Lipstick Color Matte

Lipstick Color Matte
Lips - Lipstick

Lipstick Color Matte

Purbasari
4.0 (1.805 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purbasari Matte Lipstick dari Purbasari dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Purbasari Colour Matte Lipstick adalah lipstik dengan kandungan pigmentasi yang tinggi dan hasil akhir yang tahan hingga malam hari. Formulanya dapat menghidrasi dan melindungi bibir.How to use :
Aplikasikan pada bibirSuitable for :
-Ingredients :
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Octyldodecanol, Dimethicone, Beeswax, Candelilla cera extract, Copernicia Cerifera Cera, Mica, Ozokerite, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Squalane, BHT, Parfume. May contain :
CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850, CI 15850:
1, CI 15850:
2, CI 45410:
2, CI 19140:
1, CI 15985:
1, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

N
nanlistya26
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Apr 2018
dulu pada jaman boomingnya, gue hampir punya seluruh warnanya.. pertama karema harganya murce dan pigmented.. bagus si tahan juga, tapi skrg sudah banyak produk lokal yg harganya afordable dengan kualitas yg bagus juga.. jadi so sorry purbsss
Y
Yurikeastari
Oily Skin, Medium, Warm
14 Apr 2018
Lipstick lokal terbaik sihhh dari mulai tekture, ketahanan, warna, dan packaging nya aku suka banget mana harganya juga murah lagi. Lipstick ini tuh creamy banget ga bikin bibir kering dan sakinh creamy nya jadi gampang patah. So far udah abis 2 lipstick ini karna aku suka banget
A
afriniaeka
Combination, Medium, Warm
14 Apr 2018
lipstrik yg murah tp gak murahan, cucok bgt warnanya, sayang cpet ilang pas dipake ? but overall oke. repurchase sebelum nemu purbasari yg hi matte lip cream, skrg ganti yg hi matte tambah cucmey ?
W
wiwinprimantika
Combination, Medium Light, Cool
14 Apr 2018
udah habis 3 biji, warna 90 cocok aku jadiin warna bare lips buat dijadiin ombre lips, teksturnya yang ringan, lembab, bikin enak di bibir, cuma yang aku nggak suka stiknya telalu lembut jadi gampang patah
A
azizaahnur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Apr 2018
Ini dulu aku beli pas masih SMA karena dia super duper hype bgtt jadi aku kepo banget buat beli ini, terlebih anak SMA itu udh punya hasrat pingin dandan?? Setelah sekarang ngerti mana lipstick yang bagus or nah, menurut aku ini lipstik biasa ajah. Iya biasa ajah, soalnya dia ini kurang creamy (for my liking), very dry (not moisturizing and yes sometime i have dry and chapped lips), dan karena dia kering itu makanya dia gampang banget patah! Bener2 ringkih jd susah dibawah kemana2☹️ But I do love the shade range! Warnanya banyak pilihan dari yang kalem2 sampe gonjreng2 juga ada? and this one is my favorite shade!❤️
R
renachosma
19 - 24
12 Apr 2018
Kalo di aku produk ini terlalu kering sih soalnya bibirku tuh kering banget. Tapi karna keringnya itu jadinya tahan lama bangeeeet. Mungkin buat yang ga terlalu masalah sama keringnya bisa nih pake iniii buat seharian tanpa touch up hahaha
A
anyess26
Dry, Medium, Neutral
12 Apr 2018
dulu pas awal keluar,agak kering rasanya dibibir.. trus bbrp bln kemudian jd lbh lembab dan bagus dipake..aku selain pake no.90 ini, pake yg no.87 juga.. cuma lbh suka yg 90 ini warnanya cukup "ngeblend" sama warna asli bibir aku, kelitan fresh aja kalo utk daily make up.
D
dss17
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2018
salah satu lipstik yg aku repurchase berulang2! gmn engga? harganya murce, warnanya bagus dan ketahanannya lumayanlaah. ga terlalu kering ko! tp ya itu mudah patah haha tp itsokaay muraah.. warnanya jg loveeee bgt
I
intanwid
Combination, Medium, Warm
11 Apr 2018
suka sama lipstik ini, untuk ukuran lipstik dengan harga yg masuk kategori murah (terjangkau banget), kualitasnya gak ngecewain. mattenya bagus, gak bikin kering di bibir. walaupun kalo abis makan mattenya ilang di aku, jadi sedikit glossy dan transfer. tp overall lipstik ini oke banget
F
ffebrin
Combination, Medium Light, Warm
11 Apr 2018
ngeliat lipstik ini kayak hype banget, katanya bagus gitu, eh kebetulan mamaku punya, iseng-iseng aja nyobain, ternyata emang bagus. warnanya cantik, terus nutup, ga bikin kering, nyaman di pakai. enak deh pokonya
Prev
Laman 101 dari 181
Next