R
ReyniYs
Normal, Medium Light, Neutral
Warnanya bagus tapi tekstur nya kurang suka aja , terlalu creamy ,, kalo di aplikasiin kaya ada ngegumpel2 gitu di bibir ..... tp kanpa cuma shade ini aja ga kaya shade lain nya exp no 81 itu rada keras tekstur nya dr ini ..
H
hislyhaidy
Oily, Medium, Warm
my go-to lipstick kalo bosen pake peripera ink velvet. enak+ringan banget dipakenya. pigmentasi warnanya jg oke parah. warnanya coral gt cocok buat ngampus gt. pas ngapusnya tapi rada susah ya apalagi kalo ngapusnya pake micellar water doang:( gabisa sekali swipe ilang gt hehehe tapu overall still my fav lipstick
H
heeza
Combination, Medium Light, Neutral
emang nggak salah kalau purbasari matte lipstik itu adalah the best local lipstik dari segi harga, formula dan pilihan warna. Dan warna crystal ini memang nude yang super cakeppppp, warnanya coklat to orange nude yang masuk ke semua skin tone. Formulanya gak usah ditanya, it glides wonderfully on your lip, lembut dan gak drying. Best lipstick! Yang jelek adalah kemasannya: gampang patah
R
rizkyaannisa
Combination, Medium Light, Neutral
Lipstiknya pigmented banget, warnanya cantik, dan bikin penasaran buat coba shade lainnya. Bisa bertahan 4-5 jam, tapi kalau makan sih bubar jalan lipstiknya, paling sisa di bagian luar. Nggak mempertegas garis-garis bibir asalkan sebelum apply pake lip balm dulu. Packagingnya simpel tapi kedengeran isinya goyang-goyang.
A
ayulestari1994
Normal, Medium Light, Neutral
Produk lokal yang juara banget ? ga keitung udah berapa kali repurchase lipstik ini. Enak banget dipake sehari2, natural look dan muka jadi fresh banget kalo pake lipstik shade ini. Kadang kalo lipstik udah abis dan rollnya udah poll tapi lipstik keliatan masih nyisa suka aku lepas2 dan ternyata masih bisa dipakai ??
L
lahtyhan
Combination, Medium Light, Neutral
Juara ih! Warnanya ku suka banget, cocok buat kulitku yg kuning langsat gini. Keliatan fresh kalo pake warna ini. Lipstik purbasari yg no. 90 ini yang menurutku gak terlalu kering di bibir. Masih ada lembap2nya gitu. Packagingnya aku ga terlalu suka. Yang punya ku puterannya kayak udh mau rusak gitu padahal baru. Repurchase? YES. Karna murah dan ini produk lokal :)
A
ayukadeindah
Combination, Medium, Neutral
lipstick lokal dengan harga 30ribuan terjuara ini mah! warnanya bagus banget dipakai untuk sehari2 dan menurutku cocok untuk semua skintone karena jatuhnya nude keorange gitu bikin muka keliatan fresh. cuma kurangnya lipstick ini gampang banget patah, dan kalau diaku sebelum pakai lipstick ini harus pakai lipbalm dulu, karena formulanya matte yg kering banget langsung bikin bibirku jadi kering pecah2 kaya panas dalam.
B
Buzzdreamer
Oily, Medium, Warm
Lipstick sejuta umat ya kayanya ini, aku suka banget pake ini untuk oplos atau bikin ala ala ombre lips gitu. tapi kalo diaku dia pake sendiri warnanya entah kenapa jadi orange gitu jadi kurang cocok tapi kalo udah di tambahin lipstick yang warnanya agak deep gitu juara banget deh. Tapi ya itu ya packagingnya ringkih banget gampang banget patah
S
sitinurumairoh
Oily, Medium, Neutral
memang lipstik ini nga setahan n sebagus lipscream. tapi saya suka pakai ini karna ringan. krna tiap hari kn pakai lipstik. shade buat daily 81 sma 90. nga takut bibir jadi keeing krontaang.harganya jga murah. tpi ini cpet bgt habisnya.
F
firlanaferinap
Combination, Medium, Neutral
Honestly, aku jatuh hati banget sama warna dari shade 90 ini. Dari kesukaan pada suatu produk pasti juga akan ada sedihnya karena ada kekurangan dari produk tersebut. First, mudah patah kalau kalian kurang berhati-hati dalam mengaplikasikan lalu akan fading warna lipsticknya di bagian dalam bibir jadi harus sedikit lebih ekstra dalam mengaplikasikan. Cocok untuk semua tone warna.