Lipstick Color Matte

Lipstick Color Matte
Lips - Lipstick

Lipstick Color Matte

Purbasari
4.0 (1.805 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purbasari Matte Lipstick dari Purbasari dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Purbasari Colour Matte Lipstick adalah lipstik dengan kandungan pigmentasi yang tinggi dan hasil akhir yang tahan hingga malam hari. Formulanya dapat menghidrasi dan melindungi bibir.How to use :
Aplikasikan pada bibirSuitable for :
-Ingredients :
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Octyldodecanol, Dimethicone, Beeswax, Candelilla cera extract, Copernicia Cerifera Cera, Mica, Ozokerite, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Squalane, BHT, Parfume. May contain :
CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850, CI 15850:
1, CI 15850:
2, CI 45410:
2, CI 19140:
1, CI 15985:
1, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

J
Jesslynzefanya
Normal Skin, Medium, Neutral
10 Apr 2018
menurutku ini lipstik yang "oke" aja. memang ringan di bibir tapi sulit di timpa lagi, jadi kalau mau touchup mau gamau hapus dulu baru pake lagi.. yang 90 warna nya super cantik tapi agak risih sama package nya yang begitu dibuka, lipstik nya langsung mencuat keluar jadi sering patah.
F
Farrasyifa
Dry Skin, Light, Warm
10 Apr 2018
Bagus buat warm toned skin, warna nude yang sedikit orangey jadi seger gak kusem pucet kaya greyish nude. Cuman emang gak selera pake warna kaya gini sendirian, pasti jadiin Crystal ini base buat ombre lips. Suka!
F
fthyans
Oily, Medium, Neutral
07 Apr 2018
Memang hasilnya matte aplg utk bibir hitamku super coverage, tapi sekali makan langsung hilang dan gak bs touch up lagi krn jadi cracking dan nggumpal. Lebih prefer sm cream matte. Jd agak boros sih..
T
Tanjung_F
Combination, Medium, Warm
07 Apr 2018
Ini lipstik jatuhnya natural dibibir ku yang rada gelap, hasilnya matte tapi aku rasa masih gampang transfer deh jadi kurang tahan lama. Packagingnya sih sebenernya oke tapi sayangnya dia mudah rapuh, kalau kepanjangan gitu lipstiknya langsung patah. Overall masih lumayan lah ya karena harganya juga tergolong murah
T
tribungsunovi
Combination, Medium, Warm
06 Apr 2018
pas dipake hasilnya matte, harganya murah, dan gak terlalu bikin bibir kering, dan lumayan awet juga. Tapi entah kenapa aku beli 2 dan dua"nya ringkih banget. jadi kaya rapuh gitu wadahnya, tiba" lipsticknya patah, pas diputer kaya gak kenceng gitu wadahnya, pokoknya kurang enak pas dipake.
S
sabrineeyy
Oily, Medium, Warm
05 Apr 2018
bagus sih, cuma terlalu kering buat bibir aku. suka warnanya tapi ga suka hasilnya untuk lama kelamaan. kayanya harus dikasih lipbalm dulu ya baru pake lipstik ini hehe ga deh buat repurchase, mau coba lipstik yang lain aja.
S
sitifauzyah
Combination, Medium, Neutral
05 Apr 2018
awalnya aku cobain produk ini disaranin sama temen, dan aku beli yang purbasari lipstik color matte nomor 90 dan ngak nyangka bakalan suka banget sama hasilnya yang natural banget kalau mau dipake buat sehari-hari hasilnya oke banget tapi mungkin buat kalian ngerasa bibirnya terlalu pucat kalau pakai ini bisa pakai lip balm dulu sebelum pakai ini atau kalian mix sama lipstik atau lipcream yang warnanya lebih fresh atau cerah tapi kalau aku sendiri sih pake ini aja langsung udah oke banget hasilnya dibibir aku
Y
yeni12345
Oily Skin, Medium, Warm
05 Apr 2018
hasil akhir lipstick ini matte tapi tidak membuat bibir kering, baunya tidak menyengat,,, tahan lama,,, setelah makan atau pun minum warnanya tetap nempel di bibir, tapi warnanya tidak terlalu coco, bikin wajah terlihat pucat,, biasanya aku campur dengan warna lipstick yang lebih cerah, atau di buat ombre,,
S
Sklera
Oily, Medium, Neutral
04 Apr 2018
packagingnya aku suka banget, warnanya htam dan mungil langsing gitu. praktis dan suka aja tiap pakenya. selain itu aku suka warnanya, gara2 kondisi kulit yg berubah2. aku sempet susah cari warna lipstick yg cocok. sampw akhirnya cobain punya temen dan cocok...abis pulang langsung cabut beli, untungnya ada yg no 90, soalnya salah satu varian yg bestseller dan banyak yg cari
T
tarabiko
Normal, Medium Light, Neutral
04 Apr 2018
sukaa dan cinta banget sama lipstik ini.. semua lipstik yang aku pake bikin bibir hitam dan ngelupas.. cuman lipstik ini aja yg moist buat aku padahal gak pernah pake lipbalm sebelumnya.. warnanya cantik bgt bikin kulitku keliatan makin bersih
Prev
Laman 102 dari 181
Next