S
salmaandr
Combination, Medium Light, Warm
salah satu warna lipcream emina kecintaan aku bgtt!! udah 3 kali beli selalu warna inii krn emg natural bgt warna nya apalagi buat sehari hari, buat ngampus atau buat kalian yg masi sekolah krn ga keliatan kaya pake lipcream, trs jg ga lengket dibibir tp ttp moist jd ga kering jugaa, wangi nya jg enak, pokoknya love bgt sm lipcream yg satu inii
H
Hakaen__
Combination, Medium Light, Neutral
Nyobain ini karena di kasih teman. Bagus kalau buat ombre, kalau buat dipakai sendirian dia terlalu pucat dan gak cocok sama kulit wajahku, kulit jadi kelihatan pucet kayak orang kurang minum 😂 Untuk harga ya sama seperti kebanyakan lipcream emina, untuk ketahanan biasa aja juga, tapi sama sekali gak bikin bibir kering 😍
S
stefaniesbrn
Normal Skin, Medium Dark, Warm
warna nya aman banget buat sehari hari dan soft. ringan juga di bibir, lumayan tahan lama juga di bibir. kalo harga semua produk emina worth it dan termasuk murah sih. selain itu packaging emina itu imut dan gampang buat di bawa di tas...
G
gladxxx
Normal, Medium, Neutral
Beli ini karena kemakan racun dari banyak org yang bilang kalo ini tu bagus bgt dan ternyata emang bagus. Tadinya mikir kalo warnanya bakalan ga cocok sama kulit aku dan ternyata cocok cocok aja. Warnanya cantik dan ga secoklat yang aku bayangkan
W
wandaluthfiana
Normal, Dark, Cool
awalnya sempet ragu sama produk ini bagus apa gak kalo dipake. TAPII setalah aku coba trs diaplikasiin ke bibir BAGUS BANGETT GILAAAA!!! MAU NANGIS AJA LIATNYAAA:"))) teksturnya oke gak bikin bibir aku crack, trs juga lumayan tahan lama. pokoknya recomended lahh!!
T
tasyall
Dry, Medium Light, Cool
warnanya aku suka banget sih kaya nude tanpa lipstick kalo di aku, cocok untuk look natural. sayangnya agak bikin kering sama powdery gitu di bibir. tapi menurutku ini lumayan tahan lama sih. repurchase? maybe.
J
Jihanravany
Combination, Medium, Warm
Cintaaa banget sama lipcream ini, teksturnya ringan, bisa nutup bibir yg hitamm dan tahan lama juga! harganya bisa dibilang murah karna dibawah 50k, packagingnya emg keliatan kecil tp isinya banyak gengs. Shadenya juga banyak. repurchase? yes!
A
arintia
Combination, Medium, Neutral
creammatte pertama akuu da aku suka banget tekstur nya emang aga creamy tapi setelah ngeset di bibir kita hasilnya tuh ringan banget, terus di bibir aku ga bikin kering n pecah pecah. Meskipun lumayan murah tapi kualitas ga murahann
C
corpuscallosum545
Combination, Medium Light, Neutral
Lipcream yang shade ini, cantik banget. Sesuai sama warna bibir yang pink2 kalo abis di-scrub haha, cocok menutupi warna bibir gelapku, ringan banget, meskipun gak terlalu long-lasting, tapi kalo ilang pun ilangnya cantik. Great job, Emina!
W
WiiHandayani
Combination, Medium, Neutral
Aku suka sih lipcream ini cuma dia cepet banget luntur. Untuk harga ekonomis lah dan packaging juga imut imut gitu. Mestipun ya ga bertahan lama tapi ini ringan buat daily gitu. Dan ini rada lengket sih.