S
seri_wahyuni
Oily, Medium, Warm
aku suka lip tint nya ringan dan gak bikin bibir kering, cuma gak tau kenapa ini lip tint gak awet banget padahal belum di pake makan minum tibatiba ilang sendiri, kalo pake ini harus berulang kali touch-up.
Usage: Less than 1 week
D
deefisetiani
Dry, Medium, Neutral
ini liptint ternyaman yg pernah aku pakaiii. walaupun ini liptint tapi ini ga bikin bibir jadi keringg. warnanya cantik banget di skin tone aku. terus juga udah pasti produk halal girls👌🏻 produk halal, bagus, tahan lama, ga bikin bibir kering, dan warnanya cantik di bibir😉
Usage: Less than 1 week
N
nisafr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ga tau mau kesel atau gimana, aku pake ini kok kayak susah nempel dibibirku, gak cukup cuman sekali swatch, diaku kira2 3-4x Swatch baru warnanya keluar, trus ga nempel di bibirku kenapasiii, trus gampang bgt ilangnya kena angin aja lgsg mudar warnanya
Usage: Less than 1 week
D
dellaidzatiah
Normal Skin, Medium, Neutral
excited krn akhirnya beli liptint gaharus brand korea lagi😂 walaupun sebenernya dr segi packaging aku lbh suka yg emina tapi warna2 mereka malah ga banget:( akhirnya aku beli ini dan kaget bgt sm formulanya,ini liptint pertama aku yg ada pelembap nya langsung(?) soalnya bibirku pecah2 parah dan biasanya ga cocok pake liptint,tapi liptint ini malah cocok bgt di aku dan warna merah nya tu soft ga keras.sukaak❤️
Usage: Less than 1 week
T
tazkiaperdana
Combination, Medium Dark, Neutral
warnanya sih bagus, biasanya saya pake malam krna wrna nya ini terlalu merah. biar pas pagi nya jd wrna pink alami gitu. ini cocok bgt sih buat ombre ala make up korea hihihi. tp yg saya ga suka, dia bkin kering bibir. trs wanginya enak bgt, kaya buah
Usage: Less than 1 week
S
sweetgirl17
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali beli pas baru keluar dan lagi hype-nya. Ekspektasi tak sesuai realita sih. Kurang suka formulanya dan ga terlalu awet juga dipakenya. Harus pake lipbalm dulu biar bibir ga kering pas dipakein ini.
Usage: Less than 1 week
Y
yolandaavg
Combination, Medium Light, Neutral
Liptint ini teksturnya agak gel gitu, bener2 ngelembapin, hasilnya juga agak glossy gitu, tapi dia bener2 gak ngecap kalo udah dipake, cepet ngesetnya juga. Warnanya awal dipake itu bagus banget seger, tapi setelah beberapa jam di aku malah makin menggelap gitu:( trus di aku juga lama2 kayak bikin bibir kasar gitu:(
Usage: Less than 1 week
M
mrsspearl
Combination, Medium, Neutral
awal tau produk ini excited bgt karena produk lokal, murah dan bisa buat pipi juga. namun setelah beli rasanya biasa saja. banyak yg bilang lebih bagus drpd liptint emina. wanginya iya, formulanya sama aja. warnanya ngga nempel di bibir atas walaupun kusudah make sure bibir lembab saat apply produk ini. repurchase? nope.
Usage: Less than 1 week
J
jess2102
Oily Skin, Light, Cool
sukaaaa sama lip tint ini!! selain warnanya yg cantik, lip tint ini bkin bibir aku jdi lembap and ga kering sama sekali. cuman sayangnya tuh klo di aku ga tahan lama, jdi aku lebih sering pake buat dijadiin blush on.. overall, lip tint ini tuh bagus tpi aku prefer yg emina sih hehe. repurchase? hmm maybe
Usage: Less than 1 week
A
abigailmargaretha
Oily Skin, Light, Cool
aku suka bgt sm wardah ini dibanding la tulipe,dia teksturnya gel gt enak bgt dipake ga bikin kering dan super gampang di aplikasiin dan dibibir aku dia cukup tahan lama bingung bgt akunya wkakaa, dan nilai plusnya wanginya enak pol<3
Usage: Less than 1 week