A
azzahraputria
Oily, Medium, Neutral
can’t agree more kalo orang-orang bilang ini bagus, karna emang sebagus itu dan nyaman nyaman aja di bibir gue terus bisa dipake buat cheek juga seseneng itu ga si dan walaupun ini merah tp masih cocok bgt buat sekolah hehe
Usage: Less than 1 week
F
faninafrdl
Combination, Medium Light, Neutral
Liptint lokal terfav selain yg merk emina! Aku suka karena dia cukup pigmented, teksturnya lebih ke creamy gitu, bikin lembab, ringan di bibir, gampang diratain, lumayan tahan lama, dan praktis bisa dijadiin blush on juga. Hasil akhirnya jadi kayak pake lipgloss gitu, me likey! Repurchase? Yay!!!
Usage: Less than 1 week
Y
ynpprnmsr
Oily, Medium Light, Cool
Terbaik! Walaupun dia ga tahan lama bgt kalo di ajak makan tapi tetep lip tint yang baik. Ngasih kesan lembab dan diakhir dia bakal bekerja selayaknya liptint liptint diluar sana. Yang paling aku suka wanginya itu loh ga tajem di hidung, enakkkk bgt. Aplikatornya juga enak pas pengaplikasian dia ga bikin blepotan sama sini. Repurchase? Tentuuuu
Usage: Less than 1 week
P
pujipsl
Dry, Medium, Warm
liptint pertama yang aku punya sendiri (biasanya minjem2 liptint temen). teksturnya ga begitu cair, tapi ringan di bibir. berasa bare lips tiap dipake. aromanya manis, bikin nyaman make nya. warnanya juga tahan lama dibibir. harga lumayan murah, kemasanya juga bagus. favorit lah 💖
Usage: Less than 1 week
L
liyafz
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Liptint kedua aku, beli ini karena lg nyari liptint yg natural bisa dipake sehari-hari. warnanya bagus, natural banget, pigmented, wanginya enak, diblendnya gampang banget. Sayangnya ini kurang tahan lama. Tapi tetep sukakk❤
Usage: Less than 1 week
F
fitrian14
Combination, Medium, Warm
Liptint pertamaku wkwkw. Suka sama warna merahnya, wanginya enak, kalau mau nyari liptint murah ya ini solusinya. Cuma ya itu buat makan minum langsung luntur. Tapi gapapa ntar bisa touch up lagi. Wadah nya kecil banget imut dibawa-bawa uwu. Repurchase? Kenapa tidak? ^^
Usage: Less than 1 week
N
Nastsya
Dry, Medium Light, Neutral
Def my holy grail lip tint, kalau pakai ini kelihatan sehat aja gitu bibirnya MLBB lah istilahnya, gak bikin kering samsek ofc. Tapi jelas lah ya sist kurang nge cover warna bibir kalau warna bibirnya gelap dan bubar grak kalau dipakai makan. Cocok deh pokoknya buat anak sma/kampus yg pengen dandan tapi ga kelihatan dandan
Usage: Less than 1 week
B
baharinirahma
Combination, Medium, Neutral
My all time fav lip tint. Moisturizing banget nggak bikin kering, warnanya juga cantik bikin cerah kulit. Aku pakenya setelah lip cream sih jadi long lasting hasilnya. Aplikatornya oke dan harganya juga affordable. Pasti bakal repurchase sih.
Usage: Less than 1 week
D
dianti9464
Oily Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama wanginya kayak cherry gitu manis rasanya(?) Liptint nya ga bikin kering sih, cuma cepet bgt ilang warnanya dan yg stain cuma di tengah2 bibir bawah doang. Aku pakenya tipis2 aja karna warnanya merah banget buatku hehe tp kalau buat ombre bagus kok, kusuka!:)
Usage: Less than 1 week
Z
ziabachman
Oily, Light, Cool
Liptint ini bagus sih gak bikin bibir kering, tp sayang cepet bgt ilangnya ☹️☹️☹️ padahal wanginya enak gitu, cocok bgt sih buat yg memang bibirnya rada kering, tp ya gitu lebih sering touch up sis😂😂 beli ini waktu diskon di guardian 70.000 dpt 2 😍
Usage: Less than 1 week