E
elsakk
Oily, Light, Neutral
pertama kali pake di bibir jadinya kayak tebel banget, serasa pake lipstick yang berlayer-layer, padahal pakenya dikit aja karena pigmented banget hehe dan setelah dipake kira2 satu jam gitu jadi ngecrack di bibir. setelahnya, aku ngakalin pake lip butter dulu sebelum pake lipstick ini, diblot sedikit pake tissue, trus pake deh lipsticknya. pakenya tipis aja soalnya warnanya udah keluar banget. wanginya gak begitu istimewa sih, so so, gak ganggu juga bisa jadi nilai plus. transfernya dikit banget, lumayan bagus buat lipstick seharga 40an ribu. untuk ketahanan boleh juga sih kalo gak makan2 berat
Usage: Less than 1 week
H
hildameliafahri
45 and Above
pertama kali pake shock dong jadinya tebel bgt! udah gitu rada2 aneh rasanya. tp begitu warnanya mulai pudar, ninggalin stain gitu dibibir dan hasilnya malah cantik dan natural. bingung kan? hahaha. tp stock warna ini susah bgt dapetnya!!
Usage: Less than 1 week
M
mfauw
Combination, Medium, Warm
Susah banget cari warna ini! Pas udh dapet terlalu peachy di aku jadi kurang suka. Tapi kalo dipake diatas lipstick lain bagus, karena dia agak cair gt jadi enak dan gak berat di bibir. Ketahanan so so sih. Repurchase sih enggak, tp msh penasaran sm chocolava.
Usage: Less than 1 week
A
AjengNinditia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
sebenarnyaaaa ya so so laaah sama produk ini. aku sebenarnya bosen dengan warna yang begini lagi begini lagi. bisa aku bilang 11:12 sama wardah matte liq lipstick yang no 9. cuma beda nya ini isi nya lebih dikit. dan diapply harus 2x untuk bibir aku yg TEBAL ini. jadi gabisa kalau cuma apply sekali terus warna nya jadi rata. krn si aplikator nya terlalu kecil untuk angkat si produk. sisi lain, formula nya so so lah. gampang luntur, ga buat kering, ga melembabkan juga. ya B aja. warna nya ok. just ok. packaging nya so thin mudah dibawa kemana2 dan ringan. buat lucu luan juga bagus, cocok banget untuk yabg baru belajar makeup krn formula nya ringan dan ga buat shock hehe
Usage: Less than 1 week
A
anglilasandyakala
Normal Skin, Medium Light, Warm
lipcream yang adorable buat aku,price under 50k,packing mini so it fit in pouch an travelable,finish look matte and soft.tapi teksturnya tebel jadi sekali swatch terus di blend biar rata dan jadi natural look.
Usage: Less than 1 week
S
silvnana
Combination, Medium Light, Neutral
Ini lipstik pertama dr Emina yg gw coba, harganya pas banget sama kantong mahasiswa hihi. Suka banget sama warna ini, cocok sm skintone gw. Formulanya juga enak. PASTI REPURCHASE!! Sayang aja di mana2 lagi kosong sekarang :")
Usage: Less than 1 week
C
carissadnvrs
Oily Skin, Light, Cool
i still dont get it why i dislike this colour in my skintone. nyarinya susah banget bahkan hampir 4 bulan ga dapet2? pas dicoba lha kok warnanya jadi shocked pink macem pake yg warna frostbite. jadi pgn nyoba fuzzy wuzzy deh. ada yg sama ga kyk aku begini?
Usage: Less than 1 week
F
frdsyf698
Oily, Medium, Warm
Emina harganya terjangkau bgt dengan kualitas yang bagus gini, suka bgt pake ini karna gak transfer trs awet bgt gak cepet ilang, dipakenya juga ringan gak berasa pake lipcream, tp warna mauvelous ini agak susah ya dicarinya aku nemu di online shop dan itu juga pengiriman dr palembang huhu
Usage: Less than 1 week
C
cindyimelda
Combination, Medium, Neutral
kirain warnanya bakal jadi mauve. ternyata ada campuran warna pinknya jadi dibibir aku warnanya jadi pink. tetep bagus kok. warnanya pigmented, lumayan tahan lama, tp masih transfer. teksturnya enak banget. gak bikin kering dan ga lengket.
Usage: Less than 1 week
A
Amandapatricia24
Combination, Medium, Warm
Ini lip matte emina kedua aku setelah yg fuzzy wuzzy. awalnya agak takut kalau warnanya bakal bikin wajah aku jd pucat, tapi ternyata enggak sama sekali. wrnanya tetep kalem dan cocok buat make up sehari2 yang casual dan santai. packagin as always emina selalu kasih packaging yang cute, dan kece. repurchase maybe. pengen cobain varian yg choco lavanya.
Usage: Less than 1 week