Mattedorable Lipcream (Boba Edition)

Mattedorable Lipcream (Boba Edition)
Lips - Lipstick

Mattedorable Lipcream (Boba Edition)

Hanasui
4.2 (933 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp23.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mattedorable Lipcream Boba Edition 02 Brown Sugar dari Hanasui dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

HANASUI MATTEDORABLE LIPCREAM BOBA EDITIONProduk make-up pertama dari Hanasui. Lip cream dengan hasil akhir velvet matte yang tahan lama. Boba Edition terdiri dari 3 varian menarik dan cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Dengan formula melembapkan dari Olive Oil dan Vitamin E (double moisturizer), tidak membuat bibir kering juga tekstur yang ringan dan tidak mudah pecah (non-cracking). Hasil warna intense dan pigmented menutup warna asli bibir dengan sempurna. Aman digunakan, Halal, terdaftar resmi di BPOM, dan bebas paraben. ✔ Hasil akhir velvet matte ✔ Long Lasting ✔ Formula ringan dan tidak membuat bibir kering ✔ Mengandung Olive Oil dan Vitamin E sebagai pelembap bibir ✔ Tekstur tidak pecah (non-cracking) ✔ Warna intense dan pigmented ✔ Bisa digunakan sebagai blush on

Rangkuman Review Pengguna

P
potterfanny
Normal, Medium Dark, Neutral
28 Feb 2021
Rekomen
Lucu banget packaging yg boba edition ini. Yang aku suka warnanya walaupun keliatan deep brown tp ternyata bisa di adjust sendiri gitu loh, aku pake 1 layer warnanya lebih ke warna bibir biasa aja yang ga bikin bibir aku keliatan pucat terus pas aku layer lagi nah layer ke 2 ini warnanya jd lebih gelap gitu tapi masih keliatan cantik dan seger. Harus pake lip balm dlu ya soalnya lama-kelamaan emang ngbuat kering tp ya worth it sih menurut ku 30 ribu warnanya cantik kayak gini.
Usage: Less than 1 week AEON
D
deeanad
Oily, Medium Light, Neutral
23 Feb 2021
Rekomen
Awalnya takut-takut mau cobain ini karena harganya murah banget, cuma 19k di Shopee. Tapi, setelah cari review sana-sini akhirnya berani juga nyobain karena udah ada BPOM dan label halalnya juga. Waktu pertama kali produk ini sampe, aku cukup takjub sama packagingnya karena keliatan kek mahal gitu ada embos bobanya, lucu deh. Menurutku teksturnya cukup cair, gak terlalu creamy tapi lumayan gampang dipulas di bibir. Setelah dipulas dia gak langsung kering ya, butuh beberapa waktu. Warnanya lumayan cantik. Kalo dipake satu kali swatch gitu kaya warna MLBB, tapi kalo dipake agak tebelan jadi lumayan gelap warnanya di bibirku. Wanginya sih agak manis gitu tapi gak terlalu nyengat dan gak ganggu sama sekali kok. Untuk ketahanan sih sedang-sedang aja ya. Gak yang langsung bubar jalan kalo cuma dipake minum. Kalo makan makanan yang agak berminyak, dia bakal ilang di bagian dalamnya gitu. Tapi bagusnya kalo ditouch-up tuh dia gak gumpal. Selain itu dia gak bikin bibirku kering selama pemakaian, yang penting pake lip balm aja sebelumnya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
ireneflorencia
Normal Skin, Light, Neutral
22 Feb 2021
Rekomen
Untuk lipcream hanasui yang ini wanginya enak banget, wangi boba gituu. Untuk warnanya sendiri warna merah kecoklatan gitu. Warna kaya gini tuh warna yang bikin muka jadi keliatan lebih cerah 🥰 untuk teksturnya sendiri sama kaya yang mattedorable biasa, teksturnya agak powdery kalo dipake tanpa lipbalm tapi kalo dipakein lipbalm tingkat ketahanannya berkurang. Dari segi packagingnya ini gemes banget sih, botolnya dari kaca dan ada motif bobanya gitu disekeliling botolnya ❤ intinya ini worth to buy banget sih
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dwipujikurnia
Combination, Medium Light, Warm
21 Feb 2021
Rekomen
Beli ini karena sebelumnya pakai Hanasui Lip Cream dan warnanya bagus. Ternyata ini yang boba edition ini nggak kalah bagus warnanya, awal mula ngira beneran cokelat gitu ternyata setelah diaplikasikan ke bibir warnanya menyesuaikan (di aku jadinya peach tapi kalem, kadang pink juga) tanpa diombre aja udah bagus ehehehe.
