudah pakai pelembab bibir. jd byebye deh..
Usage: Less than 1 week
A
alifiasyf
Oily, Medium, Warm
Lipcream pertama yang gue punya karena dulu si no.3 ini emang se-hype itu sampe susah bgt dicari dan sold out dimana-mana. Nudenya cantik, masih ada hint warna pinknya. Formulanya juga enak, meski gak bisa dibilang ringan juga. Gak patchy jadi kalau dicombine sama lip product lain pun masih oke-oke aja. Cocok banget buat dijadiin base ombre. Karena udah banyak shade lain masih mikir-mikir sih buat repurchase hihi.
Usage: Less than 1 week
R
ryuni15
Oily Skin, Light, Warm
lip matte pertama yang aku coba, karena banyak yg bilang bagus. tapi di aku malah kering banget, jadi kayak crack gitu. untuk pigmentasinya cukup pigmented. packagingnya juga terlihat mewah gitu. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
R
rahmawatiputri_
Normal, Medium, Neutral
Lipstik Favorit aku Wardah Matte Lipcreem nyaman banget di bibir dan membuat ku pede saat pergi kemana pun. Gak pernah bosen untuk beli wardah matte lipcreem walaupun belum habis pasti selalu gatel untuk beli lagi lagi dan lagi...
Usage: Less than 1 week
S
shonaputririzta15
Oily Skin, Light, Neutral
Suka sama warnanya. Warnanya aman banget buat kemana aja, dan ngestain banget dibibir. Tapi, ga cocok dibibir aku karena kering banget bibir setelah pake lipstik ini. Mesti apply lip balm/lip butter dulu supaya ga bikin bibir kering.
Usage: Less than 1 week