A
avnggi
Combination, Medium, Warm
perfect for on the go, kalian buru-buru? tinggal taro ini di pipi dan bibir, udah, kalian bakal keliatan seger (apalagi buat kalian yang kulitnya sawo matang). di bibir super hydrating (tapi kadang aku pake lip glossnya blp beauty biar makin klop!). overall, shade ini menurut aku paling cocok di kulit sawo matang, apalagi buat cheek tint.
Usage: Less than 1 week
V
Velv
Combination, Medium, Warm
my first liptint and ofc I like it! Teksturnya ga terlalu cair dan agak kental. Warnanya di bibir aku merah - merah natural gitu. Beneran kayak warna merah asli bibir! Tapi liptint ini tu cepet banget hilang di bibir aku dan kalo udah lewat 2 jam jadi agak kering cuman di bagian dalam bibir atas :( tapi pas di timpa lagi pake liptint ini hasilnya jadi bagus lagi kok. Repurchase? Maybe, kayaknya mau nyoba liptint emina deh
Usage: Less than 1 week
P
putririzma_
Combination, Medium, Warm
ahh suka banget.. wanginya enak gak kaya sabun dan dja ada moist nya gtu.. jadi kering dan basah nya dapet.. terus dia warna yg ini fav banget dibibir aku.. suka dan bersihinnya gampang... bagus banget cuman sizenya pengen digedeinnn
Usage: Less than 1 week
S
silvianaalthaf
Oily, Medium Light, Neutral
Liptint ini produk yang cukup wearable dan mursidaaah. cantakss warnanya beb. pake dikit aja langsung merah di bibir tp ga norak, apalagi sebelumnya dipakein lipcare wardah, beuh jadi kek bibir sehat gituu. walaupun tetep bikin bagian dalem bibir rada kering kalo udah lama dipake liptintnya.
Usage: Less than 1 week
S
syf_kartika
Oily, Medium, Neutral
serius deh liptint wardah ini BAGUS BGTT!!! Bibir ku itu tipe yg gabisa pake liptint, kalo pake liptint biasanya langsung kering bahkan bisa berdarah gitu. Tapi pas pake liptint wardah ini bibir ku ga kenapa kenapa loh, trus jg liptint ini wangi strawberry. Recommended bgt deh
Usage: Less than 1 week
A
ansfadiah
Normal, Light, Neutral
Dengan dibanderol harga Rp44.000,00 produk ini memberikan hasil yang baik. Nyaman saat dipakai. Tidak terasa kering. Ajaibnya, ketika kita tidak sengaja menjilat produk ini ada sensasi seperti odol strawberi 😂. Untuk ketahanannya, tanpa dioplos dengan apa pun memberikan waktu pemakaian sekitar 4 jam. Biasanya aku pakai di atas Makeover Color Stick Matte Crayon shade Blake dan itu membuat ketahannya semakin bertambah. Dia fading sih, jadi tidak takut bibir terlihat aneh atau terlihat seperti panas dalam. Yang disayangkan hanya satu, warnanya tidak “merah” banget. Merah dengan hint warna pink. Bagi kalian yang berekspetasi untuk mendapatkan warna true red, sepertinya harus menurunkan ekspetasi kalian 🤣. Beli ini karena ingin mencari pengganti merah BLP, but it has a different kind of red. Despite its colour, it’s a worth product to buy.
Usage: Less than 1 week
A
ayuandena
Oily, Medium, Neutral
liptint yng bagus dan ketahanannya lumayan lama, kalaupun liptintnya ilang dibibir hbis slesai makan, buat aplikasiin lagi ke bibir lumayan ringkes karna produknya kecil dan aplikatornya bagus buat bikin ombrelips, kalo udah pakek ini tuh masih terasa lembab ya, termasuk liptint yg nggk bikin bibir kering deh..suka deh kalo dibawa kemana2 nggk menuhin tempat
Usage: Less than 1 week
M
marthareakayla
Combination, Medium Light, Neutral
aku belom beli ini tapi temenku pake ini, dan menurutku ini bagus. aku ngga kering bibirnya pake ini, dan teksturnya ngga terlalu lengket. cuma kl di blend yaa agak susah, mungkin harus make lgsg dari aplicatornya cuma kurang suka kl pake yg sampe tebel gt, sukanya yg natural
Usage: Less than 1 week
S
Sity18
Combination, Medium, Neutral
Ini liptin pertama , bagus banget gak bikin kering gitu jatohnya bibir jadi sehat gitu.. dan warna itu bikin fresh.. Love deh sayang ya gak begitu tahan lama. mungkin karena hasilnya gak ngeset ke bibir kali ya.. Repurchase? Yes tapi mau cobain warna lain.
Usage: Less than 1 week
S
Sarahridhowani
Oily, Medium Dark, Neutral
Beli gara-gara lagi hype waktu itu hehe. cukup sedikit aja udah pigmented banget. dan cepet nge-set nya jadi harus buru-buru diratain. Sangat disarankan untuk dipakai setelah lipbalm dan tidak dipakai saat bibir kering karena hasilnya jadi jelek banget susah dibaur. plus nya lagi ini tahan lama, walaupun nanti warnanya memudar tapi tetap ninggalin stain. minusnya ya agak effort buat bersihinnya sanking tahan lamanya. aku harus pake cleansing oil buat bisa bener-bener bersih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee