Mattedorable Lipcream (Boba Edition)

Mattedorable Lipcream (Boba Edition)
Lips - Lipstick

Mattedorable Lipcream (Boba Edition)

Hanasui
4.2 (933 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp23.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mattedorable Lipcream Boba Edition 02 Brown Sugar dari Hanasui dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

HANASUI MATTEDORABLE LIPCREAM BOBA EDITIONProduk make-up pertama dari Hanasui. Lip cream dengan hasil akhir velvet matte yang tahan lama. Boba Edition terdiri dari 3 varian menarik dan cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Dengan formula melembapkan dari Olive Oil dan Vitamin E (double moisturizer), tidak membuat bibir kering juga tekstur yang ringan dan tidak mudah pecah (non-cracking). Hasil warna intense dan pigmented menutup warna asli bibir dengan sempurna. Aman digunakan, Halal, terdaftar resmi di BPOM, dan bebas paraben. ✔ Hasil akhir velvet matte ✔ Long Lasting ✔ Formula ringan dan tidak membuat bibir kering ✔ Mengandung Olive Oil dan Vitamin E sebagai pelembap bibir ✔ Tekstur tidak pecah (non-cracking) ✔ Warna intense dan pigmented ✔ Bisa digunakan sebagai blush on

Rangkuman Review Pengguna

S
shofasalsabilaa
Oily, Medium, Neutral
03 May 2021
Rekomen
warna coklatnya lebih gelap, bagus buat di skintone kaya aku. Pigmented karena warnanya gelap juga jadi menutupi bibir yang agak hitam. Harganya sangat terjangkau. Di bibir rasanya ringan ga terlalu kering, agak sedikit transfer. Wanginya enak, aplikatornya lumayan lah seperti lip cream pada umumnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
arizkaar
Oily, Medium Light, Neutral
24 Apr 2021
Rekomen
Sebelumnya udah pake hanasui yg classy, jadi pas hanasui launching boba edition langsung beli yg shade brown sugar. Sebagai pecinta lipstik kecoklatan, lip cream ini cocok untuk dipake sehari hari dan natural look. Wanginya mirip brown sugar boba gitu deh
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
hizulfafyy
Normal, Medium Light, Neutral
21 Apr 2021
Rekomen
Warna nude nya cenderung coklat gelap lumayan cepat kering/ ngeset di bibir. Hasilnya matte tapi masih kerasa ringan + nyaman di bibir, ngga kayak bibir ditarik. dan yang aku suka kalau senyum ngga ninggalin retakan di bibir. trus juga gak transfer ke gelas kalo pas minum, dipake berjam jam juga gak bubar, walaupun mudar tpi masih ada dibibir. Recommended buat dicoba ♡
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
Thrriska
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
Tjakeup banget! Ga nyangka warna brown dari shade Brown Sugar ini warna yg aku ekspektasikan banget. Suka! Matte, ringan dan cepet nge-set. Bisa banget nutup bibir gelap, longlast jugak, cocok jg base ombre. Packagingnya jg gemesh banget! Minusnya cuma ada di aplikator yg rada harsh di bibir tp gapapa deh. Bakalan selalu repurchase!!
Usage: 1 week - 1 month Y.O.U Reseller
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
16 Apr 2021
Rekomen
BAGUS BANGET! wkwkwk super excited nemu lipcream murah, packaging bagus, kualitas juga bagus, produk lokal, bpom pula. udah koleksi beberapa shade nya dr yg series biasa sampe series boba. dan ini salah satu shade favorit aku! warnanya orange kecoklatan yg cukup bold, cakep bgt buat daleman ombre. packagingnya duhh ga berasa kaya harga belasan ribu, packagingnya tuh berat gituu loh, jd berasa manteb pas dipegang. designnya juga super gemes dengan gambar boba yang timbul. wanginya juga wangi manis brown sugar gitu, enak bgt ga terlalu menyengat. expirednya juga lama bgt, punyaku ada yg 2023 dan 2024. formulanya sendiri cukup cair, trs karena warnanya cukup bold, jd 1 layer aja udah bisa nutupin pinggiran bibir aku yg gelap. finishnya juga matte yg cakep, bukan yg bikin bibir jd bergaris2. ketahanannya juga bagus bgt, dipake makan ilangnya tuh fading gitu bukan yg jd patchy. shade ini paling bagus diombre sm yg salted caramel, sumpah perfect combo ombre. di aku juga ga bikin bibir kering. di awal pemakaian, kl dia belom bener2 ngeset berasa agak lengket, terutama dibagian dalem bibir, tp begitu udh ngeset bener2 ga lengket, ringan bgt, dan transferproof. semoga hanasui ngeluarin warna2 earthy tone lagi kaya gini, karena super worth it!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Risciii
Normal, Medium Dark, Warm
15 Apr 2021
Rekomen
murcee tapi bagus banget asli. Shadenya sudah jelas cocok untuk kulit sawo matang, dikulit aku dia lebih ke mlbb, no pucet, no kusam. Senengnya lagi dia free paraben, teksturnya cair waktu du apply tapi waktu set dia matte tapi ga bikin kering dan crack. Aku nyoba ompre pake liptint tapi malah patchy jadi kayak ya lebih cocok klo ngombre pake produk satu brand. Aku mau setia aja sama produk lipcream satu ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
ciciliadiahp
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
beli ini kemarin pas 4.4 dapet potongan 10k dr official shopnya. ternyata warnanya gak senyala itu kalo di aku yg kuoitnya sawo matang tp bagus bgt buat kalo dirumah atau yg makeupnya gakmau keliatan tebel. untuk wanginya aku gaterlalu nyium ini wangi apa sih. untuk ketahanannya lumayannnn bgt dgn harga segini. dipake makan cilung masih ada sedikit jadi gak bener2 ilang
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
geasatya
Oily Skin, Medium, Warm
08 Apr 2021
Rekomen
Packagingnya super cute 😍, buat pecinta paclaging gemes pasti suka si. Selain itu lipcream ini emg bagus, teksturnya cair, ringan di pakai, lumayan tahan lama dan bisa menutupi bibir gelapku, dan lebih penting lg ini ga bkin bibirku kering. Aku suka warnanya, orens kecoklatan jd bikin wajah seger tp ga too much. Cocok buat sehari”, pasti bakal repurchase karena ini lipcream bagus dan murah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
caatzilla
Oily, Medium, Warm
30 Mar 2021
Rekomen
packagingnya lucu banget ada doodle bobba nya! baunya juga kaya bau bobba! warnanya cantikkk, dan kerasa ringan dibibir pas di pake, klaim transferproof terbukti sih. kalau soal ketahanannya, hmm setelah kucoba ngemil dan minum dia lumayan pudar. tapi ngga masalah, soalnya tinggal touch up lagi hehehe, yg terpenting sih warnanya bagusss dan ringan di bibir, ngga lengket sama sekali! dari ketiga varian warna yg tersedia buat bobba edition, menurutku ini warna yg paling bagus! aku beli harga IDR 24.500, dan buat harga segittu sih sangat worth it sekaliiii
Usage: Less than 1 week Brand website
A
Aisyiyah
Combination, Medium Light, Neutral
30 Mar 2021
Rekomen
Lip cream murah tapi ga murahan. Pigmanted tapi ringa banget di bibir. Warnanya my lips but better banget.Ga creasy dan ga bikin kering. Harganya yang sangat sangat ramah dikantong. Selain itu packaging dan detailnya bagus banget.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 90 dari 94
Next