Everyday Cheek & Lip Tint

Everyday Cheek & Lip Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Everyday Cheek & Lip Tint

Wardah
4.3 (1.183 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everyday Cheek And Liptint dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes, please!Thanks to Blushtensity Fit and 7 Natural Essence behind it!— Moisturising + Nourishing— Pigmented and Natural Finish— Yummy Fruity Aroma

Rangkuman Review Pengguna

R
ratihsastro
Combination, Medium Light, Warm
27 Apr 2019
my everyday liptint, biasa pake ini pas dirumah (iya aku dirumahpun pake make up) krn warnanya seger, kyk rona alami bibir, warnanya ga cuma ngumpul ditengah bibir aja. aku suka karena ini sm sekali ga bikin kering, packagingnya enak kecil, dan ini awet bgt, perasaan punya udh lama tapi ga abis2. pasti repurchase krn sebagus itu yg warna ini.
Usage: Less than 1 week
S
sekarnabla
Dry Skin, Medium, Neutral
27 Apr 2019
warnanya bagus bangettt trs teksturnya emg kaya ngelembapin gitu cocok banget juga buat dipake sehari hari cmn gatau knp diaku dia agak bikin kering padahal orang orang blg ini gak bikin kering samsek. mungkin karna keseringan dipake kali ya.
Usage: Less than 1 week
K
Khadj
Normal Skin, Medium Light, Neutral
25 Apr 2019
Waktu coba swatch di counter, wah ini sih yang aku cari! Walaupun namanya red, tapi pas udah di kulit keliatan banget hint orange-nya. Karena pernah bertekad untuk punya liptint orange kayak eonni korea, waktu liat merah dengan base orange gini mau gak mau kepincut. Teksturnya juga aku cocok, karena aku gak suka liptint yg teksturnya watery, ini jg nggak bikin kering. Ketahanannya standar, tp emang gak bertujuan cari yg stay all-night-long sih jd ini udah juara bgt.
Usage: Less than 1 week
N
Nisafaw
Combination, Medium, Neutral
24 Apr 2019
Suka sih sama liptint keluaran Wardah ini. Shadenya cocok buat pemakaian sehari-hari. Nggak begitu ngejreng bgt meskipun shadenya red. Mungkin karena aku pakainya tipis-tipis kali ya 😂 suka banget buat daily use!
Usage: Less than 1 week
S
sagnesmaria
Dry, Medium, Warm
24 Apr 2019
sebenernya suka texture dan warna dari wardah liptint ini tapi agak gasuka karna kalau dia hilang di bibir di dalem bibir jadi putih sendiri dan jadi gaenak bgt diliatnya tp dari segi ngelembapin sangat rekomenn!!
Usage: Less than 1 week
A
anandachikita
Oily, Medium Light, Cool
23 Apr 2019
awalnya aku coba pake punya temenku, aku suka sama warna, dan pigmentasinya, warnanya cocok dipake buat daily, ukurannya cocok buat dibawa kemana-mana, selain itu bisa kita pake sebagai blusher, but kekurangan dari product ini adalah lengket, terus ga awet, terasa kering dibibir,
Usage: Less than 1 week
F
fovia_30
Dry Skin, Medium, Neutral
23 Apr 2019
Tekstur nya kental gampang diratain tapi lama keringnya trs lengket juga. Warnanya juga tipis banget buat makan cpt bngt ilangnya. Jadi gak tahan lama hrs sering2 reapply. Warnanya merah warm undertone atau merah ke orange dan bukan warna yg aku harepin. Packaging nya kurang suka soalnya gak transparan, biar tau isinya tinggal seberapa hehe
Usage: Less than 1 week
K
Kiju0796
Combination, Light, Cool
22 Apr 2019
suka banget sam liptint ini, ringan banget dipake, travel friendly, dibuat ombre lip juga ok banget, tapi entah kenapa kalo dipake full di bibir aku warnanya jadi orens gitu makanya aku suka pake liptint ini buat ombre lip doang karna dia ringan banget jadi ga bikin numpuk gitu loo
Usage: Less than 1 week
C
Carolinasti
Combination, Medium Light, Neutral
22 Apr 2019
Lip tint ini di bibirku kelihatan bagus banget kayak bibir yang sehat gitu, gak kering juga gak kayak lip tint yang udah pernah aku coba sebelumnya. Setelah makan dan minum emang warnanya agak pudar, tapi justru aku makin suka karena makin terlihat bibir alami. repurchase? mungkin next mau coba yang emina
Usage: Less than 1 week
H
Hiputri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Apr 2019
packaging oke. lucu, imut, dan sangattt travel friendly. tapj yang jadi masalah, kalo dipake dibibir kenapa numpuk ditengah dan susah di blend :( dipake beberapa hari, bibir jd item😭 huhu pdhal warna dan packagingnya bagus. formula nya aku ga cocok
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 119
Next