Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.039 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Mauvelous dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
akl07
Normal, Warm
19 Jul 2017
pertama kali nyoba karena penasaran, harganya murah jg jadi gapapalah coba-coba..ternyata warnanya tll bold buat aku.biar ga mubazir, pemakaiannya aku mix sama loslating matte lipcream lt pro no.06, warnanya jadi cantikkk..lebih cantik lagi dimix sm creamatte fuzzy wuzzy, perfect, pink natural!!!kalo make yang fuzzy wuzzy, aku jadi keliatan pucet, selalu aku tambahin tiga titik shade mauvelous biar keliatan lebih seger.untuk harga yang tergolong low, lipstik ini lumayan awet (sampe shalat dhuhur masih ada, padahal ud dipake ngemil berkali-kali), ga cracking sama sekaliii. dibanding merk sebelah yg ktnya halal, tapi bikin cracking dan hrga lebih mahal...udah repurchase 2x, cinta bangett sama creamatte ini...murah meriah tapi mewah
Usage: Less than 1 week
A
Auriri23
Combination, Medium Dark, Warm
14 Jul 2017
intinya cuma jatuh cinta sama bentuknya yg mini wkwk, sama warnanya nggggggg lumayan sukalah , jarang suka lipstik yg ke pink pink an karna kurang pede wkwk, awal dipake agak neon, pigmentasinya lumayan, ketahanannya lumayan, kenyamanannya juga lumayan, jauh lebih suka ltpro sih hihi.
Usage: Less than 1 week
A
annisa3
Oily, Medium, Neutral
12 Jul 2017
lip cream ini enak banget di bibir ga buat kering juga dan ga ngeliatin garis2 halus pada bibir, dan warnanya cocok banget buat semua jenis kulit,pokonya formulanya enak ga berat juga dan murah baget.
Usage: Less than 1 week
S
sintangsari
Dry, Medium, Warm
11 Jul 2017
Yea.... I don't like this. Ekspektasiku warnanya lembut, pink mauve mirip nyx-cannes. Tapi malah jadi pink nyala ke coral gitu pas diolesin ke bibir. Berasa kayak versi toned downnya nick minaj. Terus berasa berat dan tebel, teksturnya rada kasar dan lumayan susah dihapusnya. Lengketnya juga bikin ga betah. Buat yg baru coba-coba lipstick mungkin ga masalah ya, tp aku ga terlalu suka sih.
Usage: Less than 1 week
A
arianatiara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Jul 2017
Rekomen
Formula review-nya sama ya kayak yang aku review sebelumnya di fuzzy wuzzy. Warna yang ini pink mauve gitu. Cantik bikin fresh. Masih wearable pink buat daily use. Kalau merasa si fuzzy wuzzy bikin pucet, mungkin bisa pakai ini yang bikin lebih fresh warnanya. Oh iya minusnya ini gak langsung set kering gitu tunggu berapa menit baru set (gak lama juga sih sebenernya).
Usage: More than 1 year Mutiara
R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
06 Jul 2017
penasaran bgt sama lip cream ini, di daerah ku agak susah cari shade yg mauve.. utk teksturnya sih bagus, ringan di bibir, mau touch up lagi juga ga berat gitu jadinya.. aku lebih suka pakai lip balm dulu sebelum pakai ini. kalo makan atau minum ya masih ninggalin stain dan harus touch up lagi. yg ga aku suka, menurut ku warnanya beda bgt sama yg di botol. kalo di bibir ku jadinya malah 1 tingkat lebih terang dari botolnya :( dan lebih ke cool tone.. repurchase utk yg shade ini kayaknya nggak, pingin beli yg shade flamingo..
Usage: Less than 1 week
F
filsufabal
Oily, Light, Neutral
30 Jun 2017
Namanya agak menjebak. Aku pikir warnanya bakalan mauve kayak lip cream Wardah yang shade 'Mauve On', gak taunya warnanya kayak pink agak coral gitu kalo di skintone aku yang fair ini, mirip-mirip NYX SMLC yang Antwerp. So far aku suka sih creamatte ini, nyaman dipakenya juga transferproof. Cuma ya itu, aku kurang suka aja sama warnanya yang ngejebak, aku lebih suka yang shade 'Fuzzy Wuzzy'.
Usage: Less than 1 week
M
mandaratifa
Dry, Medium Light, Neutral
27 Jun 2017
lipstick ini bener2 yaa.... pertama kali mau coba pake liquid lipstick atau lipcream pengen coba emina krn emang reviewnya bagus2 tp pas ke drugstore suka sold out:( tp finally aku dpt juga bener deh lipcream ini enteng bangetttttt ga berasa kyk pake lipcream yg biasanya bikin bibir kering dan warnanya aku sukaaaak cocok buat kulit aku yg ga begitu putih ahahaha
Usage: Less than 1 week
P
Patriciahatita
Oily, Medium Light, Neutral
25 Jun 2017
Kalo dari lihat packaging nya, warna nya bagus. Kalo soal tekstur sih suka tap waktu di apply ke bibir itu jadi kelihatan neon di wajah ku dan buat wajah kelihatan kusam. Soal packaging nya aku suka, unyu dan simpel aja
Usage: Less than 1 week
A
avi_oktaviani
Combination, Medium, Neutral
22 Jun 2017
Lipstik ini adalah solusi buat kamu kamu yang pengen pake lipstik nude tapi lagi gamau beli lipstik yang pricey. Kenapa? karena dengan harga yang murah bgt kamu bisa dapet lipstik emina ini dengan tekstur yang lembut warna yang nude tapi ga bikin wajah kamu pucat. Aplikatornya enak jadi bisa bikin pinggir bibir rapi. Selain itu, setelah lipstik ini di aplikasikan, ga butuh waktu lama untuk jadi matte. Packaging nya kecil jadi travel friendly tapi isinya juga ga banyak ya hehe. Overall it's nice ?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 104
Next