Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

B
Brilikareem
Dry, Medium Dark, Neutral
08 Jan 2019
transferproof sih, tapi bikin bibir kering dan mengelupas gitu, warnanya juga ga pigmented, jadi kalo aku ga begitu suka sih but not really bad lah, masih bisa diakalin, repurchase? no, i think i am in love with revlon and loreal wkwk
Usage: Less than 1 week
A
annisahrp
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jan 2019
Karna emang setiap produk pasti ada plus minusnya ya. Ini lipstik warna yang paling aku suka karna nude dan ttp ada hint pink gitu. Tapi buat bibir kering dan kalo udah minum jadi aneh gitu ga enak dibibir lagi. Minusnya sih itu. Walaupun masalah pigmentasinya ini oke banget
Usage: Less than 1 week
D
difanadila
Combination, Dark, Warm
08 Jan 2019
Suka sama warna-warnanya, tapi sayangnya bibirku menolak menyukainya. Kering banget pas pake dan berubah jadi pecah-pecah. Padahal temen-temen cocok pakenya, padahal warna makin bervariasi tapi tetep ngga ada yang cocok pas udah dipake ke bibir
Usage: Less than 1 week
R
Ronaaprmt
Dry, Medium Light, Neutral
07 Jan 2019
Salah satu lip cream kecintaan nih selain harganya yang murah, mudah didapat dimana mana, warnanya nude tapi gak bikin pucet. Senjata utama kalau lagi males dandan ya cuma ini harapanku di gincu😂 Pakai produk ini sudah habis 2 botol dan bakal ketagihan terus buat repurchase
Usage: Less than 1 week
N
nurekaindah
Oily Skin, Medium, Warm
07 Jan 2019
aku udah pake dua tahunan dan berkali kali repurchase hehehe suka banget entah dipakai sendiri atau buat ombre. kalau dipakai sendiri gitu buat make up berat ksbetulan cocok, kalau ombre aku pake sshari2 bareng sama yg no 12 buat bagian dalamnya. nude tapi seger banget di muka aku
Usage: Less than 1 week
L
lylyag
Oily, Medium, Neutral
07 Jan 2019
agak love hate sm lip cream ini, warnanya sih bagus, dibibir jadi pink natural gitu, tapi bikin keriing banget di bibir sampe ngelupas. finishnya matte, pigmentasi nya okelah, dan baunya lumayan enak, packagingnya juga bagus. repurchase? kalo formula nya dibikin lebih bagus mungkin iya.
Usage: Less than 1 week
N
noviafbrynt
Combination, Medium, Neutral
07 Jan 2019
Ini lip cream pertama aku. Waktu itu beli ini di guardian setelah liat review berbagai beauty vlogger. Sebenernya pengen nyari lip cream yang warnanya ga jauh beda sama warna asli bibir aku, tapi ternyata ketika pake ini beda banget sama warna bibir aku. Jadi keliatan banget pake lipstiknya gitu loh wkwk. Tapi dia emang matte sih, ga transfer juga. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
I
Inania
Oily, Medium, Neutral
06 Jan 2019
super duper bikin bibir kering. pertama kali nyoba seketika bibir mengelupas dan perih beberapa hari. sampai bingung gimana nyembuhinnya lagi. saran aja sih.. untuk tipe bibir kering pakai balm dulu sebelum pakai ini.
Usage: Less than 1 week
D
dydithia
Combination, Medium, Neutral
05 Jan 2019
Rekomen
wardah lipcream ibi formulanya creamy banget, gak terlalu bikin kering di bibir aku dan gak terlalu berat rasanya. gak lengket dan lumayan cepet ngeset gitu di bibir. warnanya yg 03 see you latte ini aku suka bgt buat jadi base sebelum di ombre warna yg lebih gelap tapi di pake sendiri juga tetep oke ko
Usage: 1 week - 1 month Gift
L
livzhang07
Combination, Light, Neutral
04 Jan 2019
this lipcream packaging makes me want to buy again,again and again. dari segi produk emang ga terlalu tahan lama banget apalagi pas kelar makan,bubar dijalan,tapi suka banget sama packaging,warnanya dan ga bikin kulit bibir kering,tetep jadi favorite for daily makeup.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 190
Next