Lipstick Color Matte

Lipstick Color Matte
Lips - Lipstick

Lipstick Color Matte

Purbasari
4.0 (1.805 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purbasari Matte Lipstick dari Purbasari dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Purbasari Colour Matte Lipstick adalah lipstik dengan kandungan pigmentasi yang tinggi dan hasil akhir yang tahan hingga malam hari. Formulanya dapat menghidrasi dan melindungi bibir.How to use :
Aplikasikan pada bibirSuitable for :
-Ingredients :
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Octyldodecanol, Dimethicone, Beeswax, Candelilla cera extract, Copernicia Cerifera Cera, Mica, Ozokerite, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Squalane, BHT, Parfume. May contain :
CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850, CI 15850:
1, CI 15850:
2, CI 45410:
2, CI 19140:
1, CI 15985:
1, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

A
Awanggrad
Combination, Medium, Neutral
15 Mar 2018
Lipstick yg selalu ada di makeup pouch barengan sama si no. 81. Warna kedua favorit aku setelah si 81. Dibibir nggak bikin terlalu kering sampe ngeletek gitu. Warnanya nutup di bibir aku. Warnanya juga bisa buat sehari-hari. Sayangnya ga long lasting.
S
sylvanianareswari
Oily, Medium Light, Warm
15 Mar 2018
Warnanya bagus banget, cocok untuk sehari-hari. Tapi kering di bibir dan lama-lama jadi butiran-butiran kering gitu di bibirku. Aku pakai sampai habis karena suka warnanya, tapi kurang suka formulanya.
R
risantianjalasari
Dry Skin, Medium Light, Neutral
14 Mar 2018
Ini lipstik palinh murah, tp emng gk bisa diandelin buat water proof dan keawetannya. Cman hasilnya matte dan mayoritas warna nya cocok buat kulit sawo matang gt, dan cocok buat ibu” krn mngkin ini produk tradisional siih. Cman kalo nyari warna daily yg cenderung coklat” ini bagus
E
elisabethhalim2
Oily, Medium Light, Neutral
14 Mar 2018
Pada dasarnya aku gk begitu suka semua yg matte ya, trs juga aku udh cobain lipstick/lip cream yg lain juga blm ada yg bagus kyak si purbasari ini, dia lembut, beneran matte tp nggak smpk yg dead matte gt, dan jg gk bikin bibirku kering. Klo aku pake dia sendiri trlalu pucet menurutku, jd aku pake ombre lips bareng fresh cherry tintnya etude. Bagus bangettttt. Kekurangan dia cuma packaging aja ringkih, punyaku yg 89 patah nggak bisa dibenerin lagi. Syedihhh
S
sallyong
Combination, Medium, Warm
13 Mar 2018
Beli ini karena ikutan hype. Bela2in nitip sana sini demi dapat semua warna. Kaget banget wktu cobain pertama kali, super insecure karna wanginya seperti wangi penghapus jaman SD, plus di bibir setelah pemakaian jd panas2 gimana gitu. Hasilnya kering cenderung susah di aplikasiin.
F
ffebriana
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Mar 2018
lipstik terhits seindonesia, awal make cocok banget sama warnanya yang bener bener pas buat sehari hari untuk look natural, ya walaupun ga bisa boong kalo lipstik ini gampang banget patah, tapi serius di aku lipstik ini ringan banget tapi begitu pembelian kedua kok aku ngerasa komposisi warna dan bahannya agak berubah ya jadi agak menurun, sampe akhirnya memilih untuk ga make shade ini lagi:(
J
joyceartha
Normal Skin, Medium, Warm
13 Mar 2018
Warna nya bagus dan aman buat dipake kesekolah karna aku pake ini ke sekolah tipis tipis ga ketauan.Tapi pas mau touch up pas lagi siang siang sering ga merata karna bibir aku udah kering jam segitu jadi lebih baik pake lipbalm dulu biar hasilnya lebih maksimal.Lipstiknya matte tapi gak yang bener bener matte.Tapi untuk harga segini lipstik ini top banget karna emg se cinta itu sama lipstik ini.Semoga bermanfaat^^
D
dianaleonita
Oily, Light, Cool
13 Mar 2018
lipstick yang ngehits banget di indonesia. wanginya enak sperti kue, teksturnya ringan dan coveragenya oke .. mattenya ga bikin kering di bibir. yang warna diamond juga bgus banget!! terlebih lagi harganya terjangkauu.. super love!!!
E
elizabethgabriellar
Combination, Medium Light, Neutral
12 Mar 2018
bagus sih warnanya. murah juga harganya. cuma menurut aku. lama kelamaan lipsticknya kering di bibir dan mudah hilang kalo d buat makan yg kuah apalagi yang berminyak. tp ya overall dengan harga segitu ya baguss
F
fitrywahyuni
Oily, Medium, Warm
12 Mar 2018
Ini salah satu lipstick kecintaan gue. Betapa cintanya gue sama purbasari ini, warnanyaaaa yang oke-oke banget ya meskipun dia transfer tapi gamasalahlah dengan harganya yang murah. Pas banget cuy buat mahasiswaaa dari segi harga dan warnanya
Prev
Laman 106 dari 181
Next