P
pramu_dita
Combination, Medium Dark, Neutral
Suka banget sama lip cream hanasui yang boba edition, packagingnya lucu dan unik, ada doodle bobanya gitu, dan wanginya sweet banget, teksturnya sama kaya yang series mattedorable lip cream, ringan, mudah diblend, warnanya cantik, dan ngecover bibir gelap. Sesuai claimnya yang waterproof dan transproof
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Astariabyan
Combination, Medium Light, Neutral
Apa yang mau di komplain dari lipmatte seharga 20k? GAADA! INI BAGUS BANGEETT NANGISSSS. Wangi bobanya gak mengganggu pas dipake, teskturnya ringan sekali berasa gak pake lipmatte, transproof nya lumayan lah, tingkat ketahanan juga lumayan lah. Packaging juaraaa cute banget✨
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nadhiraash
Normal, Medium Light, Neutral
warnanya cantik! ga segelap yg di gambar pas pertama pake, tp lama2 jd agak menggelap dan bagus. ga bikin bibir kering. harganya juga sangat murmer buat pelajar kek aku. buat tone kulit aku yg medium light ini cantik bgt dan gabikin pucat. dia jg bagus bgt buat dijadiin base ombre sama warna merah bata.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
ima_ahsan
Oily, Medium, Warm
karena bibir ku hitam.. jadi kurang nutup warna bibir.. harus dilayer 2-3 kali.. tapi wanginya enak 😁 lagi ngumpulin produk produk hanasui.. ternyata lipcream nya ringan juga pas di pake. kaya ga pake lipcream ga berasa
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Rahmidwi
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Sumpah suka banget sama lipcream ini,teksturnya creamy tapi tetep ringan waktu dipake, warnanya coklat tapi gak secoklat yg difoto,wangi nya kyk wangi² gula aren gitu,dan yg paling aku suka adalah packagingnya,ada gambar² nya dan gambar nya tu timbul udh gitu pas dipegang tu berat,sama sekali gak keliatan kalo lipcream murah Fiks si aku bakal repurchase kalo perlu cobain warna yg lain😅
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dedehsitirohmah
Normal Skin, Medium, Warm
emang lipcream hanasui kualitasnya gak diraguin lagi, walaupun harganya murah tapi kualitas nya bagus banget. warnanya cocok di kulit sawo matang kayak aku, untuk ketahanannya selama gk makan makanan yg berminyak dia awet, walaupun makan makanan yang berminyak masih ada warna merah2 gitu dibibir jadi gk kliatan pucet abis makan haha. packagingnya juga lucu banget, ini salah satu alasan aku beli ini. must have! ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
Fadla
Combination, Medium, Warm
Haduh suka spechless kalo nemu produk yg harganya murah tapi kualitasnya bagusss, karna ini series bobba, wanginya bener bener kaya lagi ke xie fu tang dan teman temen perbobbaan lainnya. Packingnya cangtip pake banget. Kaya lipcream mahal karnya packingnya gamaen maen
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadyawutsqo
Oily Skin, Medium Light, Cool
Lipcream termurah yg aku punya, harganya cuma sekitar 20k an. Buat texturenya cair dan matte banget, lumayan kering di bibir aku, terus transfer sedikit tapi warnanya nutup banget. buat harga segini cukup okelahh. Warnanya bagus bgt kalo diombre sm hanasui yg no 1 kiss
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
intanyunila
Combination, Medium, Warm
Recommend banget! Warna yang no.2 ini kalem banget dan mirip sama warna no.1 merk implo*a. Tapi dari segi formula Hanasui ini lebih juara karena dia matte tapi gak yang kering banget, bibir aku masih tetep lembab pakai ini. Coveragenya juga bagus banget, packagenya kaya kaca gitu jadi premium kesannya padahal murce! Untuk ketahanan bisa lah diadu xixi
Usage: 1 month - 3 months
cosmetic store
G
gresh_ale
Combination, Light, Cool
Singkat cerita aku menangin giveaway dapet 3 shades sekaligus Hanasui lipcream boba edition ini, wanginya enak banget guys,bener2 wangi minuman boba gitu.. Teksturnya creamy tapi gak bikin kering dan gak nonjolin garis2 bibir, smooth aja gitu. Packagingnya super gemes, berat dan kokoh. Kalian wajib coba guys ini sumpah lipcream bagusssss!!
Usage: Less than 1 week
Shopee