Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

A
apriliamega
Oily, Medium Dark, Neutral
18 Jan 2019
Ga cocokk banget pake wardah lipmatte ini:( sayang padahal warnanya bagus2. Liat beauty vlogger banyak yang make jdi pengen di bibir mereka bagus2 gitu wkwk. Eh pass nyobain gak ada 5 menit bibir aku jadi keringg bangett terus ngelupas:( rusak, sakit, berdarahh😭😭 yaudah de ga maksain
Usage: Less than 1 week
A
agathamara
Combination, Medium Dark, Warm
17 Jan 2019
Warna si see you latte ini sebenarnya cantik. Tapi kadang ada kesan terlalu pucat kalau dipake sendiri dan terlalu banyak. Jadi harus dioplos sama lipcream lain. Isinya lumayan banyak, hanya teksturnya yg kering sekali, huhu.
Usage: Less than 1 week
N
narisasd
Dry, Light, Neutral
17 Jan 2019
Dlu seneng lipstik lipcream karna ga transfer.. kalo lipstik biasa..bikin transfer.. 😥 sblm tau lip cream yg lain menurutku ini bagus.. tp stlh tau beberapa produk lip cream dr brand lain.. lip cream wardah ini teksturnya sangat ga nyaman d bibir.. Gayak gumpal gitu. . tp katanya skrg udh ganti formula sih.. tp sya ga beli lgi..
Usage: Less than 1 week
N
Nisriinaaf
Oily, Medium Light, Neutral
17 Jan 2019
finishnya emang matte banget si, di bibir akuu ini bikin kering dan kalo dipake makan itu bakal semacam nge crack gtuu di bibir jdi hrus touch up lagi, tapi akhir2 ini aku lebih suka pakenya sedikit aja trus aku tap2 jadi warnanya kaya warna bibir asli. sejauh ini masih my favorite!
Usage: Less than 1 week
I
ichole
Combination, Light, Neutral
17 Jan 2019
Mungkin salah satu produk terbaik Wardah yang pernah saya lihat. Walaupun beberapa warna banyak yang terlihat pucat, at least cocok bagi wanita Indonesia yang mayoritas sawo matang. So far bukan lipcream favorit but this price and bungkus ok punya.
Usage: Less than 1 week
F
findriyani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 Jan 2019
banyak yg blg lipcream matte nya wardah itu bkin kering bibir. pdhl menurutku itu bukan salah si produknya, melainkan bibir kita yg mungkin jarang di scrub atau jarang pake lip balm atau bersihin bibirnya kurang bersih jd msh ada sisa residu2 yg tertinggal. aku sih suka sama ini, udh botol ke dua malah. dia transferproof juga. tp sayangnya klo abis makan pasti ilang hehe but it's still fine for me. repurchase aku engga dulu krn slama ini pake wardah dan pengen nyobain produk2 yg lain alias penasaran. klopun mau repurchase ini lagi, paling mau nyoba shade yg lain hehe overall ku suka ko!
Usage: Less than 1 week
R
rarazura
Oily, Medium Light, Neutral
16 Jan 2019
liat review lipcream wardah no 03 ini banyak banget yg blg bagus. untukku kurang sih, karna kurang nyala kalo dipake dikulit aku, jadi keliatan pucet, trs lama juga keringnya setelah pemakaian. repurchase? maybe no, mau coba yg lain dulu aja😉
Usage: Less than 1 week
M
mailannf
Dry, Light, Neutral
15 Jan 2019
suka banget sama lipcream wardah tapi yg no 3 see you late ga cocok di aku malah terlihat pucat warnanya di aku kurang menyala gituh tp di mama aku no 03 ini bagus sekali tapi overall aku suka sekali sama lipcream nya wardah
Usage: Less than 1 week
A
annisadivi
Oily Skin, Light, Cool
15 Jan 2019
Suka sama wardah lip cream ini soalnya cocok buat ombre lips atau dipake biasa juga.. warnanya soft ngga terlalu bold.. emang sih agak kering jadi biasanya aku pake lip balm dulu baru pake itu.. kalau di aku lumayan tahan lama tapi mungkin hbs makan atau wudhu mesti touch up lagi
Usage: Less than 1 week
N
Nabilamufida
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jan 2019
Awalnya waktu lagi hype beberapa tahun yang lalu akhirnya coba. Suka sih tapi bikin crack+kering. Tapi waterproof nya lumayan. Walaupun masih sedikit transfer its okay. Masih keukeuh di pake akhirnya sampe abis 1botol. Dan repurchase lagi pas udah formula baru. Dan aku tu suka banget sama formula yang baru!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 190
Next