F
frkhtrahmawt
Combination, Medium, Warm
Tergantung pemakaian juga kalau aku pakainya tipis2 terus aku ratain jadi kelihatan lebih natural. Hasilnya bagus ngak bikin kering, karna aku pakainya tipis2 jadi kalau habis dibuat makan/minum cepet ilang. Tapi aku suka banget ngak pecah hasilnya dan ngak ngerusak bibir aku
I
iNung24
Oily, Medium Light, Warm
Lipstick andalan. Dari tahun jaman lipstik purbasari heboh sampe sekarang, gue setiaaa banget. Hasilnya ga terlalu matte di gue, and somehow it makes my skin looks healthy. Klo ga makan sih tahan lama, makan ringan bikin dia tipis, kalo makan berat ilang semua cuy. Tapi jangan susah, ngelipstik lagi aja.
N
nadhilaajrina
Combination, Medium, Warm
Sungguh produk lokal yg sangat kusukaaa?warnanya bagus banget di bibir, dan ini lipstick matte ga bikin bibir kering alias lembab. Harganyapun juga murah. Kayak nggak ada alasan buat nggak repurchase gt? warnanya, formulanya, dan harganya smuanya cuco??
I
ipitiw
Normal, Medium Dark, Neutral
suka bgt sama warnanya, cocok sama tone mukaku, walaupun ga awet buat minum aja ilang kadang ga buat apa apa ilang sendiri ? but dia melembabkan bibir aku, cocok bgt sama ini sayangnya cuma 1 ga awet, selalu repurchase ❤❤
M
moritachan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Lipstick Matte Purbasari warnanya cantik cantik, apalagi yang ini. Cuman entah kenapa kalau pakai warna ini, kadang hasilnya bagus, kadang bikin wajah kelihatan pucat. Alhasil, harus aku campur dg lipstik warna lain biar lebih merah sedikit (padahal suka banget sama warnanya ?)
L
leilafw
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sempet punya produk ini dengan shade no. 81, 82, 83, 86, 89 dan 90, ini satu2nya lipstick yang bisa kupake sampe habis, beberapa lainnya yang masih nyisa kuhibahkan ke keponakanku. Untuk ukuran lipstick matte yang ga lebay dan harga yang affordable, purbasari was a pioneered menurutku. Formulanya aman banget, ga bikin kering bibir, ga deadly matte yang ganggu gitu. Definisi shades lipstick yang ga biasa, warna-warnanya indah dan aman banget, warm nude tones yang bisa dipake sehari-hari, bisa untuk acara-acara formal juga. Bisa single use, bisa untuk ombre lips, bisa di coat lagi sama lip topper apapun. Ini must have banget pada jamannya ya. Affordable, gampang didapat, hampir ada di drug store mana aja.
M
mphiiw
Oily Skin, Medium, Neutral
ini shade terpaporit... suka banget ama lipstick ini hampir semua shade dari lipstick purbasari pernah aku coba... habis, beli lagi dan lagi karna hasilnya bagus, harganya sangat terjangkau selain itu warnanya cocok semua di skin tone aku... aku pasti beli lagi ?
N
nuurr_1910
Combination, Medium Dark, Warm
warnanya sukaaaaa cantikkkkk bgt baru pertama pake lipstick warna nude, dan langsung jatuh cinta sama ini, hasilnya matte, tapi ga bikin bibir kering dan harganya masya Allah murah bangetttttttt tapi sayang, gampang patah :(
D
diyahlestari
Combination, Medium Dark, Warm
pakai purbasari no 90 ini habis sampai 2 biji (+) suka bgt warna yg cocok sama warna kulit terutama cocok buat dasar klo mau bikin ombre, harga yang affrodable pastinya (-) kemasannya sangat rentan :'( agak goyang goyang waktu pertama dibuka dan mudah patah. semoga purbasari bisa perbaiki kemasannya sih:(
A
alyssatrisa
Combination, Medium Light, Warm
salah satu lipstick purbasari yang shadenya paling w suka!✨✨ dia tuh kaya orange peach nude yg cantik bgt gitu udah gitu wanginya suka bgt deh tapi yang ngga disuka lipstick ini gampang patah dan bikin kering bibir
Usage: Less than 1 week
Guardian