Mattedorable Lipcream (Boba Edition)

Mattedorable Lipcream (Boba Edition)
Lips - Lipstick

Mattedorable Lipcream (Boba Edition)

Hanasui
4.2 (933 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp23.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mattedorable Lipcream Boba Edition 02 Brown Sugar dari Hanasui dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

HANASUI MATTEDORABLE LIPCREAM BOBA EDITIONProduk make-up pertama dari Hanasui. Lip cream dengan hasil akhir velvet matte yang tahan lama. Boba Edition terdiri dari 3 varian menarik dan cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Dengan formula melembapkan dari Olive Oil dan Vitamin E (double moisturizer), tidak membuat bibir kering juga tekstur yang ringan dan tidak mudah pecah (non-cracking). Hasil warna intense dan pigmented menutup warna asli bibir dengan sempurna. Aman digunakan, Halal, terdaftar resmi di BPOM, dan bebas paraben. ✔ Hasil akhir velvet matte ✔ Long Lasting ✔ Formula ringan dan tidak membuat bibir kering ✔ Mengandung Olive Oil dan Vitamin E sebagai pelembap bibir ✔ Tekstur tidak pecah (non-cracking) ✔ Warna intense dan pigmented ✔ Bisa digunakan sebagai blush on

Rangkuman Review Pengguna

L
lalamufidah
Combination, Medium Light, Cool
26 Mar 2021
Rekomen
my first nude lipcream. And I sooo in love... Di bibir aku warnanya nude yang kaya natural lips gitu. Nggak pucat. Cuma kalau sebelumnya nggak apply vaseline jelly, garis bibir aku keliatan bgt. Tapi ya dengan harga 18rebu mah udah bagus ya. mana packagingnya lucuuk bgt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tifanydheanisa
Dry Skin, Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Awalnya iseng beli karena ada flash sale di shopee, harga lipcream nya udh murah jadi makin murah deh hehe. Udah tau sih kalo banyak yg review kl produk ini bagus dan nyaman apalagi harganya terjangkau. Eh pas pertama coba, langsung suka banget. Apalagi warnanya cocok banget diaku buat ombre atau pun pake sendiri. Suka bangettt next bakal beli lagi kalo udh habis 🥰
Usage: Less than 1 week Shopee
A
annisaryst
Combination, Medium Light, Warm
22 Mar 2021
Rekomen
Aku dah nyobain beberapa varian lip cream hanasui sebelum yang ini dan kurang ada yang masuk di skintoneku. Tapiiii yang ini WOW. Pas banget buat skintoneku dan warna bibirku yg hitam, dia juga nutup bgt. Pertama di aplikasiin agak cair tapi lama kelamaan dia bakal ngeset sih. Harus pakai lipbalm atau lip oil dulu biar ga kering sesudahnya. Oh iya warna ini gausah ditambahin warna apa-apa lagi juga udah bagus. Harganya juga murah, baunya juga wangi kue. Sukak bgt pokoknya!
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
amaliarofah
Normal Skin, Light, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
Untuk ukuran lipcream kisaran 20ribuan ini bagus banget sih, beyond expectation. Wanginya itu beneran kayak wangi brown sugar yg manis gt. teksturnya lebih ke cair ya, awalnya aku khawatir dia bakal kering banget, tapi ternyata engga juga di aku. Warnanya juga warna coklat yang warm dan cantik gt. Senengnya lagi dia gak transfer dong, untuk ketahanan sih lumayan ya, bukan yang awet banget. Overall bagus sih, good job hanasui!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
izzahkh
Oily Skin, Medium, Warm
21 Mar 2021
Rekomen
Ceritanya lagi nyari lipcream karena daily lipcream-ku abis. Ketemulah sama produk ini dan belum pernah make merk ini sebelumnya. Kalo ngelihat harganya, aku ngga berharap banyak sih, tapi tetep beli karena warnanya cantik. Aku terkejut dong. Teksturnya ringan (cukup cair ketimbang lipcream merk impl*ra atau wardah velvet matte yang biasa aku pake) dan warnanya beneran bagus. Dia ngga bikin kering sama sekali, tapi emang harus re-apply tiap dipake makan karena gampang ilang. Baunya wangi semacam vanilla. Imho, warnanya brownish orange(?). Not too nude neither too dark. Pas banget buat daily! Untuk harga semurah ini, lipcream ini bener-bener diluar dugaan. Apalagi packaging mereka juga ngga kaleng-kaleng, ada designnya dan terasa berat. Jadi pengin beli varian yang lain deh. Good job, Hanasui!❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
victoriassugianto
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 Mar 2021
Rekomen
warna dari series ini cantik2 & bisa dipakai daily semua, untuk brown sugar ini lebih ke reddish brown. formulanya cukup tipis & lumayan cepet ngesetnya tp masih bisa banget dirapiin sebelum dia ga bisa geser lagi. sayangnya ini bener2 gampang ilang kalau makan jadi harus banget di touch up. tp mengingat harganya yang murah, no complain dan akan selalu suka untuk pake ♥️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
Vira_putri
Oily Skin, Medium, Warm
14 Mar 2021
apakah memang si varian Boba edition ini gak sama formulanya kaya yang mattedorable sebelumnya? karena beda gitu, gak stay kaya yang sebelumnya, cuma plus di ada aroma wanginya aja sih tapi menurutku mending si mattedorable yang kmaren karena oke dipake seharian ga perlu touch up
Usage: Less than 1 week Shopee
F
farahimaniar
Combination, Medium, Cool
10 Mar 2021
Rekomen
emang hanasui lipcream terbaik, termurah, terenak dipakai, warnanya juga cantik, dia nutup bgt di bibir gelap, ngga bikin kering dan transferproof rasanya pengen borong semuanya. buat shade ini aku lebih suka dipake sendiri ngga di ombre
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
knurulizzah
Combination, Medium, Neutral
08 Mar 2021
Rekomen
Ga ngerti lagi warnanya cantik bangetttt. Ini warna warm brown dengan sedikit oranye yg aku cari2 selama ini dan ga percaya adanya di produk seharga 20rb an ini :') Kemasannya kokoh dan ukurannya besar, baunya juga enak bgt beneran bau boba pokonya ga percaya ini cuma 20rb doang :') Konsistensinya dia lebih ke cair gitu sih dan butuh waktu untuk ngeset dan jadi matte. Tapi meskipun matte dia beneran ga bikin bibir kering jadi nyaman bgt pakenya. Dia lumayan awet juga meskipun dipake makan. Kekurangannya cuma satu sih menurutku, dia lumayan bikin garis2 bibir keliatan.
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hanismileniaf
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
Lipcream ini packagingnya lucu bangetttt dengan harga yg segitu ehe, dan warnanya ini bikin cerah kalo dipake di kulit sawo matang, lumayan ngecover buat pinggiran bibir yang gelap, dia teksturnya creamy banget tp aga glossy dan lembab banget, ga kering sama sekali. Tapi untuk ketahanan dia aga kurang dan nempel banget di masker. Jadi sering2 reapply aja hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 91 dari 94
Next