Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.039 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Mauvelous dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
elsakk
Oily, Light, Neutral
22 Jun 2017
pertama kali pake di bibir jadinya kayak tebel banget, serasa pake lipstick yang berlayer-layer, padahal pakenya dikit aja karena pigmented banget hehe dan setelah dipake kira2 satu jam gitu jadi ngecrack di bibir. setelahnya, aku ngakalin pake lip butter dulu sebelum pake lipstick ini, diblot sedikit pake tissue, trus pake deh lipsticknya. pakenya tipis aja soalnya warnanya udah keluar banget. wanginya gak begitu istimewa sih, so so, gak ganggu juga bisa jadi nilai plus. transfernya dikit banget, lumayan bagus buat lipstick seharga 40an ribu. untuk ketahanan boleh juga sih kalo gak makan2 berat
Usage: Less than 1 week
H
hildameliafahri
45 and Above
19 Jun 2017
pertama kali pake shock dong jadinya tebel bgt! udah gitu rada2 aneh rasanya. tp begitu warnanya mulai pudar, ninggalin stain gitu dibibir dan hasilnya malah cantik dan natural. bingung kan? hahaha. tp stock warna ini susah bgt dapetnya!!
Usage: Less than 1 week
M
mfauw
Combination, Medium, Warm
07 Jun 2017
Susah banget cari warna ini! Pas udh dapet terlalu peachy di aku jadi kurang suka. Tapi kalo dipake diatas lipstick lain bagus, karena dia agak cair gt jadi enak dan gak berat di bibir. Ketahanan so so sih. Repurchase sih enggak, tp msh penasaran sm chocolava.
Usage: Less than 1 week
A
AjengNinditia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 Jun 2017
sebenarnyaaaa ya so so laaah sama produk ini. aku sebenarnya bosen dengan warna yang begini lagi begini lagi. bisa aku bilang 11:12 sama wardah matte liq lipstick yang no 9. cuma beda nya ini isi nya lebih dikit. dan diapply harus 2x untuk bibir aku yg TEBAL ini. jadi gabisa kalau cuma apply sekali terus warna nya jadi rata. krn si aplikator nya terlalu kecil untuk angkat si produk. sisi lain, formula nya so so lah. gampang luntur, ga buat kering, ga melembabkan juga. ya B aja. warna nya ok. just ok. packaging nya so thin mudah dibawa kemana2 dan ringan. buat lucu luan juga bagus, cocok banget untuk yabg baru belajar makeup krn formula nya ringan dan ga buat shock hehe
Usage: Less than 1 week
A
anglilasandyakala
Normal Skin, Medium Light, Warm
19 May 2017
lipcream yang adorable buat aku,price under 50k,packing mini so it fit in pouch an travelable,finish look matte and soft.tapi teksturnya tebel jadi sekali swatch terus di blend biar rata dan jadi natural look.
Usage: Less than 1 week
S
silvnana
Combination, Medium Light, Neutral
19 May 2017
Ini lipstik pertama dr Emina yg gw coba, harganya pas banget sama kantong mahasiswa hihi. Suka banget sama warna ini, cocok sm skintone gw. Formulanya juga enak. PASTI REPURCHASE!! Sayang aja di mana2 lagi kosong sekarang :")
Usage: Less than 1 week
C
carissadnvrs
Oily Skin, Light, Cool
30 Apr 2017
i still dont get it why i dislike this colour in my skintone. nyarinya susah banget bahkan hampir 4 bulan ga dapet2? pas dicoba lha kok warnanya jadi shocked pink macem pake yg warna frostbite. jadi pgn nyoba fuzzy wuzzy deh. ada yg sama ga kyk aku begini?
Usage: Less than 1 week
F
frdsyf698
Oily, Medium, Warm
19 Apr 2017
Emina harganya terjangkau bgt dengan kualitas yang bagus gini, suka bgt pake ini karna gak transfer trs awet bgt gak cepet ilang, dipakenya juga ringan gak berasa pake lipcream, tp warna mauvelous ini agak susah ya dicarinya aku nemu di online shop dan itu juga pengiriman dr palembang huhu
Usage: Less than 1 week
C
cindyimelda
Combination, Medium, Neutral
18 Apr 2017
kirain warnanya bakal jadi mauve. ternyata ada campuran warna pinknya jadi dibibir aku warnanya jadi pink. tetep bagus kok. warnanya pigmented, lumayan tahan lama, tp masih transfer. teksturnya enak banget. gak bikin kering dan ga lengket.
Usage: Less than 1 week
A
Amandapatricia24
Combination, Medium, Warm
13 Apr 2017
Ini lip matte emina kedua aku setelah yg fuzzy wuzzy. awalnya agak takut kalau warnanya bakal bikin wajah aku jd pucat, tapi ternyata enggak sama sekali. wrnanya tetep kalem dan cocok buat make up sehari2 yang casual dan santai. packagin as always emina selalu kasih packaging yang cute, dan kece. repurchase maybe. pengen cobain varian yg choco lavanya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 104
Next