Lipstick Color Matte

Lipstick Color Matte
Lips - Lipstick

Lipstick Color Matte

Purbasari
4.0 (1.805 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purbasari Matte Lipstick dari Purbasari dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Purbasari Colour Matte Lipstick adalah lipstik dengan kandungan pigmentasi yang tinggi dan hasil akhir yang tahan hingga malam hari. Formulanya dapat menghidrasi dan melindungi bibir.How to use :
Aplikasikan pada bibirSuitable for :
-Ingredients :
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Octyldodecanol, Dimethicone, Beeswax, Candelilla cera extract, Copernicia Cerifera Cera, Mica, Ozokerite, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Squalane, BHT, Parfume. May contain :
CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850, CI 15850:
1, CI 15850:
2, CI 45410:
2, CI 19140:
1, CI 15985:
1, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

J
jeyaztav
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2018
Belinya 2 tahun silam, biasa aja sih. Kurang suka juga sama warnanya(belum coba warna lain) karena kebetulan 2 tahun lalu ini lagi booming. Lipsticknya juga transfer proof di manapun bibir ini menempel manjah?
A
anandiyadwi
Combination, Medium Light, Warm
15 May 2018
suka banget sama warna2 nya matte purbasari ini, tapi tiap beli berujung dikasihin ke org, karena kulit bibir malah jd kering2. jadi memang sebelumnya harus pake pelembab dulu baru bisa pake ini & lbh baik pake kuas ketika pake. untuk ketahanan sih menurutku lumayan sekitar 4 jam an
M
mariam89
Combination, Light, Neutral
15 May 2018
Beli ini waktu dari pertama kali Booming, harganya memang terjangkau banget dan sesuai sama hasil matte nya. Udah koleksi beberapa warna lain juga, kemasannya sampe walaupun lipstiknya sering cepat patah, mungkin karena aku pakenya terlalu semangat ?
D
Dayra
Dry, Medium Light, Neutral
14 May 2018
JELAS REPURCHASE. Udah murah, gampang dicari, warnanya supee cantik lagi. Sayangnya dia terlalu mudah patah. Jadi harus hati hati banget biar nggak patah. Warnanya tapi cinta bangettttt. Nggak peduli touch up berulang kali, nggak cakey, nutup bibir yg gelap juga lagi.
F
finaauliara
Normal, Medium, Warm
14 May 2018
Warnanya bagus banget, seger dan hasilnya pun beneran matte. Tapi kalo dilayer untuk ke 2xnya kulit bibir aku malah pecah-pecah dan mengelupas juga. Karena jenisnya lipstick ya memang cepat hilang, transfer dan sepertinya cuman bertahan 3 jam saja di aku. Yang sedihnya tuh ini bener-bener fragile deh baru coba sekali langsung patah masaa? udah aku coba buat tempel lagi dengan cara melelehkan sedikit bagian yg patahnya biar bisa nempel lagi, ehhh tetep berakhir dengan patah juga.
S
SuciWulandari09
Combination, Medium Light, Neutral
14 May 2018
Aku make yang nomor 81 sih tapi pengen review aja karna baru baru aja aku makai langsung suka. Ringan dibibirku dan semoga purbasari ngeluarin warna yang lebih nude lagi tapi yang kek gini karna yang pakai kuas iti ngak begitu suka sih. Dimuka entah kenapa ini pipstik jadi seger gitu. baru baru aja aku makai dan udah habis 2 dan ngak mau ganti warna untuk saat ini. Overall suka sekaliiiii ?
F
fthrka
Oily, Medium, Warm
12 May 2018
Harga: Muraahh. Warna: Ya ampun ini favoritku di Purbasari selain 81. Kemasan: Elegan sii, cuma gampang potek lipstiknya. Ketahanan warna: Keren banget si bener-bener ga transfer ke mana-mana. Tetep stay on lips. Minus: Lama lama lipstiknya tuh ngeras dan nggak soft pas diswatch, jadi garis bibir keliatan. Repurchase? Maybe karena aku jarang pake lipstik dan bosenan wkwk. Pengen cari warna lain yang lebih ke nude pink.
T
tiarlin
Oily, Medium, Warm
12 May 2018
Lipmatte ter..ringan! Dulu ini lipstick matte andalanqu bgt, sebelum beralih ke lipcream? tp kalo lg pngen pake lipstick ttep pake lipstick merk purbasari ini, karena ringan bgt dan lumayan awet jg. Suka di ombre ala2 korea gituu, pake shade 81/90 dulu keseluruh bibir trus bagian dalemnya dipakein shade 89! Cucok!????
M
mahdianakrnia
Combination, Medium, Neutral
12 May 2018
Warnanya agak sedikit mirip sama no 81, tapi lbh terang. Agak terlalu menor kalo utk ke kampus, tp ya msh bisa ditolerin lah. Sayang lama2 ngerasa lipstik ini kok kyk krayon, dan gapernah rapi kalo pake lipstik tradisional gini. Jd gapernah pake lagi deh
H
Heniatikah93
Combination, Medium, Neutral
11 May 2018
tekstur nya creamy, ringan, ngga kering dan ngga bikin bibir pecah pecah, warnanya soft bisa di combine ombre lipstik merah atau pink gt, gampang diaplikasiinnya dan harganya lumayan murah, selalu repurchase 1 lipstik bisa habis 2bulanan
Prev
Laman 95 dari 181
Next