Usage: 1 month - 3 months Violet Kosmetik
D
Dessypatria
Combination, Medium, Neutral
17 Feb 2021
Rekomen
lipcream yang nyaman dipake, padahal harganya affordable banget. teksturnya agak cair, tapi cukup ngecover bibirku. dia ga bikin bibir kering juga. warna yg ini bagus banget buat base ombre lips, warna nude nya cantik banget. packagingnya sih yg bikin jatuh cinta, niat banget padahal klo tau harganya ya ky ga mungkin aja buat bikin packaging seniat ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lusianaaaptr_
Normal, Medium, Warm
13 Feb 2021
Rekomen
Lagi suka sama boba, jadi tertarik coba lipcream ini. Awalnya agak skeptis ya sama hanasui ini, tapi warna nya kok lucu coklat gitu, pas banget sama aku yang lagi suka sama warna earth tone. Karna harganya juga cocok, akhirnya aku cekout lah. Dan suka banget sama wangi nya, coklat manis gitu. Tekstur nya light gitu pas pertama diaplikasikan, tapi lama lama dia bakal matte sendiri. Dan kurasa lama lama warnanya makin menggelap. Matte tapi tetep nyaman di bibir. Dipake sendiri cantik, dijadiin base ombre juga cantik banget. Recomended!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nurainitria
Dry Skin, Medium, Warm
09 Feb 2021
Rekomen
Untuk ukuran lip cream lokal harga 25rb ini bener-bener jauh diluar ekspektasi aku loh. 😍 Dari segi packaging aja udah beneran niat banget. Kesannya kayak lipcream mewah, warna nude, ada sentuhan rose goldnya, elegan, terus di botolnya ada gambar boba timbul gitu. Isinya 4 gram tapi kemasannya cukup berat loh. Wanginya juga manis sekilas kayak kecium wangi gula-gula. Untuk ketahanan paling di aku cuman 4-5 jam lah. Kalau makan makana berat dan berminyak cepat hilang dibagian bibir dalamnya, jd harus touch up lagi. Kalau dipakai sehari-hari memang ini cocok banget. Teksturnya ringan kalau udah set, tapi pas diulas di awal memang kesannya kayak agak lengket gitu tapi gak lama kok. 😁
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zahratulyaya
Combination, Medium, Neutral
09 Feb 2021
Rekomen
JUJUR GA NYANGKA PRODUK INI BAKALAN SEBAGUS ITU😭 Beli ini karena ngeliat review nya kak Shalllw Stuff di youtube, ga ada expect apa apa sih, ternyata bagusss bgt. Packaging nya ga kaya packaging lip matte pada umumnya, dia kaya ada aluminium nya gitu di tengah jadi berasa berat, pokoknya packaging nya mewah bgt. Warnanya tipikal aku banget sih, coklat yang ga terlalu ada hint merah nya. Kata temen aku edisi boba ini beda sama edisi biasa, karena yang edisi biasa kering bgt. Buat edisi boba ini ga sekering itu sih menurut aku, karena dia ada vitamin e nya juga. Teksturnya kental dan ketika diaplikasikan juga gampang. Buat wanginya sendiri ga terlalu ada unsur boba menurut aku, but its okay lah yang penting pas di apply bagus💕
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dyahsyafitri
Combination, Medium, Neutral
07 Feb 2021
Rekomen
⭐4.5 iniiii bagus guys, aku pribadi suka warna lip cream yg nude gitu berasa cocok sama skin tone wajah. nahh hanasui boba edition nomer 2 yang brown sugar ini ga terlalu coklat banget dan kalo udah diapply gitu ada sedikit warna pink (warna pink bibir) jadi pink nude gitu deh suka, cocok buat ombre lips. udah gitu ini murahhh bangett, ringan, wanginya ala ala brown sugar, packaging nya beratt kokoh, sedikit transfer dan kurang tahan lama sih butt overall it's guuuudddd
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Aifaa
Combination, Medium Light, Neutral
05 Feb 2021
Rekomen
Harganya sangat terjangkau. Kualitasnya bagus. Lipcream ini teksturnya super ringan dan cocok dipakai sehari-hari. Warna No.2 ini juga natural banget. Bisa dipakai daily. Aku suka banget. Packagingnya lucu. Aplikatornya enak dan aromanya manis boba
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 92 dari 94
Next