Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.039 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Mauvelous dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
wideratna
Normal Skin, Light, Warm
28 Sep 2017
lipcreamnya enak banget, ga bikin kering. wnginya juga enak ga ganggu. langsung ngeset sama bibir. tapi masih transfer proof sayangnyaa. Harganya murah untuk kualitasnya yg bagus. sayangnya kalo aku pake warna ini awalnya bagus netral netral gituu tapi lama lama bold bgt pink mauvenya huhu.
Usage: Less than 1 week
S
Sophiatika
Oily, Medium, Neutral
24 Sep 2017
One of favorite local lipstick, packagaingnya simple & cute, ukurannya kecil jd gampang dibawa kemana2. Warnanya cantik banget dan cocok di mukaku , ga bikin keliatan pucet, Tekstur nya super moisture dan ga bikin bibir kering, cukup long lasting dan of course harga nya muraah banget:). Totally loved it
Usage: Less than 1 week
M
Mother_ofcats
Oily, Medium Light, Neutral
22 Sep 2017
Lip cream ini enteng banget di bibir. Teksturnya ga terlalu thick banget, tapi baunya ngingetin aku sama bau cat. Warnanya juga cukup pigmented dan bagus, diolesin sekali langsung nutupin warna bibir kalo di aku. Ga bikin bibir kering sih sejauh ini. Love.
Usage: Less than 1 week
D
Dwrhp
Combination, Medium, Warm
22 Sep 2017
lipcream cinta pertamaku❤ suka banget sama warnanya dan cocok sama warna bibir aku. apalagi aku orangnya ngga terlalu suka pake lipstick yang bikin berat di bibir. dia tuh teksturnya creamy bgt dan kalo diaplikasiin jadi ga berasa pake lipcream huhuhu suka bgt bisa dijadiin base juga buat ngerawmtain warna bibir. mau repurchase tp skrg suka sold out huft
Usage: Less than 1 week
F
firdathal
Normal, Medium, Warm
19 Sep 2017
Packagingnya lucu banget, niat banget sampe ke kardusnya juga bahkan lucu. Warnanya cantik dan cukup pigmented, enteng banget dipakenya dan gak lengket sama sekali. Cocok buat daily karna harganya juga murah banget.
Usage: Less than 1 week
W
Windilistya
Dry, Medium, Warm
18 Sep 2017
Packagingnya lucu banget, kecil dan mudah dibawa kemanana. Harganya murah banget dan warnanya cukup pigmented untuk harga segitu. Tapi sayangnya dibibirku bikin kering banger, padahal sebelum aku udah pakai lip balm. Rasanya produknya gumpel di bibir, rasanya bibir tebal banget. Defitinely, I am not repurchase this product.
Usage: Less than 1 week
I
iifsyarifah92
Normal, Medium, Neutral
15 Sep 2017
sukaaaa bangeeet sumpah sama lip cream ini lip cream dari emina ini tuh formula nya lembut banget dan ga bikin bibir kita jadi kering, terus formula nya juga ringan banget jadi ga berasa pake lip cream
Usage: Less than 1 week
P
philosophi
Combination, Medium, Warm
13 Sep 2017
akhirnya kebeli ini juga setelah sebelumnya bolak-balik ke counter emina dan kata mbaknya semua produk creamatte kosong :( milih shade mauvelous karena warnanya yang bisa dipake sehari-hari. buatku lip cream ini lumayan tahan lama sekitar 6 jam-an masih tetep utuh kalau ga dipake makan, untuk minum ga masalah sih. warnanya pigmented, namun belum bisa nutupin warna bibirku yang gelap dalam satu kali swipe. emina creamatte ini termasuk salah satu lip cream yang bikin kering dan mempertegas guratan di bibirku. kayanya warna ini bagus buat semua warna kulit walaupun warnanya cenderung cool toned, tapi di aku yang kuning langsat menuju sawo matang warnanya bagus-bagus aja dan ga ngejreng. repurchase? kayanya untuk warna ini enggak, masih mau nyobain shade yang lain :)
Usage: Less than 1 week
Y
Ylatrzolv
Combination, Medium Light, Warm
11 Sep 2017
Pertama kali beli ini karna hobby beli lipstick & tertarik banget liat kemasannya yg lucu. tekstur dan pigmentasinya okeeeeeee sih, dipakainya juga nyaman, cuma pas ditest sama kakakku digosok lipstiknya ditangan pakai cincin emas warnanya berubah agak ke ungu tua gitu :( yg artinya mengandung timbal. jadi agak serem deh pakainya :( jadi kayanya mau beli yg lain deh
Usage: Less than 1 week
L
lauraangelina20
Oily, Medium, Warm
10 Sep 2017
warna ini cantik tapi masih agak pucet , ga tau kenapa lama2 warna nya malah bikin muka aku pucet..aku lebih suka bikin gradation lip pakai ini jadi fresh.. packging nya lucu imut2, cocok buat remaja2 yg suka makeup lucu2 hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 104
Next