Lipstick Color Matte

Lipstick Color Matte
Lips - Lipstick

Lipstick Color Matte

Purbasari
4.0 (1.805 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purbasari Matte Lipstick dari Purbasari dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Purbasari Colour Matte Lipstick adalah lipstik dengan kandungan pigmentasi yang tinggi dan hasil akhir yang tahan hingga malam hari. Formulanya dapat menghidrasi dan melindungi bibir.How to use :
Aplikasikan pada bibirSuitable for :
-Ingredients :
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Octyldodecanol, Dimethicone, Beeswax, Candelilla cera extract, Copernicia Cerifera Cera, Mica, Ozokerite, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Squalane, BHT, Parfume. May contain :
CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850, CI 15850:
1, CI 15850:
2, CI 45410:
2, CI 19140:
1, CI 15985:
1, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

N
Nindhita
Combination, Medium, Warm
21 Mar 2018
secintaa itu sama lipstick inii ? nyaman banget dipakenya, ga bikin bibir kering, dannn tahan lama. di pake berlapis lapis juga ga kerasa berat. warnanya cucok meong cyiinnn.. coklat ke orangean, ga bikin muka ku jadi pucet. udah repurchase berkali-kali, daann tidak pernah menyesal beli ini. temen ku aja sampe ada yg ikut keracunan lipstick ini ?
X
Xavieraqatrunnada
Oily, Medium, Warm
20 Mar 2018
sukak banget warnanya karna ada yang nude, merah cerah gelap, dan gak cepet habis, gak kayak lip cream mate nya. warna nya cepet luntur kalok di kasih pelembab bibir sebelumnya. supaya bisa awet lama harus ngolesin beberapa kali.
A
aditar_
Oily Skin, Medium Light, Warm
18 Mar 2018
ini warna lipstik purbasari yg cantik bgt, rada orange merah gitu kalo jatuhnya di aku. enak banget bener2 nutup bibirku yg item dalam sekali sapu. warnanya intens banget sih pasti yg suka make up tebel ini bakal bagus banget. tp cepet ilanh jadi kalo makan harus makan ala princess yg lemah gemulai gitu. transfer banget soalnya dan gak tahan lama kalo di bibirku.
R
raraamira
Combination, Medium Light, Warm
18 Mar 2018
Hi Beauties! Inget banget waktu 2 tahun lalu Purbasari Lip Matte tuh booming banget, sampe di Guardian, Century, atau di Drug Store lainnya habis secepat itu. Aku lupa awal booming nya bagaimana, kalo dari aku sendiri pake karena temen-temen di kampus pada pake. OK, untuk review nya, bagi diri aku sendiri aku kurang suka karena aku bukan tipe yang setiap abis makan atau minum dandan benerin lipstick lagi, dan gasuka kalo lihat lipstick nempel di minumanku. Kalo dari kualitas warna, warna nya bagus dan cocok di bibir aku dan nyala banget warna nya kebetulan di bibir aku ga kering pas pake ini. Tapi, karena ketahanannya yang kurang lama, aku ga repurchase lagi.
C
Chervonny
Medium Light, Cool
18 Mar 2018
Ini bener-bener bikin pengen nangis pertama kali nyobain. Teksturnya wah banget, lembut gampang diaplikasiin. Padahal awalnya sempet underestimate sama lipstick satu ini. Tapi kekurangan dari produk ini juga bikin pengen nangis, yaitu lipstiknya yang mudah patah, ganggu banget.
O
olldrytiara
Normal, Medium, Warm
17 Mar 2018
Wah kalo ini lipstik matte pertama yg aku coba dan langsung cocok. Kulitku undertone nya warm, jadi kalo pakai ini kelihatan bagus, dan harganya affordable. Satu lipstik bisa tahan 6 bulan kalo dipake tiap hari (tapi ga sering touch up) Suka banget sih sampe sekarang! packagingnya juga kecil, enak dibawa kemana mana dan kalau mau pakai tp ga ada cermin bisa, ga belepotan karena ini bukan lipcream.
D
Dhela_14
Oily, Medium, Warm
17 Mar 2018
Ini adalah lipstik matte kesukaan ku bgt?? Dari lipstik yang aku coba ini yg ringan, matte, longlasting, dan murmer bgt.. Jujur agk ragu sih dulu tp krn nonton review para beauty vlogger katanya lipstik ini bagus bgt dan longlasting
G
ganggaoke
Oily, Medium Dark, Neutral
17 Mar 2018
lipstik pertamaku dan menjadi lipstik andalan buat ke kampus. walaupun warnanya cepet banget ilang dan teksturnya yang super lembut tapi bikin gampang patah, lipstik ini tetep jadi lipstik favoritku kemanapun aku pergi
P
Purnamaratna1101
Combination, Medium Light, Warm
16 Mar 2018
Sebenernya hampir semua range warna dr Purbasari matte lipstick ini aku punya. Untuk warna no 90 ini cocok buat kerja atopun sekedar jalan2. tapi yang gak aku suka dari lipstik ini adalah formula, tekstur dan packaging. Bikin kering bibir n gak bisa tahan lama. Aromanya sih kayak penghapus jaman dulu :) tapi gak ganggu buat aku. Packagingnya pun ringkih gamoang patah, belom habis lipstiknya uda patah duluan.
N
nonooo26
Combination, Medium, Neutral
15 Mar 2018
lipstik andalan setiap mau pergi-pergi. lipstik yang ringan di bibir dan warnanya soft banget ? cuma dia gak tahan lama dan ga enaknya itu dia cepet patah :'( baru aja aku beli udah patah aja dia. padahal aku pakainya pelan-pelan. emang rapuh banget berarti dia. overall aku suka, cuma aku masih cari lipstik warna ini dari seri lain yang tahan lama gitu sih. soalnya warnanya gemessss.
Prev
Laman 105 dari 181
Next