Everyday Cheek & Lip Tint

Everyday Cheek & Lip Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Everyday Cheek & Lip Tint

Wardah
4.3 (1.183 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everyday Cheek And Liptint dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes, please!Thanks to Blushtensity Fit and 7 Natural Essence behind it!— Moisturising + Nourishing— Pigmented and Natural Finish— Yummy Fruity Aroma

Rangkuman Review Pengguna

I
Irrr99
Combination, Medium Dark, Warm
17 Apr 2019
awal awal aku tau Wardah bakal launching produk lip tint aku excited banget, dan ternyata hasilnya nggak mengecewakan. liptint ini cukup tahan lama di bibirku walaupun setelah makan heboh (keliatan natural jatuhnya). warnanya agak terlalu cetar sih menurutku tapi buat ombre cucok bgt. tapi aku nggak sukanya, ini agak bikin bibir kering sih, jadi kusaranin pake lipbalm dulu sebelum pake ini
Usage: Less than 1 week
A
anggraini4703
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2019
Beli ini buat gantiin maybeline lip tint... teksture sih lebih mirip lip gloss daripada disebut lip tint, memang lebih sedikit tahan dari lip gloss tetep bubar kalau buat makan berat dan harus banget touch-up... aku pasti pake lip matte dulu baru ditimpa sama lip tint ini, buat bibir hitam kayak aku, kurang banget coverage-nya...
Usage: Less than 1 week
H
Hanandh
Oily, Medium, Neutral
16 Apr 2019
seneng bgt pake ini wajah jadi kelihatan seger, cocok bgt buat yg kulitnya sawo matang. Cukup tahan lama, dari pagi sampe sore bibir masih tetap merah. Selain itu, ini juga ga bikin kering kayak lip tint lainnya
Usage: Less than 1 week
T
tikaio
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2019
aku dapet ini dri temen, lg mau beralih ke dari lip matte ke lip tint mulai coba yg ini dulu. tp warnanya aku kurang berani jd pake dikit aja. lumayan enak baunya ga ganggu. cuma ga bgitu tahan lama .
Usage: Less than 1 week
B
Birrurin
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2019
Rekomen
Ini paling kesayangan jaman2 SMA nih! Fyi di SMA ku dulu, jarang banget ada yg pakai makeup, ala2 SMA islami gitu deh. Jadi aku ngakalinnya pakai makeup2 super necurel, salah satunya ini nih si Wardah Lip Tint yg warna merah. Iya yg merah, soalnya di bibirku yg cenderung gelap, shade 2 & 3 terlalu soft dan malah gak keluar di bibir aku. Teksturnya watery (banget) dan pigmentasinya menurutku lumayan oke buat ukuran lip tint (yg pasti gak bakalan full coverage ya), nanti hasil warnanya overlay sama warna bibir asli kita gitu. Biasanya ini aku pakai di dalem aja, jadi kayak ombre tapi bagian luarnya cuma overlay gitu deeh. Warna cakep banget pokoknya natural banget lah tapi kelihatan lebih hidup & seger aja wajah kita wkwk. Dan ini juga ngga bikin kering sama sekali, malah bantu melembabin soalnya dia ada kandungan Vit E, Shea Butter, Olive Oil, sama Jojoba Oil! Nyaman banget berasa ngga pakai apa2, dan warnanya juga kayak meresap gitu(?) jadi kalo dipakai buat makan ya warnanya masih nempel2 aja (cuma pudar dikit aja) Packagingnya juga simpel + kecil, jadi kalo ada razia gampang disembunyiin hehehe. Aromanya mirip strawberry gitu(?) dan kalo kejilat gitu rasanya enak gitu kayak strawberry wkwk (kapok pakai lip tint lain, bibir kecicip rasanya pahit bgt😫) Satu lip tint ini tahan cukup lama sekitar 1 tahunan, entah aku yg pakainya hemat bgt atau emg kayak gitu. Buat yg senasib, yg SMA nya ketat bgt sama makeup2 gitu, bisa dicoba nih Wardah Lip Tint yg merah, dijamin bikin seger dan kalo pakainya tipis2 ga bakal ketahuan👍
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
R
raaanti
Oily, Medium Dark, Warm
15 Apr 2019
First impression aku pake ini di bibir nyaman karena bisa melembabkan bibir dan kalo di pake tipis tipis hasilnya aku seperti warna bibir natural. Harganya untuk pelajar seperti aku lumayan mahal. but it's okay karena worth it.
Usage: Less than 1 week
C
cahreview
Combination, Medium, Neutral
15 Apr 2019
+ Warna merahnya bagus. Biasanya kupakai kalo males dandan tapi biar ga terlihat pucet. + Daya stainnya lumayan kok untuk harga segini. - Wanginya lumayan kuat. Aku kurang suka sama lip product yang terlalu wangi. - Ada sensasi dingin gitu pas nempel di bibir, apa alcoholnya kuat ya? - Di bibir atas kayak kurang keluar warnanya walaupun udah 2x swipe. Dan tepian bibir yang lebih gelap masih kelihatan. - Bikin bibir kering walaupun udah pakai lip balm sebelumnya. Jadi kudu pakai lip balm lagi setelahnya.
Usage: Less than 1 week
T
taniamaliaa
Dry, Medium Light, Warm
15 Apr 2019
aku ngelakuin kesalahan besar sampai aku tau kenapa liptin yg aku pakai hasilnya gak pernah bagus dan gak keluar warnanya pas dipakai untuk bibir daerah luar. ternyata karna kebiasaan aku touchup2 daerah bibir tanpa aku bersihkan terlebih dahulu, kebiasaan pakai lip cream matte yang bersihin cuma pakai cleansing biasa, jarang scrub apalagi pakai lip balm dan lain2nya. setelah aku sadar dan ngelakuin yg bener, yaampuunn sesuka itu dan aku pakai ini tiap hari dan red ini bener2 gak merah bold seperti kalian bayangin :') natural sekaliii
Usage: Less than 1 week
A
auliasintyaa
Combination, Medium Light, Neutral
14 Apr 2019
Baru wardah ini yang menurutku lip tint nya nyaman di bibirku.. Warnanya juga cocok.. Agak watery, ringan pasti dan menurutku nggak terlalu bikin bibir jadi kering, awalnya terlihat basah glossy tapi lama-lama menyatu dengan bibir.. Kalau dicoba untuk cheek, aku kurang suka siih, terlalu terlihat merah kalau pakai shade yg ini.. Repurchase? Maybe.. Tapi ingin coba lip tint brand lainnya jugaa
Usage: Less than 1 week
A
alieagariz
Combination, Medium, Neutral
14 Apr 2019
my first liptint and i love itttt yuhuuu. Bikin bibir lembab dan warna nya juga natural. Menurut w sih ini basic warnanya pink-orange jadi warnanya bright banget kalo pake nya sedikit . i love this color! karena kalo 2 warna lainnya itu kayaknya warnanya lebih ke ungu which i dont really like it. repurchase? sebenernya pengen nyoba emina sunglow jadi hm maybe no
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 119
Next