Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
28 May 2019
Udah tube ke 2 aku, suka banget sama warna ini pink yg cocok di aku pinknya ke coklat dan ga bikin muka aku kusam, kebanyakan lipstik pink di aku menurut diriku sendiri ga cocok😂 maklum anaknya ga pedean
F
fbyptrch
Combination, Medium, Neutral
27 May 2019
suka banget sama warnanyaa, karna jadi natural banget gtu kayak warna bibir. cocok di aku kalo lagi mau makeup no makeup look. teksturnya menurut aku juga enak karna ga berat gtu dan ga bikin kering. untuk ketahanannya ya ga terlalu sih menurut aku, dipake makan suka ilang gtu tapi ilangnya ga yg bolong2 gtu. dengan harga segitu menurut aku worth it lah
F
fazranas
Combination, Medium, Neutral
27 May 2019
warnanya cantikk walaupun hasilnya jd pink bgt di bibir ku, tp makin lama formulanya kerasa berat di bibir dan sometimes feel like super dry? jd pecah2 padahal warnanya cantik dan dgn harga affordable. tapi katanya skg udah berubah formulanya, semoga lebih baik lagi heheu 💖
A
amiraaazk
Oily, Medium, Warm
27 May 2019
dulu itu awal awal pengen mengenal make up pasti ke emina dulu, dan ini lipcream pertama yg aku beliii, ringan di bibir tapi warnanya terlalu ngegenjreng di aku huhu kemasannya cutee bgt kecil kecil gitu
F
Fayzaps
Combination, Medium Light, Cool
25 May 2019
pas aku beli ini kayak bener bener matte gt awal pake sih suka eh pas dipake makan jadi pada kayak nempel nempel gt dibibir ku trs soal harga si ini murah dan banyak bgt ditemuin didrug store trs juga packangingnya bagus
J
jconford
Combination, Medium Dark, Warm
25 May 2019
Aku awalnya ragu untuk beli karena warnanya cerah banget. Namun liat harganya murah langsung beli. Aku suka dengan hasilnya yang nutup warna kehitaman bibirku ini. Sayangnya warnanya kurang mouve. Alhamdulilaah sekarang udah ada range warna yang lebih kece jadi mungkin bakal beli warna lain ☺️
P
pheliaylnda_
Combination, Medium Light, Warm
25 May 2019
Ini adalah lipcream pertama yang aku repurchased saking sukanya! Packagingnya kecil, jadi enak dibawa kemana-mana bisa diselipin, simple, dan gak berisik. Di muka aku sih pas banget. Tapii pas temen-temen aku pake, yang skintone nya lebih gelap dari aku, ini agak terlalu terang sih di mereka. Jadi ya cocok-cocokan jugaa kali yaa hihihi tapii overall, super love! teksturnya enak, tahan lama juga, plus super affordable!<3
I
Intan_ps09
Normal, Medium Light, Neutral
25 May 2019
dulu aku kepengen beli lipstick emina ini karna banyak yg rekomendasiin ke aku ktnya lipstick ini tuh bagus,, trus aku beli deh tau2nya pas diapp ke bibir kn lipsticknya t kek nggk rata gt,,susah ngeratainnya,, buat bibir jd kering dn hitam,, tp warnanya oklh bagus,,kualitas lumayan lh klu dg harga segitu
A
AzlyaDiva18
Normal, Light, Warm
25 May 2019
Sukaaa!! warna nya natural warna bibir banget, terus bener bener gak lengket di bibir, nyaman, gak cepet ilang. terus affordable juga, jadi bisa repurchase deh..hehehe. selain ini; suka juga sama yg metallic edition!
P
Prettyamelia
Combination, Medium Light, Neutral
25 May 2019
Dari dulu pengen banget beli inii, akhirnya setelah punyaa tapi b aja sih ga seindah ekspektasii, soalnya di aku jadi keliatan pink banget. Jadi kurang natural kaya menor gituu. Padhal klo liat reviewnya pada pas gituuu nudenya baguss:(
Prev
Laman 94 dari 176
Next