A
adindaayuaydila
Oily, Medium Light, Neutral
lipcream pertama yang aku habisin wkwk dan ini udh pasti bagus banget. sama kaya produk emina yang lain ini cocok cocok aja di aku. warnya natural banget, teksturnya juga enak dibibir, cocok buat diombre
N
nishapm
Oily Skin, Medium, Neutral
Menurut ku, ini ga kering yang bikin kulit bibir ngelupas, gak samsek. Gak crack juga. Teksturnya juga pigmen dan ringan banget. Cocok lah untuk Remaja warnanya juga aman. Biasa aku pake buat alas ombre di atasnya (liptint tonymoly) overall bagus ngebaur dengan baik. Kekurangannya dia cepet ilang. Makan dikit udah ilang jadi males harus bawa di tas.
M
mariaya
Oily, Medium Dark, Warm
Pertama coba yg fuzzy wuzzy ini tuh terlalu terang di aku akhirnya gak aku pake lagi. Karna sayang akhirnya aku pakai lagi tapi aku akalin dengan pakai liptint tipis tipis warna merah dulu trus aku timpa pakai ini. Hasilnya malah bagus kaya warna bibir aku. Lipcream emina ini yang bisa aku pakai sampai abis gk bosen bosen. Oh iya ini juga bisa nutupin bibir hitam aku
P
prismaya
Combination, Medium Light, Neutral
Bagusss dipake tuh ringan bgtt! Cocok bgt buat dipake ngantor / kuliat tiap hari. Teksturnya lebih ke cair sih tapi lumayan creamy juga. Kalo di blend sama warna lain juga gampang. Warnanya cantiqqq deh bikin muka tuh cerahh. Apalagi kalo di campur sama maxwell rr!
M
Meridav
Oily, Medium Light, Neutral
Woow this product is totally my favorite. Harganya yang muraaah parah dan warnanya bener bener pigmented. Aku make cuma 3 titik trus diratain dan itu bisa ngecover seluruh bibir ku. Kurangnya sih cuma wanginya aja wkwk ga ada baunya but it's not a big problem. Repurchase? Ofc yes!!
P
putriangraini
Oily, Medium Dark, Warm
ringan banget lipcream nya. emang cocok dah buat remaja. warna nya cantik lagi. kyk nggk berasa pake lipstik. apalagi sekarang udah banyak keluarin warna baru yang lebih menarik lagi, nggk sabar pengen coba. dengan harga yang murah terus packaging nya yang imuttt
J
josned
Oily Skin, Medium, Warm
lip cream ini pas diulasin di bibirku ga lengket, pigmented! warna ini cocok dan sesuai dengan warna bibirku, harganya juga murce, cocok sama kantong pelajar. sayangnyaa cepet ilang, meskipun makan yang ga berminyak kdg sering ilang2. tapi kalau dipakai daily, bagus dan ringan!
S
Sabiila
Combination, Medium, Neutral
(+) packagingnya imut, travel size asik diselipin. harganya terjangkau banget dengan pilihan warna yang lumayan banyak. formulanya ngga kerasa berat di bibir, bahkan kalo aku bilang sama sekali ngga kerasa kalo lagi pake lipcream 😍 kuasnya enak buat ngaplikasiin. (-) kalo kamu tim yang aplikasiin lipcream secara penuh ke bibir, mungkin kamu bakal kurang suka. warnanya agak susah diratain gituh :( tapi kalo kamu tim yang aplikasiin lipcream dikit doang trus di tap2 pake jari atau bibir langsung, its okay dia ngga ada masalah, bahkan ngeblend nya pun enak banget. shade 02 ini agak ada sedikit hint neon nya walopun hampir ngga kentara. jadi dia warnanya nude tapi agak neon gitu gimana sihh (duh bingung gw jelasinnya 😅). kalo di kulit wajah yang agak gelap jadi kurang bagus jadinyaa hehe
N
Nabilahcchi
Oily, Medium, Neutral
Ini cream matte yang beneran creamy dan ngga bikin bibir crack sama sekali. Wanginya itu lho enaaak banget. Teksturnya juga oke, ngga yang aneh-aneh. Packagingnya biasa banget, dan dia ini trans kemana-mana. Repurchase? Maybe, pengen coba warna yang lain.
A
anggunreginaRA
Oily, Medium, Warm
aku suka sama lipcream ini soalnya diakutuh ringan banget dipakenya dan gak nge crack gitu, dan dibibir aku yang memang item ini lumayan nutup sii, cuma aku suka pake nya buat di ombre karena dia jadi pucet gitu klo dipake diaku. murcee lagii wkwkw