Lipstick Color Matte

Lipstick Color Matte
Lips - Lipstick

Lipstick Color Matte

Purbasari
4.0 (1.805 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purbasari Matte Lipstick dari Purbasari dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Purbasari Colour Matte Lipstick adalah lipstik dengan kandungan pigmentasi yang tinggi dan hasil akhir yang tahan hingga malam hari. Formulanya dapat menghidrasi dan melindungi bibir.How to use :
Aplikasikan pada bibirSuitable for :
-Ingredients :
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Octyldodecanol, Dimethicone, Beeswax, Candelilla cera extract, Copernicia Cerifera Cera, Mica, Ozokerite, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Squalane, BHT, Parfume. May contain :
CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850, CI 15850:
1, CI 15850:
2, CI 45410:
2, CI 19140:
1, CI 15985:
1, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

J
jaydwic
Combination, Medium Light, Neutral
24 May 2018
lipstik termurah. warnanya suka bgt, testurnya agak creamy, but love it. kekurangannya cuma satu, gampang meleleh sama gampang patah. after all, i end up buy this product over and over again just because i fell in love with this colour.
P
patriciasaint
Dry, Medium Light, Neutral
22 May 2018
Beli ini karena sempat hype banget, dengan harga yg murah aku beli semua warnanya. Dan yg paling cocok shade no 86, kalau yg no 90 ini mirip dgn shade 81 diamond jadinya di bibirku jadi orange merah bata kelihatan norak utk aku yg suka makeup mata gelap. Utk teksturnya lembut, perlu 2 kali usap karena kalau sekali aja biasanya warna ngga keluar. Krn bentuknya kecil lipsticknya mudah patah.
I
ichaichaich
Dry, Medium Light, Warm
22 May 2018
the first matte lipstick i've tried. suka banget sama warna no 90 ini, pas di apply terasa lembut dan creamy. memang masih transfer dan kurang tahan lama padahal matte tapi kalo untuk pemakaian sehari-hari dan kalo lg ngga pengen pake yang berat di bibir enak pake ini
U
ulteuodia
Combination, Medium Light, Neutral
22 May 2018
another purbasari thing ive tried and fav after no 81. kalo 81 nudenya menuju ke muted brown orange ya, kalo 90 ini menuju ke nude brick orange, oke bingung yaaa. ini lebih terlihat kesan 'segar' nya 81. ya kalau formula ya sudah pasti terbukti yaaa sama dengan purbasari lainnya. warna opaque, glides smoothly like butter, nutup sekali swipe, mattenya lumayan kering dan murce pastinya hahaha. repurchase? will do!
D
dewiiswaraa
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
22 May 2018
ini enakkk formulanya, matte tapi nyaman di bibir dan warna favorit aku cuman sayangnya packagingnya ringkih banget :(( dan cepet patah juga :( tapi fyi, pengecualian untuk yg warna2 terang pink (kayak nomor 92), formulanya entah kenapa beda di aku, jadi rada ngecrack di bibir :(
A
andrianaky27
Oily, Medium Light, Warm
22 May 2018
kalau punya lipstik ini rasanya pengen punya semua seri ya hahhah sesenang itu sma purbasari yg emg kupkai sehari2 buat kuliah wlaupun klw dipakai makan langsung sedikit luntur tpi klw dipakai rasanya nyaman aja krna emg gak berat dan ringan
R
rajend
Combination, Medium Light, Warm
22 May 2018
iniii enakk ringan dipake dan dia cover warna bibirnya bagus walopun dia transfer proff keee gelas sendok sedotan semua2 n pasti ilang kalo makan cuma aku suka sm textur dia ringan bgt n ga bikin bibir itemmm
C
cindysaladdin
Combination, Medium Light, Warm
21 May 2018
Pertama kali produk ini muncul, susahhh banget carinya dan akhirnya aku bisa dapetin di drugstor dan langsung beli 3 shade. Aku agak lupa shadenya apa, tapi emang ada harga ada kualitas. Harga lipstick ini murah banget sih menurut aku jadi gak tahan lama. Apalagi kalau abis makan pasti bisa langsung ilang deh. Tapi aku tetep love sama produk ini karena murah meriah.
D
deasyms1008
Combination, Medium, Neutral
21 May 2018
Pake lipstick pertama kali waktu kuliah, pake nya warna crystal dr purbasari ini bagus bgt di bibir. Ringan bgt, matte sih, cuma ga tahan lama, minum pun ilang lagi. Jd boros bgt yaa cuman sebulan udh abis krn sering touch up. Karena murah jd aku beli dehhh kalo lg gaada stok lipstick lain.
S
sweetirtup
Oily, Medium Light, Warm
20 May 2018
ini lipstik warnanya kesukaan suami banget. jadi dah berkali-kali repurchase ini lipstik. warnanya jga cantik dan bikin gigiku terlihat lebih putih. pokoknya suka sama ini lipstik. gak kering dibibir dan menutup sempurna bibirku yg lumayan gelap.
Prev
Laman 93 dari 181
Next