Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.039 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Mauvelous dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sheilasyavira
Oily, Medium, Neutral
19 Aug 2017
pertama kali beli lip cream dan pertama kali juga dapetin lip cream yg bener-bener awet 8 jam walaupun udah makan minum tapi tetep nempel, nggak cukup disitu saja harganya pun murah nggak nguras kantong anak kuliahan deh dan nggak menuhin pouch make up, i love it
Usage: Less than 1 week
M
mariaulffaha
Normal, Medium, Warm
19 Aug 2017
Ini lipcream favorite aku, tahan lama banget, dipake renang juga ga ilang warna nya dipake makan minum juga berkurang dikit doang, trus warna nya jg bagus nyatu sama kulit aku, hasilnya juga matte banget ga bikin pecah di bibir ??
Usage: Less than 1 week
A
adistipratiwi
Combination, Light, Neutral
18 Aug 2017
Warnanya cantik kalau mau buat foto2 haha. Formulanya sebagaimana tipe dead matte pada umumnya sih, agak bikin kering, tp msh bisa diatasi dengan memakai lip balm lebih dulu. Satu doang yg bikin bingung, sejatinya kenapa nama shadenya mauvelous ya? Soalnya dia lebih ke warna pink terang, walaupun di aku ngga nyampe neon juga.
Usage: Less than 1 week
F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
16 Aug 2017
ini termasuk satu dari lippie buying spree aku kmrn yang sukses..walaupun terjebak sama namanya sih..aku pikir kayak dusty pink gtu warnanya ternyata malah coral pink gtu yang cantiiik banget..formulanya enaak..ga kering samasekali..pigmentasi cukup buat aku walaupun ga super nutup(which is not really my favorit thou') overall di rentang harga lipcream lokal harga 30-60rb ini satu dari dua favorit aku..super favoriiit..repurchase: yes warna ini dan warna lain
Usage: Less than 1 week
D
dew_ambr
Combination, Medium Light, Neutral
11 Aug 2017
Beli ini krn tergoda harga yg affordable, warna sma packagingnya yg lucuuuuk...!!! applicatornya enak dipake.Untuk warna di bibir aku lebih terang dr yg aku duga, tp yaaa namanya warna bibir org beda2,,, well not bad lah..teksturnya ringan & buat ketahanannya lumayan tergantung makan & minum apa dulu nih, so far so good sih buat aku.
Usage: Less than 1 week
A
ademelanii
Combination, Medium Light, Neutral
09 Aug 2017
favorite lipcream sampai saat ini, selain harganya terjangkau kualitasnya jg bagus. warnanya jg bagus, trus bener2 tahan lama yaa, dan teksturnya jg ringan. packagingnya imut banget jd gampang dibawa kemana2. repurchasable lah
Usage: Less than 1 week
A
anasthasia112
Combination, Medium, Warm
07 Aug 2017
agak menjebak ya nama shadenya. kirain bakal pink mauve tp pas dipake di aku jd pink coral dengan sedikit sentuhan peach, kalo di kamera jd peach bgt suka! formulanya enteng bgt, awet seharian klo ga makan/minum ganas. ukuran packagingnya yg kecil ga makan tempat di make up pouch, worth the price.
Usage: Less than 1 week
L
Lintangdt
Normal, Medium, Warm
07 Aug 2017
Suka banget lipstik ini. Murah tapi ga murahan. Warnanya cantik cocok banget utk di pake sehari2 buat main atau ke kampus. Teksturnya enak, ringan, ga kerinh. Cuma isinya ternyata dikit, jadi cepet abis. Warna ini juga jadi salah satu shade yg susah dicari karna cepet banget soldnya. Huhu
Usage: Less than 1 week
A
amandaliony
Combination, Medium, Neutral
05 Aug 2017
Salah satu produk lokal favorit. Selain murah tapi kualitas ga murahan. Adikny si Wardah ini punya tekstur yg enak bgt di bibir. Pigmented. Sekali ulas warna udah nutupin bibir ak yg item. Pun awet seharian. Tapi dg kadar makan yg normal dan tanpa minyak2 ya. Kemasan cute, terlalu cute buat buang dus/kotaknya. Utk botol, simple bgt. Ukuran pun ga makan tempat. Shade ini selalu ada di makeup pouch
Usage: Less than 1 week
S
Stephaniee
Combination, Light, Neutral
27 Jul 2017
Awal coba soalnya banyak review positif dan ternyata emang bagus. Harga murah, tapi kualitas ga murahan. Di pake berjam2 ga bikin bibir kering, staying power juga bagus. Sekali pake dari pagi, sore baru ilang. Yg kurang suka cuma baunya aja, kayak bau2 crayon gitu. Overall, thumbs up!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 104
Next