A
Anna412
Oily Skin, Medium Light, Neutral
gemes banget warnanyaaa. cantik banget. packagingnya juga lucu. dan ini murah, worth it banget. ada wangi bobanya juga yaa kalo dicium, tapi pas udah dipake ga kerasa wanginya. untuk ketahanannya cukup bagus sih tapi masih bisa ilang kalo dipake makan/minum langsung tanpa sedotan
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
A
astridekap
Combination, Medium, Warm
Hanasui Lip Cream yg boba series shade brown sugar. Aku beli harganya 25K, which is really affordable. Dengan harga segitu dapet lipcream yg packagingnya cantik bgt, kokoh, warnanya coklat muda pastel gitu sm kaya ada gambar boba2nya gitu lucu banget. Ukuran lipcreamnya ga kecil, agak lumayan gede sedikit tp kalo menurutku pribadi ga masalah sm sekali. Di bawah lipcreamnya ada sticker nomor & nama shade-nya. Oya, di "botol" lipcreamnya udah ada tulisan tanggal expirednya, jadi kiga ngga bingung ngecek tanggal expired dr kerdusnya klo misal kerdusnya uda dibuang. Untuk apilkatornya sendiri, dia gak sepanjang punyanya impl*ra, agak pendek sedikit, sm doe fotnya agak besar, jd untuk mencapai ujung2 samping bibir harus hati-hati banget. Untuk coveragenya, bisa aku bilang medium, dan untuk bisa full cover bibir, harus 2-3 celup, gabisa sekali celup aja lip creamnya. Untuk melembabkannya, lip cream ini lumayan lembab menurutku. Tp jika dilayer hingga 6-7 kali, lip creamnya bikin bibir agak kering dan lip creamnya agak menggumpal di bibir. Untuk warnanya sendiri, dia cenderung oxidize. Jika mengaplikasikannya 1-3 layer, warnanya coklat agak peach, tapi jika lebih dr 3 layer, warnanya berubah jadi coklat gelap. Untuk ketahanannya standar tp bukan tipikal lip cream yg jika untuk minum, lip creamnya langsung hilang. Jika setelah makan, di bagian dalam bibir, lip creamnya otomatis hilang. Overall lip cream Hanasui Boba Series yg ini worth it bgt buat dicobaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Aviyanti15
Dry Skin, Medium, Warm
Woouuww bagus bgtt! Ga nyangka bakal sebagus ini mulai dari packaging nya lucukkk dia emg agak endut sih tra formulasi nya enak agak cair gt jd lumayan cepet ngeset trsss yg terpenting ini enak bgt woi wangi nya kek manis2 gabikin kering samsekkk ringan juga di pake nyaa untuk warna yg ini cocok buat jd base ombre atau di pake sendiri pun gak pucet⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
shopism
Oily, Medium, Neutral
warnanya cakep banget, bisa bangt dipake kulit terang ataupun medium kayak aku. asli cakep banget. formulanya juga tidak usah diragukan lagi, matte tp tetep lembab ga bikin kering, transferproof. harganya juga sangat affordable. a-must have banget sih
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
GraceN_
Normal, Medium Dark, Warm
Bagus banget ga expect sebagus ituu, fix banget ini bakal jadi salah satu signature lipcream soalnya warnanya bagus banget di kulit aku. Pas di apply enak dan gak lengket, pastinya creamy dan gak bikin bibir keliatan bertekstur. Gak bikin kering dan baunya lucu banget kayak kue. Kalau soal ketahanan, yaa biasa aja sih kalau makan transfer minum transfer apalagi aku kalau pake pasti aku pakein lipgloss jugaa. I don't mind ketoilet terus reapply sih soalnya semurah itu tolong 🥲
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
earlenee
Combination, Medium, Warm
Hidden gems banget sih ini, warnanya jangan ditanya deh, nudenya cakep parahhhhhh sampe gabisa bilang apa apa. Jadi warnanya itu coklat ada hint orangenya gitu, dia makin dipake juga warnanya dibibir makin agak gelap, jadi ga perlu kawatir terlalu terang gituuu pokoknya. Ga bkin kering juga, dan ga berpasir untuk ukuran lipcream harga 20an. untuk texture ini cair tapi walaupun dia nude bisa banget langsung nutup pinggiran bibir yg gelap. Bagus parah pokoknya, ringan ga berat. Aku pake buat makan berminyak, penyetan bar bar gitu ga ilang :)) ilang pun juga bagian tengah tapi itu dikitt banget, ilangpun ga ngeblok, tapi smooth bgt jadi masi bisa di rata ratain lagi. Packagingnya juga super gemes ada gambar boba bobanya, warnanya nude gemes gitu, agak berat tapi justru kokoh gitu. Ada sentuhan rose goldnya super cantik. Wanginya enak bgt, manis boba gitu. so far ini lipcream ter top!!! ❤️ ❤️ ❤️ WORTH IT BANGET POKOKNYA!!
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
I
itzmeyeye
Combination, Medium, Warm
lipcream gemas dengan warna nude agak brown tapi gak gelap2 amat karena ada hint peach nya, bikin wajah lebih fresh. Harganya murah banget, tapi kualitasnya setara sama lipcream2 harga di atasnya. Testurnya menurutku masih agak kerasa tebal di bibir sih. wanginya enak tapi bentar doang langsung ilang. Worth to try cuy!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
AtalyaCatra
Oily Skin, Medium, Warm
Sumpah ya, beli tuh gara-gara dia BOBA EDITION. Sebagai Boba Holic, langsung beli ketiga shadenya. Teksturnya cair banget, tapi pigmentasinya oke banget. Buat bibir gelap bisa ketutup sempurna guys!!ketahanannya sangat epic! Tahan 3-4 jam tanpa makan berat. Udah gitu ngebersihinnya kalo pakai yang mengandung minyak akan lebih mudah. Astaga ini murah meriah tapi hasilnya aku suka banget 😭😭😭 Warnanya cokelat dengan hint oranye. Buat yang kulitnya sawo matang harus coba pake banget, warnanya bisa dipake buat sehari-hari gitu. Okelah, bakal repurchase terus aku mah, dah cinta.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sulistyawatiar
Dry Skin, Medium Light, Neutral
baguss banget parah lipcreamnya. teksturnya jg enak banget masih aman tanpa lipbalm di aku pdhal bibirku cenderung gampang kering, gak memperjelas garis2 bibir, dan pigmented jg. aku suka banget parah sama warnanya, di aku warnanya brownish gitu dan lebih dominan coklatnya. masih kategori nude tapi kalau di aku bukan nude yg MLBB tp justru aku sukanya sama nude yg "ada warnanya" kyk gini. ini warnanya mirip bgt sm maybelline powdermatte toasted brown, cuma bedanya si Hanasui ini warnanya lebih deep dan juga coklatnya lbh kuat, suka banget sama warnanya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
putrimwijayanti
Combination, Medium Dark, Warm
lipcream ini cocok bgt untuk daily dan pecinta lipcream nude. teksturnya creamy, pigmented tapi gak berat di bibir. Baunya manis bgt. cukup tahan lama. Gak susah dibersihin dan gak bikin kering bibir 🥰🥰🥰
Usage: 6 months - 1 year
Shopee