Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

C
carissanadinee
Oily, Medium Dark, Warm
23 Jan 2019
untuk warnanya bagus sih, natural gitu, cocok di kulit aku yg sawo matang, cuma karna bibir aku super kering. jadi kalo ga pake pelembab dulu pasti nge crack dan kalo habis makan atau minum jadi agak ilang deh warnanya
Usage: Less than 1 week
C
claudiargina
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jan 2019
produk wardah yang pernah aku coba karna rata2 semua orang bilang produk lip creamnya bagus. well sebenernya bagus sih, warna cantik, aplikatornya juga enak tapi keringnya itu loh buat bibir aku ga enak banget! garis2 bibir jadi keliatan terus kalo udah kering jadinya rasa bibir kaya berat banget pake si lip cream ini but dengan harga yang cukup affordable ok kok dan dulu beli ini pas pertama kali belajar makeup😂
Usage: Less than 1 week
K
kinarasun
Oily, Medium Dark, Neutral
22 Jan 2019
warnanya kesukaan aku banget , nude gitu. sering aku pake buat sehari2. teksturnya creamy banget deh, dipake di bibir jadi ringan banget rasanya. Nyaman walau dipake seharian. Harga masih terjangkau buatku
Usage: Less than 1 week
R
risasitiyanvi
Combination, Medium Light, Warm
22 Jan 2019
Lipcream wardah pertama yang aku punya, ini jadinya aku nude agak peach gitu ya. Suka aku pake untuk base ombre lips, emang sih agak kering di bibir ya. Makanya ga pernah skip lipbalm kalo malem jadi pas pake ini ga begitu kering.
Usage: Less than 1 week
C
caryancanda
Dry, Light, Neutral
22 Jan 2019
yang see you latte bagus deh warnanya, aku suka banget. lipcream ini lumayan awet loh di bibir, ya dengan catatan gag sering makan atau minuman yg panas2. kalo berkurang warnanya ya tinggal touch up aje
Usage: Less than 1 week
R
reginaoktias
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Jan 2019
Lipcream pertama yg aku punya stelah nyobain punya adk ku hoho.. Awal2nya sih sneng bgt bagus gt di bibir ku yg kering. Wrna bibir bwh aku tuh coklat muda agak pink, binir atasnya coklat tua cenderung item. Nah utk wrna sih bsa nyatu ke bibir, nge cover bibir bagian yg gelap. Tp aku krg skanya ini jd nya wrna pink muda gt di bibir, sdgkan aku maunya nude. Jd aku pindah ke nomer 11 dan voilaaa!!! Udh abs 4 lipcream nmr 11 hohoho Karena yg nmr 11 ini tuh jd bnr nude gt di bibirku, gak kaya nmr 03.
Usage: Less than 1 week
M
Malindayani
Combination, Medium, Warm
20 Jan 2019
Aku pake shade ‘see you lattte’ secara tekstur dia lumayan bikin bibir jadi kering apalagi kalo kita ga pake lipbalm dulu dan kalo mau re-apply harus dibersihin dulu bibir kita soalnya masih ada kesisa butiran lipsticknya. Untuk warnanya pas banget kayak warna bibir aja gitu.
Usage: Less than 1 week
F
fanny_erwin
Oily Skin, Medium, Warm
19 Jan 2019
Masuk wishlist aku sihh ini karna liat review orang orang yang bilang kalo lip cream ini tuh bagus banget. Pas udah beli, sumpahhh gaenak di bibir aku entah kenapa:( Rada lengket gitu.. biar ga rugi aku akalin deh jadi blush on, dan lebih bagus dijadiin blush on deh menurutku. Tahan jugaa 😂😂
Usage: Less than 1 week
T
taasssyaa
Oily Skin, Medium, Neutral
19 Jan 2019
ntah kenapa gapernah klop sama liquid lipsticknya si wardah ini. karna matte nya itu beneran narik banget:( padahal warnanya bagus :') dengan beredarnya matte lipstick yang bisa ngelembabin bibir maka si wardah ini gak rekomen untuk yang bibir nya super kering kaya aku, walaupun dipakaikan lipbalm sebelumnya juga ttp aja hasilnya ga oke :( dari segi wangi nya sih enak banget, dan dia lumaan nutup (pigmented lah)
Usage: Less than 1 week
L
Lotnaria_Berutu
Oily, Medium Light, Neutral
18 Jan 2019
Lip cream kecintaan aku. Lip cream pertama yg aku punya. Bagus bgt mulai dari ga buat bibir kering, tahan lama, ringan d bibir dan warna nya juga bagus2. Sekarang aku masih cuma punya 3 variant warna, huhu. Tp next time bakal nambah lagi deh variant warna nya, amin.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 190
Next