I
iraanrn
Dry, Medium, Warm
gila gila suka banget sama lipstik ini, yang paling utama yang aku suka itu formula mya yang nyampan di bibir, sekali oles udah cukup nutup, warna2 nya pun best bgt deh plus harganya murah bgt. warna fav aku no 89,90 dan 92 . cinta sama lipstik purbasari.
D
dinamaharani
Dry, Medium, Warm
Lipstik ini juara sih, sudah repurchase 4 kali yg no 90. no 86 juga keren bgt dipake buat bibir dgn gelap. Masih rencana cari warna2 lain sih karna nyaman bgt dipake dan gak bikin pecah2 di bibir.....
S
sayyeda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
wow ini lipstik sejuta umat yg emg udah kebukti warnanya masuk ke warna kulit apapun dan menurut gw emg bagus sih di bibir nude nya itu natural trus ga bikin bibir kering udah abis dua tube tp kalo buat beli lg kayaknya ga deh karna emg gw suka gonta ganti aja bukan berarti dah gasuka hehe
S
stnrhlmh
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka tekstur dari produk ini ringan banget di bibir dan ga cepet bikin bibir kering (kecuali kalau pake berkali kali dan ga pake lipbalm ya) warna nya juga oke bgt utk dipakai sehari hari tapi terlalu agak ke orange jd kurang cocok utk kulit wajah ku tp overall cucok sih packaging nya jg simple bgt bisa dpake dalam keadaan apapun ga perlu rempong sedia kaca ataupun perlu waktu lama buat pake ini
D
ditalidya01
Oily Skin, Medium, Neutral
Suka sama warna ini, kalau dipakai keliatan natural dan fresh gitu di kulit aku, dan lipstik ini juga ga ngegumpal gitu kalau hilang, cuma sayangnya dia transfer dan mudah hilang gitu kalau makan, tapi gapapa lah.. masih bisa touch up lagi kalau warnanya hilang. Repurchase? Yes.. ini sudah pembelian ke dua aku.
M
megafiani
Dry, Medium Light, Cool
Baru sekitar akhir tahun lalu pake ini, ketinggalan banget dari yang bertahun tahun udah pake. Kenapa? Karena menurutku awalnya lipstick ini overated, semua orang pake, ngincer dan pikiranku ya udah sih ya purbasari doang, sempet bingung malah kenapa sampe diincer dan sold out dimana mana. Sampe akhirnya november nyobain, cuma ya pengen tau doang, gak rugi juga belinya. Daaaaaaan setelah itu ini jadi lipstick wajib yg ada di tas utk touch up kemana mana. Karena warnanya sangat amat mencerahkan kulit. Cocooook. Sayangnya gampang patah ?
U
ummiwahyuni007
Normal, Medium, Neutral
Aku suka banget2 sama warnanya, bikin keliatan fresh aja dipake. Tp dia sekarang gampang kering di bibir. Murah bgt, tutupku pecah, kena makan larut wkwk. Udah abis sekarang kayaknya aku tertarik ke pixy deh hehe kemarin nyobain jatuhnya enak bgt seharian
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
aku suka banget sama lipsticknya purbasari karena murah, pigmented dan cocok di kulit aku yang medium fair wehehehe.. biarpun dia matte, tapi si purbasari ini gak bikin bibir jadi kering. cumaa yaa memang transfer dan cepet ilangnya, aah tapi gak masalah kalo pake shades ini yaa harus dandan lah even dandanannya tipis kek. biar baguuss diliatnya
G
galuhriani
Oily, Medium, Warm
suka banget sama warnanya, baru nemu lipstick nude yg cocok banget di muka aku dan bikin muka keliatan lebih cerah walau ga pake bedak dll. pigmentasi dan teksturnya juga bagus banget, sayangnya dia bikin bibir aku item, semenjak ga pake dia lagi dan beralih ke lipstick lain bibirku kembali seperti semula, ga kayak pas pake dia
R
rizkizakia_rahma99
Combination, Medium Dark, Warm
jujur saat pemakaian awal di bibir bagus banget. setelah sangking selalu pakai produk ini kenapa semakin hari bibir aku malah tambah item ya. but kalau di apply di bibir bagus banget. yang aku gak suka itu ngebuat bibir aku item. apa karna aku nya yg salah setelah pakai lip matte ngebersihinya kurang ya....