pertama kali nyoba karena penasaran, harganya murah jg jadi gapapalah coba-coba..ternyata warnanya tll bold buat aku.biar ga mubazir, pemakaiannya aku mix sama loslating matte lipcream lt pro no.06, warnanya jadi cantikkk..lebih cantik lagi dimix sm creamatte fuzzy wuzzy, perfect, pink natural!!!kalo make yang fuzzy wuzzy, aku jadi keliatan pucet, selalu aku tambahin tiga titik shade mauvelous biar keliatan lebih seger.untuk harga yang tergolong low, lipstik ini lumayan awet (sampe shalat dhuhur masih ada, padahal ud dipake ngemil berkali-kali), ga cracking sama sekaliii. dibanding merk sebelah yg ktnya halal, tapi bikin cracking dan hrga lebih mahal...udah repurchase 2x, cinta bangett sama creamatte ini...murah meriah tapi mewah
Usage: Less than 1 week
A
Auriri23
Combination, Medium Dark, Warm
intinya cuma jatuh cinta sama bentuknya yg mini wkwk, sama warnanya nggggggg lumayan sukalah , jarang suka lipstik yg ke pink pink an karna kurang pede wkwk, awal dipake agak neon, pigmentasinya lumayan, ketahanannya lumayan, kenyamanannya juga lumayan, jauh lebih suka ltpro sih hihi.
Usage: Less than 1 week
A
annisa3
Oily, Medium, Neutral
lip cream ini enak banget di bibir ga buat kering juga dan ga ngeliatin garis2 halus pada bibir, dan warnanya cocok banget buat semua jenis kulit,pokonya formulanya enak ga berat juga dan murah baget.
Usage: Less than 1 week
S
sintangsari
Dry, Medium, Warm
Yea.... I don't like this. Ekspektasiku warnanya lembut, pink mauve mirip nyx-cannes. Tapi malah jadi pink nyala ke coral gitu pas diolesin ke bibir. Berasa kayak versi toned downnya nick minaj. Terus berasa berat dan tebel, teksturnya rada kasar dan lumayan susah dihapusnya. Lengketnya juga bikin ga betah. Buat yg baru coba-coba lipstick mungkin ga masalah ya, tp aku ga terlalu suka sih.
Usage: Less than 1 week
A
arianatiara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Formula review-nya sama ya kayak yang aku review sebelumnya di fuzzy wuzzy. Warna yang ini pink mauve gitu. Cantik bikin fresh. Masih wearable pink buat daily use. Kalau merasa si fuzzy wuzzy bikin pucet, mungkin bisa pakai ini yang bikin lebih fresh warnanya. Oh iya minusnya ini gak langsung set kering gitu tunggu berapa menit baru set (gak lama juga sih sebenernya).
Usage: More than 1 year
Mutiara
R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
penasaran bgt sama lip cream ini, di daerah ku agak susah cari shade yg mauve.. utk teksturnya sih bagus, ringan di bibir, mau touch up lagi juga ga berat gitu jadinya.. aku lebih suka pakai lip balm dulu sebelum pakai ini. kalo makan atau minum ya masih ninggalin stain dan harus touch up lagi. yg ga aku suka, menurut ku warnanya beda bgt sama yg di botol. kalo di bibir ku jadinya malah 1 tingkat lebih terang dari botolnya :( dan lebih ke cool tone.. repurchase utk yg shade ini kayaknya nggak, pingin beli yg shade flamingo..
Usage: Less than 1 week
F
filsufabal
Oily, Light, Neutral
Namanya agak menjebak. Aku pikir warnanya bakalan mauve kayak lip cream Wardah yang shade 'Mauve On', gak taunya warnanya kayak pink agak coral gitu kalo di skintone aku yang fair ini, mirip-mirip NYX SMLC yang Antwerp. So far aku suka sih creamatte ini, nyaman dipakenya juga transferproof. Cuma ya itu, aku kurang suka aja sama warnanya yang ngejebak, aku lebih suka yang shade 'Fuzzy Wuzzy'.
Usage: Less than 1 week
M
mandaratifa
Dry, Medium Light, Neutral
lipstick ini bener2 yaa.... pertama kali mau coba pake liquid lipstick atau lipcream pengen coba emina krn emang reviewnya bagus2 tp pas ke drugstore suka sold out:( tp finally aku dpt juga bener deh lipcream ini enteng bangetttttt ga berasa kyk pake lipcream yg biasanya bikin bibir kering dan warnanya aku sukaaaak cocok buat kulit aku yg ga begitu putih ahahaha
Usage: Less than 1 week
P
Patriciahatita
Oily, Medium Light, Neutral
Kalo dari lihat packaging nya, warna nya bagus. Kalo soal tekstur sih suka tap waktu di apply ke bibir itu jadi kelihatan neon di wajah ku dan buat wajah kelihatan kusam. Soal packaging nya aku suka, unyu dan simpel aja
Usage: Less than 1 week
A
avi_oktaviani
Combination, Medium, Neutral
Lipstik ini adalah solusi buat kamu kamu yang pengen pake lipstik nude tapi lagi gamau beli lipstik yang pricey. Kenapa? karena dengan harga yang murah bgt kamu bisa dapet lipstik emina ini dengan tekstur yang lembut warna yang nude tapi ga bikin wajah kamu pucat. Aplikatornya enak jadi bisa bikin pinggir bibir rapi. Selain itu, setelah lipstik ini di aplikasikan, ga butuh waktu lama untuk jadi matte. Packaging nya kecil jadi travel friendly tapi isinya juga ga banyak ya hehe. Overall it's nice ?
Usage: Less than 1 week