R
redfoxy
Combination, Medium Dark, Neutral
Berkali-kali tepurchase karena lipstick ini untuk daily use. Ga crack di bibir dan ga lengket juga. Gampang banget hilang kalau makan sesuatu yg berminyak, jd harus touch up lagi kalo habis makan. Sebenernya makan biasa yg ga terlalu berminyak juga bikin hilang lipsticknya dari bibir.
M
mutiarakalam
Oily, Medium, Warm
suka banget. ga ngecrack di bibir dan warnanya juga pas banget deh sama bibir aku. wanginya juga enak kayak permen. minusnya cuma kurang tahan lama ajasih tapi ya sesuai lah sama harganya. repurchase? yess
I
intansetyadewi
Normal, Medium Dark, Warm
teksturnya enak walaupun apply without lipbalm, ga bikin kering di aku. tapiii minusnya dia transfer kemana mana, cepet ilangnya, apalagi kalau aku aplikasiin dgn lipbalm dlu sblmnya, sekali buat minum dan makan langsung gone gone gone. gpp sih kan harganya murah, ya sebanding lah. ga repurchase karna gasuka lipstik yg ga tahan lama?
N
NunArsy
Combination, Medium Light, Neutral
jatuh cinta sama produk yg harganya murah tapi bagus apalagi produk lokal . tahan lama juga, kalo makan masih ada tint nya sih. cuma sedikit gak suka sama ini produk karna ada wangi2annya gitu dan kadang kalo sebelumnya gak pake lipbalm agak kering sih
O
Ocaorin99
Oily Skin, Medium Light, Warm
beli ini karena kehabisan lipstick dan budget lagi tipis, setidaknya merk ini yg paling aku suka yang harganya dibawah 30rb, pas banget ketemu diskon jadinya 28rb, waktu tester di bibir ku jadinya warna pink muda gitu eh ternyata, pas dibawa pulang malah jadi kaya oren nude getcoh, suka suka aja sih, kurang suka kalau dilapisin berkali kali karena nantinya jadinya dibibirku oren getcoh, packaging buat mutarnya cepat error, lipsticknya jadi susah diturunin kebawah alias harus ditekan, ga bikin bibirku kering cuman kalau makan sedikit aja dah pasti ilang jadi harus sering touch up, repurchase? kalau punya uang lebih kayanya ga mau beli merk ini deh dan warna ini lagi, tapi tetap jadi salah satu produk kesukaanku,
G
ghearestha
Combination, Medium, Neutral
Lipstick matte, enak di apply di bibir, dan wanginya juga enak. Pigmented juga warnanya. Tapi di bibir aku kalau kelamaan bibir jadi kering dan susah banget dibersihin (yaa bagus sih awet berarti kan)
O
ovylia
Dry, Medium Light, Warm
enak bgt dipakai, matte tapi gak bikin bibir kering, udah beli beberapa kali, tapi ntah kenapa menurutku lama kelamaan terlalu oren warnanya, lebih cocok yg no 81 kayaknya deh . kalau warna lain di bibirku terlalu terang. menurutku lipstick purbasari ini ngikutin warna dasar bibir kita, jadi pasti tiap org beda-beda hasilnya walau pakai no yg sama. andai purbasari ada warnanya spt nyx cannes dibibirku?
A
aliftacasmi
Combination, Medium Light, Neutral
dulu sempet hype banget karna teksturnya yang creamy, matte, dan ringan dipakenya. kebetulan shade ini cocok bgt sama aku. minusnya sih packagingnya yang ringkih, batang lipsticknya gampang patah, isinyancuma dikit. yaha sesuai harga lah ya. tapi so far enak dipake teksturnya. ketahanan? gak lama sih.
A
Annisanurfauzy
Combination, Light, Neutral
lipstick nya bagus,tapi bibir aku kalo pake lipstick pasti lebih pucet dari shade aslinya,entahlah aku pikir jadi bold gitu,malah merah wkwk. packaging aku kurang suka, tp keren sih warna nya hitam,pengen beli shade yg lain aja
D
dewilrst
Normal Skin, Medium Light, Warm
aku suka karena ini warnanya aku bgt, jadi buat yang undertone dan warna kulitnya sama kaya aku pasti cocok bgt bgt bgt bgt, tp mungkin ga bakal beli lg krn aku suka bgt nyobain lipstik lain2 sih haha