R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Udah tube ke 2 aku, suka banget sama warna ini pink yg cocok di aku pinknya ke coklat dan ga bikin muka aku kusam, kebanyakan lipstik pink di aku menurut diriku sendiri ga cocok😂 maklum anaknya ga pedean
F
fbyptrch
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama warnanyaa, karna jadi natural banget gtu kayak warna bibir. cocok di aku kalo lagi mau makeup no makeup look. teksturnya menurut aku juga enak karna ga berat gtu dan ga bikin kering. untuk ketahanannya ya ga terlalu sih menurut aku, dipake makan suka ilang gtu tapi ilangnya ga yg bolong2 gtu. dengan harga segitu menurut aku worth it lah
F
fazranas
Combination, Medium, Neutral
warnanya cantikk walaupun hasilnya jd pink bgt di bibir ku, tp makin lama formulanya kerasa berat di bibir dan sometimes feel like super dry? jd pecah2 padahal warnanya cantik dan dgn harga affordable. tapi katanya skg udah berubah formulanya, semoga lebih baik lagi heheu 💖
A
amiraaazk
Oily, Medium, Warm
dulu itu awal awal pengen mengenal make up pasti ke emina dulu, dan ini lipcream pertama yg aku beliii, ringan di bibir tapi warnanya terlalu ngegenjreng di aku huhu kemasannya cutee bgt kecil kecil gitu
F
Fayzaps
Combination, Medium Light, Cool
pas aku beli ini kayak bener bener matte gt awal pake sih suka eh pas dipake makan jadi pada kayak nempel nempel gt dibibir ku trs soal harga si ini murah dan banyak bgt ditemuin didrug store trs juga packangingnya bagus
J
jconford
Combination, Medium Dark, Warm
Aku awalnya ragu untuk beli karena warnanya cerah banget. Namun liat harganya murah langsung beli. Aku suka dengan hasilnya yang nutup warna kehitaman bibirku ini. Sayangnya warnanya kurang mouve. Alhamdulilaah sekarang udah ada range warna yang lebih kece jadi mungkin bakal beli warna lain ☺️
P
pheliaylnda_
Combination, Medium Light, Warm
Ini adalah lipcream pertama yang aku repurchased saking sukanya! Packagingnya kecil, jadi enak dibawa kemana-mana bisa diselipin, simple, dan gak berisik. Di muka aku sih pas banget. Tapii pas temen-temen aku pake, yang skintone nya lebih gelap dari aku, ini agak terlalu terang sih di mereka. Jadi ya cocok-cocokan jugaa kali yaa hihihi tapii overall, super love! teksturnya enak, tahan lama juga, plus super affordable!<3
I
Intan_ps09
Normal, Medium Light, Neutral
dulu aku kepengen beli lipstick emina ini karna banyak yg rekomendasiin ke aku ktnya lipstick ini tuh bagus,, trus aku beli deh tau2nya pas diapp ke bibir kn lipsticknya t kek nggk rata gt,,susah ngeratainnya,, buat bibir jd kering dn hitam,, tp warnanya oklh bagus,,kualitas lumayan lh klu dg harga segitu
A
AzlyaDiva18
Normal, Light, Warm
Sukaaa!! warna nya natural warna bibir banget, terus bener bener gak lengket di bibir, nyaman, gak cepet ilang. terus affordable juga, jadi bisa repurchase deh..hehehe. selain ini; suka juga sama yg metallic edition!
P
Prettyamelia
Combination, Medium Light, Neutral
Dari dulu pengen banget beli inii, akhirnya setelah punyaa tapi b aja sih ga seindah ekspektasii, soalnya di aku jadi keliatan pink banget. Jadi kurang natural kaya menor gituu. Padhal klo liat reviewnya pada pas gituuu nudenya baguss:(