I
istiharla
Oily, Medium, Warm
i like a mauve lips ? harganya affordable, kemasannya cute, packanging boxnya lucu, aplikatornya mudah dipakai, seperti klaimnya creamy dan matte, ndak bikin cracky, mudah dibawa kemana-mana, isinya juga banyak.
Usage: Less than 1 week
M
melasuci
Combination, Warm
Beli mauvelous ini sebenernya coba-coba buat cari daily lip cream pengganti Vanity-nya Make Over yang mau abis. Pas udah dibeli alhamdulillah wuw senangnya. Warnanya masuk ke skin tone aku yang lumayan sawo matang. Teksturnya creamy. Finishingnya enak juga, ringan (nggak kaya Make Over yang menurutku sih lumayan berat), dan gak bikin bibir kering mirip sama LT Pro yang No. 4. Pas banget deh buat daily lipstik. ????
Usage: Less than 1 week
Y
yusrinaika
Dry, Medium Dark, Neutral
pas beli langsung excited sih, dari packaging sih bagus, kecil dan harganya murah, aku suka teksturnya, kalau dibibir aku dia agak lama keringnya, hasilnya dibibir bagus, tapi sayang warnanya nggak masuk ke skin tone aku, jadi mikir sih mau dipake lagi atau nggak,
Usage: Less than 1 week
D
dhetanalurita
Oily, Medium, Warm
Packagingnya super eye catching. Ükurannya suka banget kecil gampang dimasukin di sela2 tas gitu. Wanginya ga ada bau apa2 sih. Tekstur creamy yg pas, gampang diaplikasikan, ringan, pigmented, matte tapi ga bikin kering kyk kakaknya. Warnanya sedikit light tp masih wearable cantik gitu. Harganya super murah tp kualitasnya juara banget ❤
Usage: Less than 1 week
N
nirarimbani
Oily Skin, Medium Light, Warm
Produk Emina yang satu ini menurutku punya kualitas yang bagus banget. Waktu udah kering, dia ngga bikin garis-garis bibir jadi keliatan dan warnanya juga bagus banget ngga bikin muka keliatan pucat. Untuk ketahanan juga lipcream ini oke, asal ngga dibawa makan gorengan aja hehe. Pake lipcream ini juga ngga ada rasa lengket sama sekali dan packagingnya simple but cute.
Usage: Less than 1 week
M
Marinacorselia
Combination, Medium, Warm
Udah lama pake lipcream ini, tertarik karna harganya murah danonline reviewnya pada bagus hehe. Shade ini menurutku shade aman kebanyakan cewe, jadi yg bingung pilih shade mending cobain shade ini dulu karna warnanya masuk ke semua skin tone. Packagingnya mungil, aplikatornya lumayan walaupun enggakm fleksibel. Hasilnya matte dan soft setelah kering. Cukup tahan lama sih, sedikit transfer tapi engga parah. Tetep suka sama lipcream ini walaupun sekaranf udah habis hihi
Usage: Less than 1 week
C
camelialseif
Combination, Neutral
Pertama kali aku liat ini kemasannya unyu banget dan aku suka, dan pas diaplikasiin juga hasilnya bagus dibibir trutama yang chocolava yang pas banget sama jenis kulitku yang sawo matang. teksturnya ringan dan nyaman di bibir.. gak bikin berat di bibirlah. cuma pas setelah dipake ada kayak garis halus gitu, dan untungnya cuma sediki. but overall. aku suka sama produk ini. dengan harga yang murah, tapi kualitas cukup bagus.
Usage: Less than 1 week
D
Dianas11
Normal, Medium, Neutral
its a great colour of series emina warna mauve nya cantik bgt pas dibibir aku. warna mauve nya mirip lipcream wardah cuma tekstur emina ini dia lebih creamy dann dia lebih transfer dibangding dengan wardah but aku suka bgt sama packaging dr emina lipcream ini so gemay bgt dan ukurannya yg mini enak untuk dibawa traveling ga makan tempat hehe
Usage: Less than 1 week
A
auliadvt
Combination, Medium, Warm
Tergoda beli ini karena ngeliat kemasannya yg lucu imut kecil gitu akhirnya aku memutuskan untuk beli ini deh, awalnya agak kaget pas dipake warna pink-nya di skintone aku agak ngejreng ya, tapi aku suka akalin nyampur ini sm warna lipstick lain yg lebih pucet biar warnanya jd lebih kalem, teksturnya enak, sedikit bikin kering bibirku tapi masih bisa diakalin pake lipbalm sebelum pake ini, ini jg sedikit memperlihatkan garis garis halus di bibir aku, tapi ini kalo di pake tahan banget, di pake makan sm minum jg hilang sedikit doang asalkan makannya jg yg cantik gitu yaa, overall aku suka sih sm lip cream ini
Usage: Less than 1 week
P
prizzz
Oily, Medium, Cool
lip cream yg agak lumayan mengecewakan sih waktu diaplikasikan. karna ekspektasi warnanya bakal soft ternyata warnya sedikit ngejreng :(( tapi aku suka karna ringan, ngga trasa tebel dibibir, pas mau ditouch up lgsg ditimpa aja gppa ttep nyaman. love it
Usage: Less than 1 week