Lipstick Color Matte

Lipstick Color Matte
Lips - Lipstick

Lipstick Color Matte

Purbasari
4.0 (1.805 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purbasari Matte Lipstick dari Purbasari dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Purbasari Colour Matte Lipstick adalah lipstik dengan kandungan pigmentasi yang tinggi dan hasil akhir yang tahan hingga malam hari. Formulanya dapat menghidrasi dan melindungi bibir.How to use :
Aplikasikan pada bibirSuitable for :
-Ingredients :
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Octyldodecanol, Dimethicone, Beeswax, Candelilla cera extract, Copernicia Cerifera Cera, Mica, Ozokerite, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Squalane, BHT, Parfume. May contain :
CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850, CI 15850:
1, CI 15850:
2, CI 45410:
2, CI 19140:
1, CI 15985:
1, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

I
indirafia
Combination, Medium, Warm
03 Apr 2018
Lipstik dengan warna yang bagus dan harganya murah. Bener bener suka sama shade ini. Apalagi karna bibir aku rada gelap, jatuhnya jadi warna natural di bibir. Cuma kalo make ini bener bener harus ke blend dgn baik di bibir soalnya kadang dia rada nempel dan ngumpul di satu titik di bibir aku. Worth to try
F
fidaannisaa
Oily, Medium, Warm
01 Apr 2018
Ini lipstik the best bgt dgn harga yg super affordable, warnanya jg banyak pilihannya, cm yg warna gelap nya tekstur nya kering sm susah di aplikasiin di bibir hrs pake lib balm dulu, minus nya sih gampang patah lipstiknya tp overall oke lah dgn harga yg murmer gilak.
S
SitiNurulUasWaqiah
Combination, Medium Light, Warm
01 Apr 2018
lipstick ini sumpah enak banget. pas aku pake dia ga bikin bibir pecah-pecah dan hasilnya matte dan aga powdery gitu. bisa didapat dengan mudah ko di tempat2 kosmetik. enak pokoknya, dengan harga segitu worth it banget. repurchase? yes dong!
I
inay_ri
Oily, Medium Dark, Neutral
30 Mar 2018
Lipstik matte sejuta umat ya wkk, bagus banget di bibir, ga kalah sm yg harganya lebih mahal hehe. Packagingnya jg elegan walaupun harganya murah bgt. Tapi sygnya kalo abis makan jd luntur gitu, jd harus touch-up lagi. Tapi ini wajib bgt repurchase hehe?
A
angeldrey
Combination, Medium, Warm
30 Mar 2018
siapa sih yg gak tau lipstick sejuta umat ini? aku suka sama warnanyaa, warna nude orange gitu. formulanya juga matte & gak transferproof. tapi cepet bgt ilang kalo buat makan, jadi harus reapply lagi. tapi akhir akhir ini lebih sering aku pake jadi blush sih dari pada jadi lipstick, bagus bgt hasilnya! keliatan natural & tahan lama✨
L
Lyayand
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Mar 2018
Suka sama lipstik ini, nudenya pas banget di skin tone ku dan ga bikin pucet ataupun terlalu lebay ehehe Cuma ga sukanya sekalinya jatuh langsung patah, terlalu rapuh kaya hati ku eaaa Satu lagi sih masalahnya dia terlalu kering di bibir ku dan saat dipake makan bakal nggumpal gumpal jadi jelek aj kesannya
R
reginapitupulu
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2018
wah, aku ngoleksi purbasari ini lumayan banyak. so far, aku suka. cuma ada di beberapa warna yg texturenya lebih kering dan susah buat di aplikasikan. untungnya sedikit yang kayak gitu, lainnya oke! gampang di aplikasikan lembut, cukup tahan lama, dan matte
K
Karina58
Oily Skin, Medium, Neutral
25 Mar 2018
Lipstick Matte, lokal, harga murah dan bagus BANGET!! Klo dibilang tahan lama, aku ga bisa nilai soalnya aku pake lipstick juga ga suka yang tahan lama gitu, apalagi klo untuk sehari-hari. klo mau makan biasanya aku apus dulu, setelah makan aku pake lagi. Ringan banget dibibir? IYA!! sekali aplikasi langsung nutup. Cinta banget!!
F
fhani0910
Combination, Medium Dark, Warm
25 Mar 2018
beli ini karena teman aku jual. karena matte jd g trlalu cocok buat aku karena bibir ku kering (udah pakai lipbalm pun tetep g ngaruh). warna ny cantik, natural gitu. dan tahan lama. ga nyangka bgt harga ny semurah ini. cm kemasan ny aja yg g banget, kyk lipstik murahan. overall okay kok.
B
byfannisaluth
Dry, Medium, Warm
25 Mar 2018
Udah gatau berapa kali beli produk ini. Warnanya cantik bangetttt, cocok buat semua skintone, aku emang suka lipstick purbasari yg ini, untuk bibirku yg kering dan gelap hasilnya nutup sempurna banget, creamy parah, dan melembabkan bibir walaupun claimnya matte, matte tapi ketahanannya biasa aja menurutku, ya namanya bukan lip cream matte ya, lipstick ini biasa aku pakai untuk cream blush juga loh, asli warnanya cantik banget, dan gampang diblend
Prev
Laman 103 dari 181
Next