J
Jesslynzefanya
Normal Skin, Medium, Neutral
menurutku ini lipstik yang "oke" aja. memang ringan di bibir tapi sulit di timpa lagi, jadi kalau mau touchup mau gamau hapus dulu baru pake lagi.. yang 90 warna nya super cantik tapi agak risih sama package nya yang begitu dibuka, lipstik nya langsung mencuat keluar jadi sering patah.
F
Farrasyifa
Dry Skin, Light, Warm
Bagus buat warm toned skin, warna nude yang sedikit orangey jadi seger gak kusem pucet kaya greyish nude. Cuman emang gak selera pake warna kaya gini sendirian, pasti jadiin Crystal ini base buat ombre lips. Suka!
F
fthyans
Oily, Medium, Neutral
Memang hasilnya matte aplg utk bibir hitamku super coverage, tapi sekali makan langsung hilang dan gak bs touch up lagi krn jadi cracking dan nggumpal. Lebih prefer sm cream matte. Jd agak boros sih..
T
Tanjung_F
Combination, Medium, Warm
Ini lipstik jatuhnya natural dibibir ku yang rada gelap, hasilnya matte tapi aku rasa masih gampang transfer deh jadi kurang tahan lama. Packagingnya sih sebenernya oke tapi sayangnya dia mudah rapuh, kalau kepanjangan gitu lipstiknya langsung patah. Overall masih lumayan lah ya karena harganya juga tergolong murah
T
tribungsunovi
Combination, Medium, Warm
pas dipake hasilnya matte, harganya murah, dan gak terlalu bikin bibir kering, dan lumayan awet juga. Tapi entah kenapa aku beli 2 dan dua"nya ringkih banget. jadi kaya rapuh gitu wadahnya, tiba" lipsticknya patah, pas diputer kaya gak kenceng gitu wadahnya, pokoknya kurang enak pas dipake.
S
sabrineeyy
Oily, Medium, Warm
bagus sih, cuma terlalu kering buat bibir aku. suka warnanya tapi ga suka hasilnya untuk lama kelamaan. kayanya harus dikasih lipbalm dulu ya baru pake lipstik ini hehe ga deh buat repurchase, mau coba lipstik yang lain aja.
S
sitifauzyah
Combination, Medium, Neutral
awalnya aku cobain produk ini disaranin sama temen, dan aku beli yang purbasari lipstik color matte nomor 90 dan ngak nyangka bakalan suka banget sama hasilnya yang natural banget kalau mau dipake buat sehari-hari hasilnya oke banget tapi mungkin buat kalian ngerasa bibirnya terlalu pucat kalau pakai ini bisa pakai lip balm dulu sebelum pakai ini atau kalian mix sama lipstik atau lipcream yang warnanya lebih fresh atau cerah tapi kalau aku sendiri sih pake ini aja langsung udah oke banget hasilnya dibibir aku
Y
yeni12345
Oily Skin, Medium, Warm
hasil akhir lipstick ini matte tapi tidak membuat bibir kering, baunya tidak menyengat,,, tahan lama,,, setelah makan atau pun minum warnanya tetap nempel di bibir, tapi warnanya tidak terlalu coco, bikin wajah terlihat pucat,, biasanya aku campur dengan warna lipstick yang lebih cerah, atau di buat ombre,,
S
Sklera
Oily, Medium, Neutral
packagingnya aku suka banget, warnanya htam dan mungil langsing gitu. praktis dan suka aja tiap pakenya. selain itu aku suka warnanya, gara2 kondisi kulit yg berubah2. aku sempet susah cari warna lipstick yg cocok. sampw akhirnya cobain punya temen dan cocok...abis pulang langsung cabut beli, untungnya ada yg no 90, soalnya salah satu varian yg bestseller dan banyak yg cari
T
tarabiko
Normal, Medium Light, Neutral
sukaa dan cinta banget sama lipstik ini.. semua lipstik yang aku pake bikin bibir hitam dan ngelupas.. cuman lipstik ini aja yg moist buat aku padahal gak pernah pake lipbalm sebelumnya.. warnanya cantik bgt bikin kulitku keliatan makin bersih